Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘The Stoic’ Rory McIlroy menduduki puncak papan peringkat AS Terbuka dan fokus bermain golf untuk meraih kemenangan besar di atas segalanya.

‘The Stoic’ Rory McIlroy menduduki puncak papan peringkat AS Terbuka dan fokus bermain golf untuk meraih kemenangan besar di atas segalanya.

PINEHURST, N.C. – Rory McIlroy tidak hadir di acara sosial No. 2 Pinehurst. Hal itu terjadi dalam tiga hari pertama minggu ini dan semakin mengkristal pada Kamis malam ketika McIlroy membuka AS Terbuka 2024 dengan 65 bebas bogey. Itu cukup baik baginya untuk memimpin acara bersama rival Ryder Cup Patrick Cantlay setelah bermain 18 hole.

Kehidupan pribadi McIlroy baru-baru ini menjadi lebih umum daripada yang dia inginkan karena diumumkan sebelum Kejuaraan PGA bahwa dia bercerai. Minggu ini diumumkan di AS Terbuka bahwa dia dan istrinya telah berdamai dan mereka akan tetap bersama.

Entah karena alasan ini atau lainnya, dia sangat militan selama karirnya di Pinehurst tentang apa pun saat mencoba merebut kejuaraan besar kelima dalam karirnya dan yang pertama dalam hampir 10 tahun. Ulsterman yang biasanya banyak bicara dan periang tidak menyebalkan atau kasar, tapi dia jelas lebih pendek dan kurang mau membocorkan informasi mengenai permainannya atau lainnya.

Skor di babak pertama adalah hal lain yang juga tidak normal bagi McIlroy: membuka pertandingan besar dengan babak bebas bogey dan keunggulan (Dia hanya memimpin dua kali setelah putaran pertama turnamen besar sejak 2014).

Hasil McIlroy saat bermain golf bebas bogey di awal turnamen besar sangat bagus.

Penelitian Olahraga CBS

Kata yang selalu terlintas di benak McIlroy saat berlari mengelilingi Pinehurst di samping pria yang dikejar semua orang, Scottie Scheffler, adalah Logis. Dia melakukan pukulan yang masuk akal, tidak mengambil garis yang terlalu agresif dan bermain di tengah lapangan, memasukkan 15 dari 18 sesuai regulasi.

“Saya pikir saya sangat konservatif dengan strategi dan permainan saya,” katanya tentang rencananya.

Jika dia terus menjaga pikirannya seperti ini, McIlroy pasti akan memenangkan kejuaraan besar kelima yang telah lama ditunggu-tunggu pada Minggu malam. Sentuhannya di sekitar green dan keterlambatannya sama, hingga akhir ronde ketika dia melakukan birdie putt di awal hole 18 sehingga wajar saja dia tertawa terbahak-bahak.

“Saya pikir saya membiarkannya singkat saja,” katanya. “Itulah sebabnya aku menyerah. Pengungkapan penuh. Tapi kedengarannya bagus.”

Kelihatannya bagus. Begitu pula yang lainnya. Selama putaran latihan hari Rabu dengan Martin Kaymer, yang memenangkan AS Terbuka di Pinehurst ketika terakhir kali diadakan di sini pada tahun 2014, McIlroy terkadang melewatinya sejauh 40 atau 50 yard. Dia merengek pada bola tetapi juga menjaga dirinya hampir sepenuhnya keluar dari masalah. Dia mencapai 11 dari 14 jalur pada hari Kamis juga. Ini selalu merupakan formula yang bagus.

McIlroy juga melakukan pukulan golf. Setrika yang menjulang tinggi jika diperlukan, namun juga memiliki spin chips, bump and run, dan low-hook, rolling drive yang bertuliskan “Major Championship Golf” di atasnya.

Permainan Rory tajam, tapi hal itu jarang menjadi pertanyaan baginya di pertandingan utama. Meski lima kali berturut-turut finis 10 besar di AS Terbuka, kendala yang dihadapinya selama 10 tahun terakhir di Grand Slam tampaknya lebih bersifat mental dan emosional.

