Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Terima kasih, Apple, karena menyimpan USB-A di Mac Studio

Terima kasih, Apple, karena menyimpan USB-A di Mac Studio

Bergembiralah, petani! Semoga alat proletar Anda hidup satu tahun lagi setelahnya!

Saya merujuk tentu saja ke studio mac baru-baru ini diumumkan oleh Apple, yang akan diluncurkan pada 18 Maret. Perusahaan telah membuat sejumlah klaim tinggi tentang kekuatan dan efisiensi perangkat, menggunakan berbagai skema yang tidak disebut dengan cara yang sangat berguna. Ini hanya klaim sampai kami mendapatkan unit – kami harus memeriksa timbangan sendiri.

Tetapi Apple juga menunjukkan foto perangkat tersebut kepada kami. Kami telah melihatnya. Dan ada dua hal yang kita tahu pasti, tanpa keraguan. komputer, promosi:

Bayangkan kemungkinannya.

Tentu, ada beberapa port Thunderbolt atau Ethernet atau apa pun. Tapi lihat dua persegi panjang kecil ini untuk HDMI kiri. Dua persegi panjang yang indah ini.

Ini, teman-teman saya, adalah penemuan baru yang disebut “USB-A”. Saya telah diberitahu bahwa Anda dapat menggunakan ini untuk menghubungkan mouse dan keyboard ke komputer Anda, meskipun saya selalu menggunakan port PS/2 untuk itu. Colokan tampaknya hanya berfungsi dalam satu arah, yang sepertinya merupakan semacam pengawasan terhadap desain. Tapi secara keseluruhan, saya senang melihat ke mana tolok ukur ini akan membawa kita.

Pengguna yang bekerja pada Tampilan Mac Studio.

Ini dia di alam liar.
foto: apel

Saya hanya bercanda. Serius, saya menghela nafas lega segera setelah saya melihat gambar itu – saya khawatir sebentar di sana bahwa Apple mungkin mengirimkan perangkat ini tanpa USB-A.

Selama beberapa tahun terakhir, Apple telah mengguncang konektivitas di beberapa generasi MacBook-nya. Saya menulis ini saat kita sedang berbicara di sebuah file 2019 Pro hanya USB-C Dan pembaca, saya sedih tentang itu. Itu Model MacBook Pro terbaru Mereka memulihkan sejumlah port, tetapi masih kehilangan USB-A.

Perjalanan dengan sistem desktop, meskipun tidak menghancurkan saya secara pribadi, telah mengkhawatirkan selama beberapa tahun terakhir. Itu 2020 Mac MiniMeskipun memiliki dua port USB-As, ini merupakan penurunan I/O yang signifikan dari model Mac Mini sebelumnya. Saya menyaksikan dengan cemas ketika Mac terus membuang port. Laptop adalah satu hal, kataku pada diri sendiri, tapi tentu saja, Pastinya, Apple tidak akan pernah menghapus USB-A dari komputer desktopnya.

Dan kemudian kami mendapat iMac 2021. USB-C saja. Saya khawatir ini adalah jerami yang mematahkan punggung unta. Jika Apple hanya mengirimkan komputer desktop USB-C – saya ulangi, Desktop – Kita mungkin tidak akan melihatnya lagi.

Ini, teman-teman, seperti apa kehancuran itu.
Foto oleh Amelia Holowaty Krales/The Verge

Jadi saya sangat senang melihat gambar-gambar ini selama pengumuman Apple Studio, dan jika Anda telah mengikutinya Blog langsung kamiAnda akan tahu, saya bukan satu-satunya.

Dalam hal apapun. Sebagai rekan saya Chaim Gartenberg baru-baru ini menunjukkan, Ada banyak alasan bagus untuk memilih USB-C daripada USB-A. Ini lebih kecil, dapat dibalik, dan Anda dapat menggunakannya untuk mengisi daya. Saya mengerti mengapa perusahaan seperti Apple dan Dell ingin menekan industri ke arah standar ini. Kembali pada hari itu, semua SSD yang bagus, webcam, mouse, keyboard, dan perangkat USB-A terbaru lainnya, saya akan memimpin pertunjukan.

Di sisi lain, berbicara sebagai seseorang yang sering menggunakan MacBook Pro dan iMac 2021 sebagai driver harian, berikut adalah daftar singkat hal-hal yang tidak dapat saya hubungkan tanpa dongle: mouse saya (tuntut saya, saya tidak suka mouse Apple) , keyboard mekanis, webcam eksternal, mikrofon podcast Milik saya, kamera saya, empat drive yang saya simpan dengan berbagai hal, dan pemutar CD (ya, saya kadang-kadang menggunakannya). Ini adalah kenyataan banyak orang.

Dan maaf, saya hanya akan mengatakan itu – dongle sulit untuk dilacak. Saya mengandalkan adaptor USB-C ke USB-A mikro ini untuk hidup saya, dan sebagian besar waktu saya bahkan tidak tahu di mana itu. Suatu hari saya menemukannya di bawah sofa saya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda bagaimana saya sampai di sana.

Ini bukan situasi jack headphone di mana industri berbaris untuk mengikuti Apple dari tebing. Saya senang perusahaan menyadari bahwa terlepas dari kelebihan USB-C, port ini mungkin masih dibutuhkan oleh para profesional. Komplikasi dari port ini, sebenarnya.

Saya hanya berharap produk konsumen Apple (hei, iMac) akan mengikuti. Karena menurut saya kebutuhan itu masih ada di ruang konsumen juga. Faktanya, audiens ini mungkin lebih cenderung memiliki periferal lama, dan tidak terlalu ingin mengupgradenya.

Jadi, bergabunglah dengan saya untuk bersukacita: USB-A akan tetap ada – setidaknya untuk saat ini. Jika Anda membutuhkan saya, saya akan mengkampanyekan VGA di MacBook Air berikutnya. Saya hanya bercanda! (semacam).

READ  Port sakelar KOTOR II memiliki bug, tetapi Anda dapat menipunya