Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Teo Yoo dan John Magaro di “Past Lives” dan Inyeon

Teo Yoo dan John Magaro di “Past Lives” dan Inyeon

Bagaimana perasaan Anda setelah menyelesaikan film tersebut?

yo Pertama-tama, ada desahan lega. Saya merasa beban berat ini telah terangkat dari pundak saya karena saya sama sekali bukan orang seperti Hye Sung: Saya tidak hidup dengan banyak emosi yang tertekan, jadi sangat sulit untuk hidup dalam gelembung selama tujuh orang ini. . Delapan minggu. Tapi ada adegan yang kami ambil di St. John’s. Marks Place dan satu momen di antaranya ketika kami tidak berhasil kembali ke trailer kami. Kami menghargai momen ini karena masing-masing dari kami, pada satu titik, pernah bekerja di lingkungan itu sebagai aktor yang sedang berjuang dan bekerja di suatu tempat di sekitar sana. Dan sekarang kami semua adalah aktor utama dengan nama kami tergantung di belakang kursi kami di film A24 di pusat kota New York.

Teo, Anda datang ke New York saat masih muda untuk belajar akting tetapi tidak menemukan peluang di sana untuk memerankan karakter yang Anda kenal. Bagaimana rasanya kembali dan berakting di film seperti ini?

yo Kedengarannya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, siapa yang aku bercanda? Untuk menjadi aktor Asia Timur dan tidak harus bergantung pada kiasan seperti seni bela diri dan komedi, namun menjadi pahlawan romantis dan diterima seperti itu berdasarkan kekuatan bakat saya? Ini benar-benar sesuatu bagi saya. Saya sangat beruntung, dan saya tidak menganggapnya terlalu serius.

Seberapa dekat jalur Anda saat ini dengan jalur yang Anda bayangkan akan Anda tempuh?

Magaro Bukan itu sama sekali. Saya pikir kesamaan antara Teo dan saya adalah Anda berasal dari Cologne, saya dari Ohio – kami berasal dari tempat yang sebenarnya tidak ada. Saya bersekolah, menemukan agen di New York, dan berpikir mungkin saya akan bekerja di teater regional atau semacamnya karena ide filmnya sangat asing bagi saya. Aku berusaha untuk tetap tenang karena rasanya aneh bekerja dengan orang yang memasang poster di dindingmu, tahu?

READ  Kate, Princess of Wales menghormati Ratu Elizabeth dan Diana pada penobatan Raja Charles

yo sama sekali.

Magaro Dan ketika Anda mengerjakan film seperti ini, itu tidak nyata. Anda adalah bagian dari keajaiban yang Anda cintai saat tumbuh dewasa tetapi tidak tahu cara mengaksesnya. Meski hanya sesaat, Anda bisa melihatnya sekilas, menyentuhnya, dan merasakannya. Faktanya, saya menjadi emosional ketika mengatakan ini. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, tapi tidak, saya tidak pernah mengharapkan ini.

yo Saya juga. Maksudku samar-samar, jauh, mungkin bermimpi dan mengharapkannya. Tapi awalnya, setelah belajar di New York, saya berpikir saya akan menjadi pengamen jalanan di Eropa, jujur ​​​​saja. Saya benar-benar berpikir saya akan tampil di taman untuk anak-anak, melakukan juggling. Istriku membantuku mengubah pikiranku untuk pergi ke Korea dan kemudian berakting di film dan televisi, tapi aku fokus pada sesuatu yang lebih seperti gaya hidup nomaden.

Saya pikir dari situlah kita semua berasal: jika dunia industri tidak menemukan keajaiban cahaya dan film, kita akan tetap berada di belakang kereta yang berjalan dari kota ke kota, dari desa ke desa, mengumpulkan orang-orang dan bercerita. . Kini, kami melakukannya dengan cara yang lebih canggih dan mewah.