McIlroy adalah atlet reflektif langka yang mengeluarkan banyak energi di banyak area di luar permainannya. Dia memberikan terlalu banyak dirinya, terlalu banyak waktu, kepada terlalu banyak orang.

Tidak pasti apakah masalah pribadinya saat ini adalah dorongan baginya untuk menarik diri dan sedikit berpaling ke dalam diri minggu ini, namun yang tidak dapat dipungkiri adalah bahwa ia tidak menghabiskan banyak waktu, pikiran atau usaha dalam segala hal yang bukan golf. Itu haknya, tentu saja, tapi mungkin ini cara terbaik baginya untuk menginvestasikan energinya.

Itu juga… berbeda dari tindakan standarnya.

Bahkan setelah menonton konferensi pers pasca-putaran setelah syuting salah satu Grand Tours terbaik dalam karirnya, orang dapat mengetahui bahwa McIlroy bertindak lebih pendiam. Ini memberi lebih sedikit. Itu sebenarnya setidaknya bagian dari rencana minggu ini, katanya pada hari Kamis.

“Saya pikir, dengan sikap saya, saya hanya berusaha untuk berkepala dingin,” jelas McIlroy. “Saya hanya mencoba untuk menjadi seseimbang mungkin. Saya benar-benar merasa itu adalah sesuatu yang telah memberikan manfaat bagi saya di AS Terbuka selama beberapa tahun terakhir. Saya hanya mencoba untuk 100 persen berkomitmen pada pukulan saya dan 100 persen berkomitmen pada sikap. ”

Rory sepertinya selalu berselisih dengan dirinya sendiri jika menyangkut arena ini. Penjajarannya seperti ini: Dia bukan pembunuh alami. Bintang olahraga kasar yang bertingkah seperti orang paling jahat di properti itu sebenarnya bukanlah McIlroy, orangnya. Itu bertentangan dengan kemanusiaannya dan keinginannya untuk menyenangkan semua orang di lingkungannya.

Tapi mungkin gagasan tentang McIlroy yang baik hati dan selalu murah hati bertentangan dengan dia sebagai juara utama pada tahap hidupnya ini.

Karena perang yang terus-menerus ini, beban menjadi Rory McIlroy lebih rumit dari yang terlihat, dan lebih berat dari bintang lainnya. Itu sebabnya Rory dicintai, tentu saja, tapi mungkin juga menjadi alasan dia mencatatkan 0-dari-36 di turnamen utama sejak kemenangan terakhirnya pada tahun 2014.

McIlroy adalah seorang superstar yang mewujudkan kemanusiaan. Tidak ada orang seperti dia.

Dia bersikeras pada hari Kamis bahwa dia tidak berbeda secara pribadi dibandingkan saat ini tahun lalu ketika dia hampir memenangkan AS Terbuka di Los Angeles Country Club. Itu mungkin benar, tapi memang benar adanya jelas Dia membawa dirinya secara berbeda. Alasan di balik ini adalah sebuah misteri, namun hasilnya – setidaknya melalui 18 lubang – tidak dapat disangkal.

Dengan AS Terbuka dan dehidrasi parah yang dipertaruhkan, McIlroy berbalik ke dalam, menjadi tenang dan fokus pada dirinya sendiri. Bagi seseorang yang telah memberi begitu banyak dalam banyak hal dalam jangka waktu yang lama, hal ini dapat dimengerti… dan mengagumkan.

Ini mungkin formula yang dia perlukan untuk memecahkan rekor pukulan terpanjang dalam golf.

Rick Gayman, Patrick MacDonald dan Greg Ducharme rekap babak pembuka US Open 2024 di Pinehurst No. 2. Ikuti dan dengarkan The First Cut di Podcast Apple Dan Spotify.

READ  Sebuah klip video baru menunjukkan reaksi langsung Camaro Usman di balik layar setelah kekalahan mengejutkan dari Leon Edwards