April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Teresa Giudice, Gorga Runner Dibalik Perpisahan Bravocon: Andy Cohen

Teresa Giudice, Gorga Runner Dibalik Perpisahan Bravocon: Andy Cohen

Andy Cohen mengkonfirmasi bahwa panel “Real Housewives of New Jersey” di BravoCon 2022 harus dibagi menjadi dua bagian karena perseteruan Teresa Giudice dengan Joe Gorga dan Melissa Gorga.

Mereka tidak berada di tempat yang benar-benar bagus, seperti yang saya kumpulkan,” kata Cohen kepada peserta hari Minggu selama bagian “Tanya Andy” dari konferensi tiga hari di New York City.

Presenter “Watch What Happens Live”, 54, mencatat bahwa pemirsa “RHONJ” terakhir melihat Giudice, 50, Joe, 48, dan Melissa, 43, di tempat yang baik, tetapi karena mereka bertengkar lagi selama pembuatan film pertunjukan ketiga belas. .Selanjutnya. Musim, jaringan memutuskan untuk tidak merusak banyak di BravoCon.

“Kami berada di ambang musim siaran New Jersey yang benar-benar hebat, jadi kami benar-benar dalam limbo bahwa jika kami menggabungkan semuanya, mereka berada di tempat yang berbeda dari terakhir kali kami melihat mereka semua. sebagai kelompok.

“Saya pikir yang terbaik adalah meninggalkan pertunjukan secara langsung dan membiarkan kalian menonton pertunjukan dan bertemu semua orang di acara reuni yang akan datang,” lanjut Cohen. “Ini adalah tindakan penyeimbang karena Anda ingin hal-hal muncul di TV, tapi ini dia, dan saya ingin memberi semua orang waktu yang baik, jadi ini sedikit juggling.”

Andy Cohen berbicara di Bravocon 2022.
Andy Cohen mengonfirmasi di BravoCon 2022 bahwa Teresa Giudice, Joe Gorga, dan Melissa Gorga “tidak dalam posisi yang benar-benar bagus.”
Monica Schipper/Bravo melalui Getty

Halaman Enam mengabarkan pada bulan Agustus bahwa Giudice tidak lagi berbicara dengan saudara laki-laki dan perempuan iparnya setelah perkelahian pecah selama rekaman akhir musim 13.

Akibat ledakan itu, Joe dan Melissa Dia memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan saudara perempuannya Kepada Luis “Louis” Ruelas.

Sumber kemudian memberi tahu kami secara eksklusif bahwa gosip tidak berdasar Melissa selingkuh dengan Joe dengan aktor Nick Barotta Motifnya adalah pertengkaran keluarga.

READ  Bruce Willis 'pergi' setelah diagnosis afasia - The Hollywood Reporter
Teresa Giudice di pesta peluncuran Boohoo X Kourtney Kardashian selama New York Fashion Week
Giudice berhenti berbicara dengan saudara laki-laki dan perempuan iparnya setelah pertengkaran terjadi selama rekaman akhir musim 13.
Gambar Kawat

Evan Real dari Page Six menjadi tuan rumah panel “RHONJ” pertama di BravoCon pada hari Sabtu yang mencakup Gorgas, Margaret Josephs, suaminya Joe Benigno, Jackie Goldschneider dan suaminya Evan Goldschneider.

Panel kedua, yang berlangsung pada hari Sabtu, terdiri dari Giudice dan Ruelas, 47, serta Jennifer Aydin dan suaminya Bill Aydin, dan Dolores Catania dan mantan suaminya Frank Catania.

Saat di atas panggung, Joe Pergi dalam hiruk pikuk liar Tentang keluarganya dan bagaimana Giudice tidak pernah menginginkan dia dan Melissa di acara itu.

Geode, sementara Salahkan ‘ketenaran dan uang’ untuk merobek mereka semua.