Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Way Of Water menjadi film terbesar #4 di seluruh dunia – Deadline

The Way Of Water menjadi film terbesar #4 di seluruh dunia – Deadline

awal minggu ini, James Cameron‘s gambar simbolJalan air Ini menjadi film terlaris #5 sepanjang masa di seluruh dunia dan, seperti yang diharapkan, kini telah naik ke #4 di chart sepanjang masa. Dengan melakukan itu, dia pergi Star Wars: The Force Awakens menyusul dengan hampir $2,075 miliar secara global.

Selama hari Jumat, total global aktif Studio Abad Kedua Puluh/Disney/ Kisah badai petir gambar simbol sekuel 2074,8 juta dolarmenyalip Kekuatan Membangkitkan$2,071 miliar. Artinya, Cameron memiliki tiga dari empat film terbaik sepanjang masa secara global selain film aslinya gambar simbol Di No.1 f Raksasa di No.3. Avatar: Jalan Air akan atas Raksasa Dalam minggu depan atau lebih secara global. Namun, Paramount membuat a Raksasa Rilis ulang domestik tepat pada waktunya untuk Hari Valentine, dan Disney juga menangani luar negeri sebelumnya Ant-Man dan Tawon: Quantumania Dia akan mulai, jadi mungkin ada beberapa manuver di depan seperti kita menunjukkan Kamis.

Untuk Disney, edisi terbaru gambar simbol Tonggak pencapaiannya adalah bahwa studio telah merilis tiga dari lima judul dunia teratas sepanjang masa (termasuk Pembalas: Akhir permainan Di urutan kedua, sementara sehari sebelumnya, Fox sebelum berada di bawah payung Disney merilis versi pertama gambar simbol).

Dalam box office internasionalNominasi Oscar untuk Film Terbaik metode air Masih No. 4 sepanjang masa 1466,3 juta dolar selama hari jumat. Di dalam negeri, itu No. 13 dengan $ 608,5 juta.

Selama hari Jumat, pasar luar negeri teratas untuk petualangan sci-fi adalah: China ($235,4M), Prancis ($133,2M), Jerman ($120,2M), Korea ($101,5M), Inggris ($83,5M), India ($58,3 juta), Australia ($57,5 juta), Meksiko ($52,3 juta), Spanyol ($48,1 juta), dan Italia ($45,8 juta).

READ  Ed Sheeran: Penggemar di Mumbai sangat senang saat bintang tersebut bernyanyi dalam bahasa Punjabi