Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Ravens seharusnya menunjukkan kesepakatan Lamar Jackson kepada Kyler Murray sekarang

The Ravens seharusnya menunjukkan kesepakatan Lamar Jackson kepada Kyler Murray sekarang

Gambar Getty

Setelah quarterback Bills Josh Allen menandatangani kesepakatan jangka panjang, dan setelah rincian tersedia, kami menyarankan Lamar Jackson meminta Ravens untuk kesepakatan yang sama. Setelah The Browns menandatangani quarterback Deshaun Watson Untuk kesepakatan jangka panjang, kami membuat argumen yang sama.

Sekarang The Cardinals telah menandatangani sang gelandang Keeler Murray Untuk kontrak jangka panjang, Ravens harus mencoba membujuk Jackson untuk menyetujui persyaratan yang sama.

The Ravens harus membayar tambahan $500.000 untuk kontrak lima tahun, menjadikannya perpanjangan lima tahun senilai $231 juta. Uang tunai baru rata-rata $ 46,2 juta per tahun. Jackson mendapat $ 100.000 lebih banyak per tahun dalam uang baru daripada Murray, yang mendapat $ 100.000 lebih banyak per tahun dalam uang baru daripada Watson.

Kunci untuk tim akan menjadi persyaratan lainnya. Hanya $103 juta yang dijamin sepenuhnya pada saat penandatanganan, bukan $230 juta. Jutaan orang terhubung untuk berpartisipasi dalam olahraga santai dan bermain game. Meskipun itu akan menjadi kesepakatan yang baik dan adil untuk Jackson, itu akan jauh lebih sedikit daripada kontrak yang diberikan Cleveland kepada Watson.

Untuk Jackson, secara teknis itu akan menjadi kontrak enam tahun senilai $ 254 juta, berkat $ 23 juta yang sudah dia buat tahun ini dan $ 231 juta dalam bentuk uang baru. Ini akan menjadi kontrak dengan nilai rata-rata $42,3 juta dari penandatanganan.

Ini adalah kemenangan bagi Ravens dan Jackson. Ini lebih merupakan kemenangan bagi Ravens, mengingat kesepakatan Watson akhirnya menjadi terlalu kuat, mengingat dia mampu mengadu Brown melawan tiga tim lain untuk mendapatkannya.

Masalah bagi burung gagak adalah Jackson tidak memiliki agen. Itu membuatnya lebih sulit dan lebih sensitif. Solusi yang lebih sederhana adalah membuat kesepakatan Jackson sedikit lebih baik daripada kesepakatan Murray, dan mudah-mudahan bergerak maju pada akhirnya.

READ  49ers mengambil pendekatan 'tangan panas' di latar belakang untuk menggantikan Elijah Mitchell