Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taika Waititi tidak tahu Natalie Portman ada di Star Wars

Taika Waititi, Natalie Portman

Bercanda bahwa dia tidak tahu “Thor: Love and Thunder,” Waititi membintangi trilogi sebelumnya, dimulai dengan “The Phantom Menace” tahun 1999.

Ada banyak “perang bintang“Film Taika Waititi untuk tetap lurus.

Penulis dan sutradara pemenang Oscar adalah Bersiap untuk memimpin kelompok waralabanyatetapi tampaknya, mungkin bercanda, bahwa ia telah mengabaikan bintang “Thor: Love and Thunder”. Natalie PortmanPeran penting dalam film prekuel.

Setelah film “Thor” ketiga yang dibungkus dengan Portman yang memerankan kembali karakternya Jane Foster, Waititi bertanya apakah dia bersedia membintangi “Star Wars”… Anda tahu, setelah dia terkenal memerankan ibu Padmé Amidala, Putri Leia dalam “The Phantom .” “Bahaya”, “Serangan Klon” dan “Pembalasan Sith”.

“Natalie berkata kepadaku, ‘Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?'” ‘ Dan saya berkata, ‘Saya sedang mencoba mengerjakan ‘Star Wars’. Pernahkah Anda ingin berada di film Star Wars? ” batu bergulir. “Dia berkata, ‘Saya pernah menonton film Star Wars. “

“Aku lupa tentang itu,” kata Waititi sambil tertawa.

Agar adil, Portman sebelumnya mengakui bahwa trilogi prekuel “Star Wars” yang banyak dikritik adalah “bencana“Saat dirilis, tetapi kemudian beberapa dekade kemudian manis.

Ini mungkin film ‘Star Wars’ terbaik Waititi tidak ada hubungannya dengan para pendahulunya. Ditulis bersama dengan nominasi Academy Award “1917” Kristi Wilson Cairns, film ini akan memperkenalkan karakter baru dan memutuskan hubungan dengan kru inti Putri Leia, Han Solo, Luke Skywalker dan Obi-Wan Kenobi.

“Dengar, saya pikir alam semesta ‘Star Wars’ berkembang, itu harus berkembang,” kata Waititi. jumlah film Tentang filmnya yang belum diberi judul. “Saya tidak berpikir saya akan menggunakan apa pun di alam semesta Star Wars untuk membuat film di mana semua orang seperti, ‘Oh keren, itu cetak biru untuk Millennium Falcon, ah itu nenek Chewbacca. “

READ  Harry Styles menerima penghargaan akting pertamanya di musim Oscar

Waititi, yang telah dipilih untuk film “Star Wars” yang akan datang Tanggal rilis Desember 2025dia menambahkan, “Semuanya berdiri sendiri, itu keren, meskipun saya ingin mengambil sesuatu yang baru dan membuat beberapa karakter baru dan memperluas dunia, atau rasanya seperti cerita yang terlalu kecil.”

Dan pencipta Our Flag Means Death jelas akrab dengan era modern Star Wars. Waititi sebelumnya menyuarakan karakter IG-11 “The Mandalorian” dan menyutradarai sebuah episode dari serial Disney+ season 1 yang mendapat pujian kritis.

Plus, Portman tidak memiliki perasaan keras tentang godaan “Star Wars” Waititi. aktris Streaming secara eksklusif ke IndieWire Waititi itu adalah “orang kreatif yang sangat saya kagumi”, terutama untuk mempromosikan konsep membawa cerita Mighty Thor ke layar lebar yang menampilkan karakternya Jane yang menggunakan Mjolnir.

“Ini adalah kesempatan ganda, satu untuk bekerja dengannya dan yang lain untuk membuat Jane berevolusi menjadi pahlawan super ini, yang benar-benar mengasyikkan” 8 Juli, Portman mengatakan tentang rekaman di bioskop “Thor: Love and Thunder” permintaannya agar semuanya berbeda dan baru dan baru. Ini adalah sesuatu yang saya harap ada di setiap proyek yang saya kerjakan.”

Partisipasi: Tetap up-to-date dengan film terbaru dan berita TV! Berlangganan buletin email kami di sini.