Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tema Met Gala 2023 terungkap

Tema Met Gala 2023 terungkap

ditulis oleh Oscar Holland, CNN

kontributor Samantha Tse

penyelenggara Gala Pertemuan Tahunansalah satu malam mode terbesar, telah mengumumkan tema tahun depan: Merayakan Bisnis Almarhum Karl Lagerfeld.
Dijadwalkan, seperti biasa, pada Senin pertama di bulan Mei, penggalangan dana bertabur bintang akan mengundang peserta untuk menghormati karya desainer Jerman yang Mati Pada tahun 2019 dia berusia 85 tahun.

Tema upacara tersebut bertepatan dengan pameran besar di Metropolitan Institute of Artistic Fashion yang bertajuk “Karl Lagerfeld: The Beauty Line”. Dalam siaran persnya, The Met mengatakan pameran itu akan menyatukan sekitar 150 desain yang “mengeksplorasi gaya bahasa desainer.”

Barang-barang yang dipamerkan akan mencakup kreasi dari masa Lagerfeld sebagai direktur kreatif Fendi, Chloe dan Chanel, serta karya-karya dari tugasnya di Balmain dan Bateau dan desain dari merek senamanya.

Fitur khusus undangan, yang biasanya mahal ke atas $30.000 per orang untuk hadir, merupakan sumber utama pendanaan untuk Fashion Institute. Di bawah bimbingan Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour, itu diunggah 15 juta dolar Pada 2019, menurut New York Times.

Penggalangan dana tahunan adalah salah satu acara karpet merah yang paling banyak dibicarakan tahun ini. diatribusikan kepadanya: James Devani / JC Images / Getty Images

Lagerfeld adalah seorang pelukis yang produktif, dan sebagian besar barang yang dipamerkan akan disertai dengan gambar yang sesuai. Direktur institut, Andrew Bolton, mengatakan dia terinspirasi untuk mendengar asisten desain Lagerfeld – atau “tangan yang tersembunyi di balik kecemerlangan Karl,” seperti yang dia katakan – memberi hormat pada upacara peringatan.

“Saya terpesona dengan bagaimana mereka berkomunikasi (dengan Lagerfeld), yang dilakukan dengan gambar,” kata Bolton kepada CNN tak lama setelah pengumuman.

READ  Bagaimana Taylor Swift, Drake, dan selebritis dengan jet pribadi mereka memengaruhi iklim

“Setiap desain dalam hidupnya adalah sketsa… dan ketika saya melihat sketsa itu, saya berpikir, ‘Ini sangat menawan, sangat eksentrik, sangat impresionistik.'” “Tapi yang tidak saya sadari adalah bahwa itu memiliki informasi yang sangat akurat – tentang garis bahu atau panjang lengan baju. Dan (awaknya) mereka tahu persis apa arti garis atau titik itu, dan mereka bisa memecahkan kodenya.”

Bolton, yang juga menulis buku pendamping, mengatakan mendiang desainer “akan membenci pameran retrospektif” tetapi pameran itu akan lebih seperti “esai” pada karyanya.

Meskipun Met Gala dimulai pada tahun 1948, gagasan untuk fokus pada pameran yang menyertainya baru muncul pada tahun 1970-an. Topik terbaru termasuk “China: Through the Looking Glass” pada tahun 2015 dan “Camp: Notes on Fashion” empat tahun kemudian. Desainer individu telah menjadi sorotan di masa lalu, dengan tema tahun lalu termasuk Yves Saint Laurent, Christian Dior, Gianni Versace dan yang terbaru pendiri Comme des Garçons Rei Kawakubo.

Kim Kardashian, berfoto bersama Pete Davidson, membuat heboh Met Gala tahun lalu dengan memilih gaun yang dikenakan Marilyn Monroe.

Kim Kardashian, berfoto bersama Pete Davidson, membuat heboh Met Gala tahun lalu dengan memilih gaun yang dikenakan Marilyn Monroe. diatribusikan kepadanya: Angela Weiss/AFP/Getty Images

Dengan merebaknya pandemi Covid-19 yang memaksa pihak penyelenggara melakukan hal tersebut sebuah program Dua acara terakhir dalam waktu kurang dari delapan bulan satu sama lain, yang terakhir dari pesta festival adalah variasi tema mode Amerika: tahun ini”Glitter emas dan dasi putihDan pada tahun 2021, In America: A Lexicon of Fashion.

Galeri Lagerfeld tahun depan akan dibuka untuk umum mulai awal Mei hingga pertengahan Juli. Ketua bersama partai, yang termasuk Blake Lively dan Ryan Reynolds tahun lalu, belum diumumkan.

READ  Chris Reid dioperasi setelah diserang dengan debu buku jari | hiburan

Foto teratas: Foto Karl Lagerfeld dengan Blake Lively di gala 2011, berjudul “Alexander McQueen: The Beauty of Savage.”