Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Yankees menambahkan tambalan Asuransi Starr ke seragam, menjadi tim MLB ke-13 dengan sponsor jersey

The Yankees menambahkan tambalan Asuransi Starr ke seragam, menjadi tim MLB ke-13 dengan sponsor jersey

New York Yankees memperkenalkan tambalan bersponsor ke seragam mereka, tim mengumumkan Rabu. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Logo Starr Insurance akan debut di lengan kaus Yankees pada 21 Juli. Lokasi tambalan akan bervariasi dari satu pemain ke pemain lainnya.
  • Perusahaan asuransi komersial, bernama “Mitra Premium” New York pada hari Rabu, akan menjadi mitra jersey pertama.
  • The Yankees menjadi tim ketiga belas di MLB dengan patch jersey bersponsor. The Padres adalah yang pertama mengungkapnya pada April lalu.

AtletAnalisis Instan:

perubahan mencolok

Seragam bergaris Yankees adalah salah satu seragam paling ikonik di dunia. Sangat menjengkelkan melihat tambalan sponsor pada seragam, terutama untuk tim yang menganggap serius sejarah dan tradisinya seperti yang dilakukan Yankees. Reaksinya akan brutal. Fans tidak akan menyukai ini sama sekali, tetapi seperti kebanyakan perubahan, pada akhirnya akan meledak dan menghilang ke latar belakang. Tetapi bagi seseorang yang telah menonton Yankees selama 27 tahun sekarang, melihat sesuatu selain garis-garis di kaus mereka akan memerlukan beberapa penyesuaian. – Kirchner

Saya harus membayar kontrak Aaron Judge entah bagaimana, kan?

Dengan serius, ini akan selalu terjadi. Dan itu hanya masalah waktu. Tim di seluruh dunia menyediakan iklan yang tampil mencolok di seragam mereka. Apakah ini tampilan yang bagus? Tidak. Bisakah penggemar melakukan sesuatu tentang itu? Tidak nyata. Karena itu, tetap ada, dan yang kaya semakin kaya. Aku menunggu. Pembayaran pinjaman pelajar akan dimulai kembali, bukan? Hei, Starr Insurance, Anda bisa mendapatkan logo Anda di dahi saya – dengan harga yang tepat. – manis

latar belakang

MLB dan serikat pemain telah sepakat untuk memasukkan iklan T-shirt dalam perjanjian perundingan bersama terbaru mereka. NBA adalah liga olahraga besar pertama di Amerika Utara yang mengizinkan iklan di kaos, yang mulai muncul selama musim 2017-18. NHL mulai menggunakan tambalan jersey selama musim 2022-23.

READ  Pemain Nuggets Nikola Jokic memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga NBA untuk ketiga kalinya dalam 4 musim

Selain tambalan, tanda Asuransi Starr akan ditempatkan di dinding luar Stadion Yankee di depan kandang dan kandang tim tamu. Starr adalah “perusahaan asuransi dan investasi global terkemuka” yang memiliki kantor terbesarnya di New York.

“Kami sangat bangga menyambut Starr Insurance sebagai Mitra Premium Yankees pertama,” kata Ketua Yankees Hal Steinbrenner dalam sebuah pernyataan. “Setelah Starr menjadi perusahaan asuransi kami selama dekade terakhir dan bekerja sama dengan tim kepemimpinan mereka sebagai bagian dari kemitraan kami yang telah ditentukan sebelumnya, jelas bahwa Starr adalah perusahaan yang tepat untuk memulai hubungan bersejarah ini.”

bacaan wajib

(Foto: Alex Trautwig/MLB melalui Getty Images)