November 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tempat Promosi LIV Golf online di Rd. 4 di Indonesia

Fuller unggul 7 tembakan melalui tiga putaran di Indonesia Masters

Acara promosi LIV Golf dijadwalkan pada 8 hingga 10 Desember di Klub Golf Abu Dhabi

JAKARTA, INDONESIA – Babak final BNI Indonesian Masters persembahan TNE di Royal Jakarta Golf Club merupakan kesempatan terakhir untuk memperebutkan posisi final dalam ajang The International Series Order of Merit Salon dan LIV Golf Promotions. Klub Golf Abu Dhabi yang bergengsi pada 8-10 Desember.

Pemimpin turnamen pelarian Gaganjeet Fuller telah memastikan tempatnya di delapan besar, dengan kemenangan diperkirakan akan memindahkannya dari peringkat 46 ke kedelapan, otomatis lolos ke putaran kedua acara tiga hari inovatif di UEA.

Namun masih banyak drama pada hari keempat di Jakarta, dengan banyak calon yang masih bersaing untuk mendapatkan posisi sembilan hingga 25 untuk mengamankan tempat di putaran pertama acara yang mengubah hidup tersebut.

Pemain muda asal Australia, Jack Thomson, tidak memiliki harapan untuk tampil sampai T11 di Volvo China Open dua minggu lalu dan memanfaatkan peluang tipisnya dengan mencatatkan tujuh di bawah 64 yang sempurna di Jakarta. Kompetisi.

Dengan 18 pertandingan tersisa, pemain berusia 25 tahun ini diperkirakan akan mengamankan salah satu poin terakhir dalam peringkat tersebut – lumayan untuk seseorang yang melewatkan Hong Kong Terbuka minggu lalu dan berjuang selama 24 jam melawan virus. Pada hari pertama.

Thompson berkata: “Semuanya berhasil hari ini. Hal utama adalah bersabar, berusaha untuk tidak frustrasi, dan berusaha sampai akhir agar semuanya tetap berjalan.

“Saya sudah memikirkannya (kualifikasi LiV Golf), saya berada di posisi ke-40 di Hong Kong tetapi gagal lolos cut dan turun ke posisi 48, jadi ya, itu pasti sesuatu yang saya pikirkan – saya tahu apa yang harus saya lakukan , saya harus kembali dan bekerja dari sana.

READ  Indonesia menetapkan target pertumbuhan ekonomi 2024 sebesar 5,3--5,7%: Papenas

Dengan Cam Smith yang pernah menjadi kapten tim All-Australian Rippers GC di masa lalu, dan pendukung Asian Tour Wade Ormsby mengambil bagian dalam LIV Golf di tahun pertamanya, terdapat grup kuat dari Down Under dan Thomson mengakui bahwa bergabung dengan geng tersebut merupakan hal yang baik. .

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi para pemain Asian Tour untuk bermain empat putaran di LIV, jadi mengamankan tempat akan menjadi hal yang bagus. Saya belum banyak berbicara dengan mereka, tapi saya sudah memikirkannya. Mereka semua adalah orang-orang hebat dan selama kalian mau mendengarkan, mereka akan berbagi informasi. Saya masih Jalan masih panjang, perjalanan saya masih panjang, tetapi serial internasional menawarkan peluang besar dan menarik.

Pemain India Karandeep Kochhar adalah pemain lain yang membuat lonjakan akhir yang mengesankan. Setelah meraih T5 di Volvo China Open dan T25 di Hong Kong Open, ia duduk di T6, mencatatkan tujuh birdie dan hanya melepaskan satu pukulan ke babak final.

Kochhar berkata: “Sejujurnya, acara promosi tidak ada dalam pikiran saya karena saya sedang pergi dan berusaha mengamankan kartu Asian Tour saya untuk musim ini. Namun pada hari Minggu di Tiongkok, saya melesat setinggi delapan kaki untuk finis di posisi 5 besar, dan pada minggu itu saya memulai peregangan ini. Saya bermain dengan percaya diri dari satu putaran itu dan itu sangat membantu saya karena saya bermain tanpa stres.

“Itu bukan tujuan saya, tapi saya akui kemarin saya membuka situs Asian Tour untuk memeriksa di mana saya berada dan di mana orang-orang di belakang saya! Itu pasti terlintas di pikiran saya hari ini, tapi itu harus terjadi suatu saat nanti.

READ  Kepresidenan Indonesia G20 di tengah meningkatnya ketegangan perdagangan - Rabu, 16 Februari 2022

“Saya tidak akan terlalu menekankan hal ini, saya hanya ingin bermain golf bagus lagi dan melihat bagaimana kami menyelesaikannya. Ini adalah kesempatan besar bagi para pemain Asian Tour untuk bermain golf LIV, yang merupakan salah satu tur terbaik di dunia. dunia saat ini. Benar-benar menantikannya.”

Kochhar mendapatkan informasi mendalam dari seseorang yang memiliki pengetahuan nyata tentang dunia golf LIV; Pegolf India Anirban Lahiri juga bermain di Jakarta minggu ini dan bintang Crushers GC ini berbicara tentang kehidupan di LIV dengan perayaan khusus untuk keluarga Kochhar.

“Orang tua saya terbang minggu ini dan kami makan malam di apartemen saya untuk merayakan ulang tahun Ayah yang ke-50 dan Anirban ada di sana bercerita tentang LIV Golf, yang luar biasa, dan saya berharap ada dua orang India lagi di sana dan meningkatkan kehadiran kami di sana. “

Kredit foto: Pariwisata Asia