Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Temui mitra kami di ETHRWorldSEA di Economic Times Future Forward Indonesia 2023 Summit

Temui mitra kami di ETHRWorldSEA di Economic Times Future Forward Indonesia 2023 Summit

Dari transformasi digital yang dipercepat, hingga beradaptasi dengan model kerja jarak jauh atau hybrid. Dunia kerja telah mengalami perubahan besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir, dengan fokus yang semakin meningkat pada sifat pekerjaan yang terus berkembang dan pembangunan serta kesejahteraan secara keseluruhan. Namun, di tengah semua perubahan dan tantangan yang dihadapi organisasi, satu hal yang tetap konstan adalah meningkatnya kebutuhan untuk mengevaluasi kembali elemen manusia di tempat kerja. Itu benar! Organisasi saat ini semakin beralih ke humanisasi untuk memastikan keharmonisan yang berkelanjutan dan sukses antara manusia, produktivitas, dan keluaran. Para pemimpin sekarang percaya bahwa mendorong pertumbuhan orang-orang dan memberi mereka platform untuk berbicara, tumbuh, dan berkembang akan menjadi pembeda nyata bagi mereka untuk maju. Ini bukan tentang tempat kerja dan budaya kerja seperti apa yang ingin diciptakan perusahaan, tetapi tentang apa yang dicari karyawan Anda. Untuk mengkodekan masa depan pekerjaan dan memahami apa yang diperlukan untuk memanusiakan pekerjaan untuk masa depan yang berkelanjutan, The Economic Times HRWorld membawakan Anda – Future Forward – konferensi satu-satunya untuk para pemimpin bisnis dan SDM, bertema ‘Memanusiakan Pekerjaan untuk Masa Depan yang Berkelanjutan’. Untuk itu, kami sangat bahagia dapat bermitra dengan para pemain HRTech yang paling dicari yang akan bergabung dengan kami di konferensi besar berikutnya di jantung Indonesia pada tanggal 15 Juni di JW Marriott yang megah, Jakarta.

Kami menghadirkan mitra kami dan pembicara ahli mereka yang memberi kami kehadiran mereka di puncak!

1. Mitra Berlian: Agrivia HCM

Akrivia HCM adalah platform sumber daya manusia (SDM) berbasis cloud yang dibangun dengan arsitektur dan fungsionalitas tingkat perusahaan yang membantu bisnis dari semua ukuran mengelola seluruh proses perekrutan-pensiun untuk karyawan. Dengan menggunakan Akrivia HCM, organisasi dapat menarik, merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan bakat dalam satu platform terpadu. Dengan 350+ karyawan yang bekerja di 15+ negara, Akrivia memungkinkan organisasi beradaptasi dengan perubahan cepat di era digital. Solusi digital mereka dirancang untuk mengubah ketangkasan dan menciptakan pengalaman kerja yang positif bagi karyawan sepanjang hidup mereka. 2. Mitra Emas: Udemy

Udemy Business membantu organisasi mencapai hasil bisnis penting dan tetap kompetitif dengan memberikan pembelajaran sesuai permintaan, menarik, imersif, dan terintegrasi. Dengan solusi pembelajaran terintegrasi dan kemitraan strategis, mereka melengkapi organisasi dengan alat untuk menciptakan tenaga kerja yang siap menghadapi masa depan, meningkatkan keterlibatan karyawan, dan mencapai hasil bisnis. Udemy membantu pelanggan menyesuaikan pembelajaran dengan kebutuhan mereka, sehingga mereka dapat memberikan pengalaman belajar yang tepat kepada orang yang tepat dalam format yang tepat.

