April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Wild mengambil Charlie Stramel dari Rosemount dengan pick ke-21 di NHL Draft

The Wild mengambil Charlie Stramel dari Rosemount dengan pick ke-21 di NHL Draft

NASHVILLE – Charlie Strammell pergi ke beberapa pertandingan liar setiap tahun tumbuh di Rosemount, menganggap Zach Parise sebagai pemain favoritnya dan bahkan memiliki beberapa kaus Wild.

Tapi yang dia terima pada Rabu malam berbeda.

Itu namanya di belakang.

The Wild menyusun Stramel ke-21 secara keseluruhan di Draf NHL di Bridgestone Arena di Nashville, menjadikannya orang Minnesotan ketiga yang membawa tim di babak pertama.

Putaran 2-7 adalah hari Kamis. Wild saat ini memiliki lima draft pick lainnya, dimulai dengan nomor 53 dan 64 di babak kedua.

“Dia jelas gembira,” kata Stramell. “Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada dijemput oleh tim kampung halaman saya. Saya selalu berharap alam liar akan menjemput saya. Itu selalu ada di belakang kepala saya.

“Melihat mimpi ini menjadi kenyataan jelas merupakan berkah.”

Stramel, 18, adalah power forward setinggi 200 kaki, playmaker lincah dengan kemampuan menyerang dan bertahan.

Pusat 6-kaki-3, 222-pon datang dari musim pertamanya di Wisconsin mencetak lima gol dan tujuh assist dalam 33 pertandingan setelah bertugas dengan Program Pengembangan Tim Nasional Amerika Serikat. Selama musim terakhirnya bersama tim U-18, Stramel mencetak 10 gol dan 12 assist untuk 22 poin dalam 26 pertandingan.

“Saya sudah sangat dewasa sebagai pribadi tetapi sebagai pemain,” kata Stramel, yang menduduki peringkat ke-30 di antara skater Amerika Utara oleh NHL Central Scouting. “Saya pikir sebagai pemain saya belajar pemain mana yang akan saya jadikan berikutnya. Anda harus pintar. Anda harus memiliki manajemen puck. Anda tidak boleh melakukan hal yang terlalu gila.”

Sebelumnya di malam hari, draf dimulai seperti yang diharapkan: Chicago memilih bakat generasi Conor Bedard terlebih dahulu secara keseluruhan, menyelesaikan pemilihan yang telah bertahun-tahun dibuat sejak pencetak gol Kanada yang produktif itu hype sepanjang karir rookie dan internasionalnya.

READ  Cordaryl Patterson menyetujui persyaratan dan tetap bersama Atlanta Falcons

Tapi kemudian teksnya terbalik.

Leo Carlsson dari Swedia berada di urutan kedua setelah Anaheim, di depan Adam Fantelli dari Hobey Baker dari Michigan, yang dianggap oleh banyak orang sebagai prospek terbaik kedua di belakang Bedard. Namun, Fantilli tidak perlu menunggu lama untuk menyelesaikan tahap draf. Columbus menugaskannya sepertiga.

Will Smith (San Jose) dan David Reinbacher (Montreal) melengkapi lima besar dalam urutan itu.

The Raiders terus memimpin babak pertama, termasuk Oliver Moore dari Mounds View yang pergi ke Chicago pada menit ke-19, dan itulah posisi yang dimiliki Wild saat mereka berada di jam.

Sebelum bergabung dengan NTDP, Stramel berseluncur di Rosemount High.

Kakak perempuannya, Sophie, adalah mahasiswa tahun kedua Rosemount musim lalu di tim hoki — mencetak gol perpanjangan waktu ganda di pertandingan terakhir kedua mereka untuk membantu mereka ke kejuaraan negara bagian — sementara ibunya, Gretchen, melatih tim sepak bola putri Rosemount ke Kelas AA kejuaraan sebelum pensiun.

Stramel mengakui bahwa memiliki Wild draft dia bisa berarti tekanan ekstra padanya, “tetapi pada akhirnya, saya pikir itu adalah berkah.” Ini adalah tim Minnesotan pertama yang dimiliki Wild di babak pertama sejak Nick Leddy dari Eden Prairie finis di urutan ke-16 pada tahun 2009. AJ Thelen dari Savage dinobatkan sebagai yang ke-12 secara keseluruhan pada tahun 2004.

Saat dia kembali ke Wisconsin musim depan, Stramel ingin memasukkan lebih banyak kebugaran fisik ke dalam permainannya musim depan saat dia kembali ke Wisconsin.

“Saya pikir saya pindah sedikit dari tahun lalu,” katanya. “Itu adalah fokus besar bagi saya untuk kembali ke panggangan orang, memulai, dan sisi produksi juga.”

READ  Victor Wimpanyama melampaui hype dalam game vs. G League Ignite