Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Teater Sekolah Duke Ellington tidak akan dinamai Dave Chappelle

Teater Sekolah Duke Ellington tidak akan dinamai Dave Chappelle
Placeholder saat memuat tindakan artikel

Dalam langkah yang mengejutkan, komedian Dave Chappelle mengumumkan bahwa Teater Pelajar di Sekolah Seni Duke Ellington di Northwest Washington tidak akan memakai namanya.

Chappelle, salah satu alumni sekolah yang paling terkenal, berada di kota pada Senin malam untuk pesta peresmian tempat itu.

Sebaliknya itu akan disebut “Teater Kebebasan dan Ekspresi Artistik”.

Peresmian itu awalnya ditunda November lalu setelah para kritikus mengecam acara komedi terkenal Netflix, “”paling dekatDia membenci orang transgender. Siswa Ellington juga menyuarakan keprihatinan mereka.

Chappelle mengatakan kepada hadirin pada hari Senin bahwa sementara dia berpikir reaksi terhadap dia tidak memiliki nuansa dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya, dia tidak ingin sebuah teater yang dinamai menurut namanya untuk mengalihkan perhatian siswa dari fokus pada makna seni mereka.

Dia juga mencatat bahwa kritik “jujur” menyakitinya.

Chappelle mengatakan dia memutuskan pada hari Jumat untuk tidak menyebutkan namanya di sekolah. “Tapi keluarga Ellington adalah keluarga saya,” katanya.

Pada saat kontroversi tahun lalu, Kepala Sekolah Duke Ellington University Sandy Logan mengatakan dia telah mengadakan pertemuan formal dan informal dengan siswa untuk membahas komentar Chappelle, termasuk satu bulan pertemuan mingguan dengan komite penasihat pemimpin siswa yang mencakup perwakilan dari jenis kelamin dan sekolah. jenis kelamin. Aliansi Seks.

Duke Ellington School menunda penamaan teater setelah Dave Chappelle hingga April

“Melanjutkan acara ini … tanpa terlebih dahulu menjawab pertanyaan dan kekhawatiran dari anggota komunitas Ellington akan menjadi kesempatan yang terlewatkan untuk momen yang bisa diajarkan,” tulis sekolah itu dalam sebuah pernyataan.

Didirikan pada tahun 1974 dengan tujuan memberikan pendidikan seni kelas satu gratis kepada anak-anak di ibu kota negara, Duke Ellington menarik siswa dari seluruh kota dan merupakan salah satu dari sedikit sekolah seni di daerah yang mendidik sebagian besar siswa kulit hitam.

READ  '9-1-1' dan 'The Resident' mendapatkan pembaruan Musim 6 tepat pada waktunya untuk Fox sebelumnya - Batas waktu

Chappelle yang berjanji untuk menyumbangkan $100.000 untuk teater sekolah, Katanya Oktober lalu Bahwa nama panggung dinamai menurut namanya adalah “kehormatan terpenting dalam hidupku”.

“Saya bolos sekolah. Saya bersembunyi di sana ketika saya bolos kelas. Siapa yang mengira teater ini akan pernah disebut nama saya? “Kata Chappelle dalam pidatonya kepada para donor untuk mengumpulkan dana untuk Ellington sebelum pemutaran “The Closer” di Angelica Theatre Pop Up di Union Market. “Tapi saya mengerti karena kadang-kadang ketika Anda menyukai sesuatu, mereka membalas cinta Anda. Dan saya menyukai sekolah itu.”