Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift merayakan ‘Bagian Penyair yang Disiksa’ dengan bergabung dengan Eras Tour

Taylor Swift merayakan ‘Bagian Penyair yang Disiksa’ dengan bergabung dengan Eras Tour

Penyanyi tersebut baru-baru ini melanjutkan tur profesionalnya dengan penambahan bagian baru yang menampilkan musik, koreografi, dan kostum baru dari album terbarunya. Bagian dari penyair yang disiksa

Tur berabad-abad Ini telah dihidupkan kembali dan dibentuk kembali ketika Taylor Swift melanjutkan pertunjukan rentang kariernya dengan segmen Eropa. Beberapa era – termasuk Kekasih Dan cerita rakyat – Lagu dipotong dari bagiannya masing-masing, sedangkan lagu lain dipindahkan, misalnya merah Ini akan ditransfer langsung untuk tindak lanjut tak kenal takut Di mana bicara sekarang Pada suatu ketika. Semua perpindahan, percepatan, dan kompresi ini dilakukan untuk memberi ruang bagi bagian baru Bagian dari penyair yang disiksaatau sebagaimana Swift menyebutnya: “Musical Female Rage.”

“Postingan ini untuk yang baru Penyair yang disiksa “Sebagian dari tur Eras (alias Female Rage The Musical!) dan semua orang yang membuat kenangan ini begitu ajaib,” tulis Swift di Instagram setelah menyelesaikan tur empat malam di Paris.

Termasuk bagian baru dari koleksi Bagian dari penyair yang disiksa Lagu “But Daddy Love Him”, “So Secondary”, “I Can Do It With a Broken Heart”, “Who’s Afraid of Little Old Me”, dan campuran dari “Down Bad” dan “Fortnite”. Penyanyi-penulis lagu ini juga mulai memasukkan lagu-lagu dari album ganda yang berisi 31 lagu ke dalam bagian lagu kejutan di acaranya juga. Pada hari Jumat, dia menayangkan perdana “My Boy Only Breaks His Favorite Toys.”

Umum

Selain kemarahan wanita, grup usia baru ini hadir dengan kostum dan koreografi baru, yang disorot dalam postingan perayaan Swift. Dia melanjutkan dedikasinya: “Kepada staf saya, rekan artis saya, dan band yang bekerja tanpa kenal lelah selama istirahat mereka untuk mempersiapkan kejutan ini untuk Anda – tetapi terutama untuk para penggemar di Paris.” “Saya sangat bersyukur karena Andalah yang dapat menunjukkan ini untuk pertama kalinya karena Anda memberi kami begitu banyak kegembiraan, semangat, dan cinta. Saya sangat bersemangat untuk memainkan ini untuk setiap penonton di tur segera, Stockholm.”

READ  Pertunjukan Darlene Love terjual habis berkat Mariah Carey

Swift mengungkapkan hal ini kepada audiensnya di Paris Bagian dari penyair yang disiksa Itu disusun selama istirahat awal tur. “Saat kami mendapat libur dua bulan, kami tidak benar-benar mengambil liburan apa pun,” katanya. Jadwal tur penyanyi tersebut untuk sisa bulan Mei termasuk pemberhentian di Lisbon dan Madrid.