READ  Orang Kristen Indonesia ditolak haknya untuk membangun gereja

Inilah kesempatan untuk bertemu dan belajar dari Jimmy Narine dan Shira Lo Conway dari Udemy

Jimmy Naren, instruktur Udemy dengan 370.000+ siswa Udemy dan 70.000+ ulasan bintang lima, akan bergabung dengan kami dalam sesi keynote khusus di The Economic Times Future Forward Indonesia 2023 Summit di Jakarta pada tanggal 15 Juni. Dia memberikan pelatihan korporat kepada perusahaan Fortune 500 di seluruh dunia, termasuk Seymour’s, HDFC Bank, dan Westpac.

Di sini, di Udemy, Jimmy memberikan pendidikan terjangkau tentang topik pengembangan pribadi yang menurutnya harus diajarkan di setiap sekolah. Kursus-kursusnya telah banyak disebutkan oleh publikasi seperti Forbes, Entrepreneur, dan Business Insider.

Pimpinan CS Udemy Shira Lo Conway juga akan bergabung dengan kami di pertemuan puncak untuk diskusi panel khusus tentang ‘Mengelola Jalur Pembelajaran yang Berhasil untuk Organisasi yang Memimpin Masa Depan’.

Seorang juara pembelajaran digital, Sheera telah membawa pengalaman dan latar belakang akademisnya ke berbagai organisasi di seluruh Asia Pasifik selama 13 tahun terakhir untuk meningkatkan pengembangan dan ketahanan. Saat ini, Sheera mengelola tim Udemy Business Customer Success di APAC

3. Mitra Emas: Gocorp

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan yang menyediakan akses ke berbagai layanan termasuk transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya.

4. Mitra Kategori: Peringkat Peretas

HackerRank adalah platform perekrutan teknologi yang merupakan standar untuk mengevaluasi keterampilan pengembang untuk 3.000+ perusahaan di seluruh dunia. Dengan memungkinkan perekrut teknis dan manajer perekrutan untuk menilai bakat secara objektif di setiap tahap proses perekrutan, HackerRank membantu perusahaan merekrut pengembang berbakat dan berinovasi lebih cepat.

READ  Ulasan: Proyek di seluruh dunia

5. Mitra Pembuka: Entomo

Entomo adalah platform pengalaman orang yang dibangun untuk dunia kerja digital. Memberdayakan lebih dari 30 juta pengguna dan tempat kerja di seluruh dunia, Entomo menggunakan wawasan dan dorongan yang sangat dipersonalisasi untuk memungkinkan pengalaman karyawan yang transformatif yang mendorong kinerja, keterlibatan, dan pengembangan bakat. Klien Entomo termasuk Fortune 500 dan perusahaan besar lainnya, serta pemerintah yang berpikiran maju. Perangkat lunak Entomo G2 juga terpilih sebagai pemimpin pasar dalam beberapa kategori.

6. Peserta Pameran: Novus Hotels & Resorts

Novus Jiwa adalah salah satu resort cantik di Indonesia yang terletak di kawasan Anyar yang asri dan dikelilingi oleh pemandangan laut dan pegunungan. Novus Hotels & Resorts didirikan sebagai perusahaan manajemen hotel butik bermerek Indonesia yang mengelola berbagai hotel, resor, dan vila di Indonesia dengan kantor pusatnya di Jakarta.

Future Forward Indonesia Conference akan memberi peserta kesempatan unik untuk mendapatkan wawasan, bertukar ide, dan membuat koneksi yang berharga. Dengan beragam sesi, pembicara terkemuka, lokakarya interaktif, dan aktivitas menyenangkan, konferensi ini menjanjikan pengalaman yang memperkaya dan bermanfaat bagi semua. Daftar sekarang!

Kami membawakan Anda beberapa wawasan eksklusif langsung dari Indonesia pada 15 Juni.

Mari kita lihat lebih banyak!

  • Diterbitkan pada 9 Juni 2023 pukul 06:01 IST

Bergabunglah dengan komunitas 2M+ profesional

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan wawasan dan analisis terbaru.

Dapatkan pembaruan di platform sosial favorit Anda

Ikuti kami untuk berita terbaru, akses orang dalam ke acara, dan lainnya.