Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tamayo Perry, penjaga pantai dan aktor “Pirates of the Caribbean”, meninggal setelah serangan hiu di Hawaii

Tamayo Perry, penjaga pantai dan aktor “Pirates of the Caribbean”, meninggal setelah serangan hiu di Hawaii

Igor Mayer/DPPI Media/Foto Stok Alamy

Tamayo Perry digambarkan sebagai penyelamat yang dicintai oleh orang-orang yang mengenalnya.



CNN

Seorang penjaga pantai dan instruktur selancar – yang juga muncul dalam film termasuk “Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides” dan “Blue Crush” – meninggal pada hari Minggu setelah serangan hiu di pantai utara pulau Oahu di Hawaii, menurut para pejabat.

Tamayo Perry, 49, adalah “seorang veteran selama delapan tahun di Honolulu Ocean Safety dan seorang waterman yang terkenal di Pantai Utara,” kata Wali Kota Honolulu Rick Blangiardi dalam sebuah pernyataan.

Perry “mewujudkan keberanian, komitmen, dan rasa tanggung jawab yang mendalam, melayani komunitas kami dengan dedikasi yang tak tergoyahkan. Tindakan heroik dan upaya tak kenal lelahnya untuk memastikan keselamatan warga dan pengunjung kami tidak akan pernah terlupakan,” tambah Blangiardi.

Tepat sebelum jam 1 siang hari Minggu, Honolulu Ocean Safety dan petugas tanggap darurat lainnya tiba di pantai setelah menerima panggilan tentang seorang peselancar yang terluka parah akibat serangan hiu, kata Shane Enright, juru bicara Layanan Medis Darurat Honolulu.

Honolulu Ocean Safety merespons dengan jet ski dan membawa Perry ke pantai, di mana petugas pertolongan pertama menyatakan dia meninggal.

Curt Lager, penjabat kepala keselamatan laut Honolulu, mengatakan Perry adalah penjaga pantai yang dicintai semua orang, peselancar profesional yang dikenal di seluruh dunia, dan memiliki kepribadian yang “menular”.

“Sama seperti orang-orang mencintainya, dia juga lebih mencintai orang lain,” kata Lager.

Perry telah membuat banyak penampilan di televisi dan film, menurutnya halaman IMBD.

Otobiografi Perry tentang pengalaman selancarnya di Ohio situs web Dia mencantumkan “Pirates of the Caribbean”, “Charlie’s Angels 2”, “Blue Crush”, dan acara TV terkenal “Lost” dan “Hawaii Five-0” di antara penghargaannya.

Ia menulis bahwa Perry juga tampil dalam kampanye periklanan nasional dan internasional.

“Saat saya tidak berakting, saya tetap menjadi karakter, jadi selalu ada banyak kesenangan yang bisa didapat,” katanya.

Istri Perry, Emilia Perry, lahir dan besar di Australia Barat dan berkompetisi sebagai binaragawan profesional sebelum pindah ke Hawaii, di mana dia bertemu suaminya dan mulai berselancar secara kompetitif, menurut biografi selancarnya. situs web.

“Saat saya berusia 18 tahun, saya datang ke Hawaii untuk mengikuti kontes dan bertemu Tamayo saat berselancar di Pipeline. Beberapa tahun kemudian, saya mengambil papan selancar, kami menikah dan tidak ada jalan untuk kembali,” tulisnya, menambahkan: “The pengetahuan tentang lautan yang Tamayo tanamkan kepada saya selama bertahun-tahun sungguh sangat berharga.”

Brian Bellman/AFP/Getty Images

Istri Perry, Emilia Perry, memuji dia karena membantunya meningkatkan keterampilan selancarnya.

Universitas Florida File serangan hiu internasional Ini mencantumkan 120 insiden gigitan hiu pada tahun 2023. Dari 36 gigitan hiu yang terjadi di Amerika Serikat, delapan terjadi di Hawaii, dan satu berakibat fatal.

Menurut Laporan File Serangan Hiu tahun 2023, peselancar terlibat dalam 42% gigitan di seluruh dunia. Meskipun jumlah gigitan dan kematian meningkat pada tahun lalu dibandingkan tahun sebelumnya, penulis laporan mengatakan angka tersebut masih sejalan dengan tren terkini.

Walikota mengatakan masyarakat Honolulu akan memberikan dukungan yang diperlukan setelah kematian Perry.

READ  Olga Smirnova menarik diri dari Balet Bolshoi karena invasi Rusia ke Ukraina

“Saat kami berduka atas kehilangan yang tak terbayangkan ini, kami mengingat bahaya yang dihadapi tim penyelamat kami setiap hari, dan kami mengucapkan terima kasih yang terdalam atas layanan mereka,” kata Blangiardi.

Koreksi: Versi awal cerita ini salah mengeja Oahu.