Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tagihan mengecualikan Von Miller untuk hari Kamis

NFL: NOV 24 Bills at Lions

Gambar Getty

Pelatih Bills Sean McDermott tidak akan mengkonfirmasi hal ini Von MillerLigamentum cruciatum anterior Salim. Faktanya, McDermott memberikan sedikit informasi pada hari Jumat ketika ditanya tentang pembaruan cedera lutut rusher ke Edge.

“Ya, Vaughn tidak akan bermain minggu ini, dan kita lihat saja ke mana selanjutnya,” kata McDermott dalam video dari tim.

Ian Rapoport dari NFL Media melaporkan bahwa MRI mengungkapkan bahwa Miller memilikinya Robekan meniskus lateral, yang akan membutuhkan pembedahan di beberapa titik. Tim akan menilai kembali cedera dalam 7-10 hari.

“Sayangnya cedera adalah bagian dari permainan,” kata McDermott tetapi mengizinkan Bills untuk tidak memiliki Von Miller lagi di tim. Namun, pelatih dan tim selalu meninggalkan yang cedera, tidak peduli seberapa bagus pemainnya, dan mengadopsi mentalitas “orang berikutnya”.

“Dia adalah Hall of Famer masa depan karena suatu alasan,” kata McDermott. “Namun, kita harus bergerak maju minggu ini. Orang atau orang yang bertanggung jawab atas intervensi dan eskalasi harus melakukan pekerjaan itu, dan begitulah cara kerjanya.”

Selain itu, tekel kiri Deon Dawkins Dia mengalami cedera pergelangan kaki yang menjadi perhatian.

“Kita akan lihat bagaimana dia melakukannya minggu ini saat kita menjalani hari demi hari,” kata McDermott.



READ  Liku-liku baru dalam pesanan perdagangan SF 49ers untuk Deebo Samuel