Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The National – Ulasan ‘Laugh Track’: Rekor pendamping yang lebih berat

The National – Ulasan ‘Laugh Track’: Rekor pendamping yang lebih berat

Pengetahuan dan penceritaan memainkan peran besar dalam setiap album The National yang dirilis, dan pada album kesembilan mereka, “First Two Pages of Frankenstein,” yang dirilis pada bulan April, narasi menjadi lebih penting dari sebelumnya. Setelah kolaborasi mereka dengan Taylor Swift di album pandemi “Folklore” dan “Evermore”, profil mereka semakin berkembang, meskipun dinamika band tampak “rapuh” di tengah perubahan hidup dan kepungan penulis Matt Berninger. Namun konflik-konflik itu sangat mencolok dalam musik NME Mereka menyebutnya sebagai “yang terbaik dalam satu dekade” dan mengatakan bahwa mereka telah berhasil “membuktikan bahwa mereka dapat melakukannya sendiri sebaik mungkin dengan menunggunya dunia.”

‘Laugh Track’ telah digambarkan sebagai ‘album ganda kejutan’, entah itu didasarkan pada rilis tanpa pemberitahuan (bersamaan dengan beberapa bocoran yang mengganggu di forum penggemar), atau keinginan untuk merilis materi ini telah merayapi diri mereka. Berbicara kepada NME Awal tahun ini, Aaron Dessner mengungkapkan bahwa lebih dari 25 lagu telah diselesaikan di sesi sebelumnya dan dia bangga dengan “keyakinan” yang dimiliki band tersebut ketika memilih 11 lagu yang membentuk “Dua Halaman Pertama…”.

Itu terjadi hingga awal Juni, ketika band ini mulai memeriksa suara apa yang akan menjadi lagu penutup “Smoke Detector,” sebuah lagu berdurasi hampir delapan menit yang memiliki sisi kasar yang beberapa orang yakini hilang dari “First Two Pages…” Pertunjukan dari panggung itu dilestarikan di sini dalam bentuk yang sebagian besar asli, sangat mentah, sesuai dengan ungkapan Berninger “Detektor asap, detektor asap / Yang harus kamu lakukan hanyalah melindunginya.” Sama mencolok dan tak terlupakannya dengan yang terbaik. Lagu ini telah menjadi pokok tur musim panas mereka baru-baru ini.

READ  South Park: Snow Day adalah game multiplayer kooperatif 3D yang akan dirilis tahun depan

Kecepatan ini, mengingatkan pada “Alligator”, berkontribusi pada kesuksesan “Laugh Track”. Band ini merekam ulang sembilan lagu baru dari batch saat ini, serta memberikan ruang untuk kolaborasi Bon Iver tahun 2022 mereka, “Weird Goodbyes.” Permainan drum Brian Devendorf – menggelegar, kompleks, dan tajam – lebih penting untuk setiap lagu: “Deep End (Paul’s In Pieces)” langsung terasa berkesan, begitu pula dengan lagu “Dreaming” yang memukau. Puncak dari “Space Invader” sama sulitnya dengan “Daddy Rockers” yang pernah terjadi sebelumnya, dengan permainan drum yang lugas sebagian besar menggantikan kontribusi elektronik di “First Two Pages…”

Ada hubungan yang baik antara kedua rekaman tersebut: Phoebe Bridgers muncul lagi dengan vokal latar pada judul lagu “Laugh Track,” sementara “Coat On A Hook” dan “Hornets” menyelingi gagasan miring Berninger tentang hubungan yang berada dalam krisis: “Apa artinya lenganmu tertidur? / Dan bagaimana cara mengusir tawon sebelum akhir pekan? Dia memikirkan yang terakhir. Kami akan menghubungi Anda kembali mengenai masalah ini. “Crumble” diangkat oleh duetnya dengan Roseanne Cash – putri Johnny dan John – dan dentingan countrynya, dan “Alphabet City” diisi dengan ketegangan vokal yang terdengar sangat mirip dengan materi di rekaman sebelumnya.

Ketatnya lagu-lagu “First Two Pages…” seperti “Tropic Morning News” dan “Eucalyptus” kurang lebih tidak ada, meskipun struktur dan resolusi yang lebih longgar yang memungkinkan ruang lagu untuk berkembang, baik secara melodi maupun lirik, membuahkan hasil. . Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada The Record, Berninger mengatakan bahwa periode ini “terasa seperti berganti kulit” dan bahwa band ini sekali lagi melangkah ke hal yang tidak diketahui dalam siklus kreatif berikutnya: babak baru yang menarik pasti akan muncul.

READ  Adele menangis saat tampil di BST Hyde Park di London

detail

  • tanggal rilis: 18 September 2023
  • Tandai catatan: 4 m