Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift dan Travis Kelce menutup gym mereka di Los Angeles untuk berolahraga pribadi

Taylor Swift dan Travis Kelce menutup gym mereka di Los Angeles untuk berolahraga pribadi

Olahraga

Taylor Swift dan Travis Kelce pergi ke gym sendirian sementara mereka membuat anggota lain menunggu mereka menyelesaikan latihan mereka. Menurut Surat Harian.

Penyanyi “Cruel Summer” dan Kansas City Chiefs menutup lokasi gym Dogpound yang populer di Hollywood Barat – tempat dia pernah mencoba mengusir Justin Bieber – setelah kencan sushi pada hari Minggu, tetapi seorang saksi mata mengatakan kepada anggota gym di outlet tersebut bahwa mereka menunggu “di luar selama… Dua jam sampai keduanya menyelesaikan sesi latihan mereka.

Foto tersebut menunjukkan orang-orang berdiri di luar pintu depan menunggu untuk diizinkan masuk.

Taylor Swift dan Travis Kelce menutup gym mereka di Los Angeles selama dua jam pada hari Minggu. AP
Pasangan itu mampir ke Dogpound setelah kencan mereka di Nobu Malibu, dan seorang saksi mata mengatakan kepada Daily Mail bahwa anggota lainnya menunggu di luar selama dua jam. Hollywood GR/Latar Belakang
Bintang pop dan juara Super Bowl itu telah berada di Los Angeles sejak kembali dari Bahama.

Baik perwakilan Dogpound, Swift, atau Kelce tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six.

Swift, 34, dan Kelsey, 34, tinggal di Los Angeles setelah perjalanan romantis mereka ke Bahama, di mana mereka tinggal di rumah ultra-eksklusif Rosalita di Harbour Island.

Swift dan Kelsey menginap di hotel Rosalita House yang sangat mewah di Harbour Island saat berlibur. Jaringan mega/latar belakang
Pelantun “All Too Well” itu memamerkan tubuh Dogpound-nya dalam balutan bikini mungil berwarna kuning. Jaringan mega/latar belakang

Rumah mewah tepi pantai — tempat Kylie Jenner pernah tinggal pada tahun 2020 — dilaporkan berharga $15.000 per malam dan memiliki enam kamar tidur, kepala pelayan, gym, kolam renang, dan banyak lagi.

Liburan sepertinya menjadi waktu istirahat yang sangat dibutuhkan dari jadwal sibuk keduanya, karena mereka terlihat bermain air, berbaring di pantai dan berciuman mesra sambil berjemur.


Untuk lebih banyak lagi dari Halaman Enam yang Anda sukai…


Dia mengatakan kepada majalah TIME pada bulan Desember bahwa dia mengikuti program pelatihan yang melelahkan untuk mempersiapkannya menghadapi tur ERAS. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS
“Setiap hari saya berlari di treadmill, menyanyikan seluruh set list dengan lantang,” jelasnya. Getty Images untuk Manajemen Hak TAS

Latihan Swift yang melelahkan juga tampaknya telah menciptakan warna yang ia pamerkan dalam balutan bikini kuning mungilnya.

Pelantun “All Too Well” itu sebelumnya menceritakan bahwa ia mencapai tingkat kebugaran puncak di Eras Tour dengan berlari di treadmill, latihan kekuatan, dan berhenti minum alkohol.

READ  Barack Obama mencantumkan film favorit tahun 2023 - Batas waktu

“Saya tahu tur ini lebih sulit daripada apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya,” kata Swift kepada majalah Time pada bulan Desember. “Akhirnya untuk pertama kalinya saya mempersiapkan fisik dengan baik.

“Setiap hari saya berlari di treadmill, menyanyikan seluruh set list dengan lantang,” jelasnya. “Puasa untuk lagu cepat, jogging atau jalan cepat untuk lagu lambat.”

Begitu dia membagikan rutinitasnya, Swifties di mana pun mencoba – dan gagal – untuk menyelesaikan latihan bintang pop itu.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/03/26/entertainment/taylor-swift-and-travis-kelce-shut-down-la-gym-for-private-workout/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi