Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Terduga penyerang Steve Buscemi ditangkap dan didakwa di New York City

Terduga penyerang Steve Buscemi ditangkap dan didakwa di New York City

Seorang pria yang dituduh secara acak memukuli bintang film dan TV Steve Buscemi telah ditangkap, menurut NYPD.

NYPD mengidentifikasi tersangka sebagai pria tunawisma berusia 50 tahun, Clifton Williams. Dia didakwa melakukan penyerangan tingkat dua. Kejahatan tersebut merupakan kejahatan Kelas D dan berpotensi menimbulkan hukuman hingga tujuh tahun penjara. Penyerangan tingkat dua juga diklasifikasikan sebagai tindak pidana kekerasan, dan hakim harus menjatuhkan hukuman minimal dua tahun penjara.

Buscemi, 66, dipukul pekan lalu saat berjalan di kawasan Teluk Kips Manhattan. itu Koridor Kerajaan Dan Sopran Polisi mengatakan bintang tersebut menderita mata hitam dan pendarahan dalam penyergapan tanggal 8 Mei.

Sumber penegak hukum mengatakan Williams mengubah penampilannya dan melarikan diri dari Manhattan, tempat Buscemi dirawat di rumah sakit.

Buscemi adalah selebritas terbaru yang diserang secara acak di jalanan Kota New York.

Penyerangan yang terjadi di siang hari bolong itu hanyalah satu dari sekian banyak kejadian selebriti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Komedian Rick Moranis, Michael Stuhlbarg (yang hadir di acara itu Koridor Kerajaan dengan Buscemi), dan bintang reality show Bethenny Frankel di antara korban lainnya.

Serangan acak terhadap Buscemi terjadi sekitar pukul 11:48 Rabu di depan 369 Third Ave., kata polisi.

Para saksi mengatakan kepada afiliasi ABC di New York bahwa Buscemi, mantan petugas pemadam kebakaran yang mengunjungi Ground Zero setelah kejadian 11 September untuk menjadi sukarelawan bersama mantan batalionnya, mengejar penyerangnya setelah serangan mendadak tersebut.

Buscemi memiliki karier yang terkenal. Dia telah muncul di film Fargo Dan anjing waduk, Dan di serial TV Batasi antusiasme Andadi antara banyak lainnya.

READ  batalkan "lautan"; Tidak ada musim 2 di tengah pukulan panjang - tenggat waktu