Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sydney Sweeney di Glen Powell Rom-com, Film ‘Realita’ Baru – Ragam

Sydney Sweeney di Glen Powell Rom-com, Film ‘Realita’ Baru – Ragam

Jangan masukkan Sydney Sweeney ke dalam kotak – dan jangan menilai dia dari sampulnya. Yang pertama adalah pelajaran yang dia ajarkan pada casting director Hollywood, dan yang terakhir adalah apa yang dia pelajari dari peran terbarunya sebagai mantan spesialis intelijen di Reality Winner.

Pada 2017, Weiner ditangkap oleh petugas FBI yang muncul di rumahnya untuk menyelidiki perannya dalam kesalahan penanganan informasi rahasia. Sweeney memerankan seorang detektif dalam film HBO baru; Dialog film diambil langsung dari transkrip percakapan tegang Weiner dengan FBI di hari penangkapannya.

“Begitu dia bertemu dengan kenyataan dan mengenalnya, dia benar-benar mengungkapkan pikirannya,” kata Sweeney tentang peran Weiner. “Jadi apa pun yang dia katakan dalam naskah, dia merasakannya dan memikirkannya. Saya dapat menemukan semua lapisan berbeda di bawahnya. Saya sangat menikmatinya.”

Pertama, penulis-sutradara Tina Sutter memperkenalkan Sweeney kepada Weiner dan pasangan itu mulai mengirim SMS dan, akhirnya, melakukan obrolan video. “Kami memperbesar selama beberapa jam. Dia cukup baik membiarkan saya mengajukan banyak pertanyaan hidup dan mengenalnya, belajar tentang hubungannya dan keluarganya dan pengalamannya dengan interogasi FBI,” kata Sweeney. “Dia memiliki selera humor! Begitu saya mengenalnya, dan saya kembali dan membaca kembali naskahnya, dan saya seperti, ‘Oh, saya melihat humornya di sini.'”

Sydney sweney memenangkan kenyataan
Tangkap layar

Sweeney sangat antusias karena film tersebut “memanusiakan pengalaman yang telah dipolitisasi secara mendalam” dan tidak memihak. “Itu adalah pengalaman baru dan menarik bagi saya,” katanya. “Kami benar-benar menunjukkan momen dalam kehidupan seorang wanita. Itu benar-benar terjadi, secara harfiah.”

Plus, itu memberi aktor – terkenal karena memainkan Cassie Howard yang tidak tertekan dalam “Euphoria” dan remaja manja Olivia Mosbacher dalam “The White Lotus” – kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sama sekali baru. Pada usia 25, dia merasa beruntung akhirnya menjadi eklektik, fokus pada proyek yang menantangnya dan tidak seperti hal lain yang pernah dia lakukan. Pada gilirannya, dia berkata, “Saya mengejutkan orang dengan pilihan yang saya buat dengan karakter saya.”

Tapi itu tidak selalu mudah.

“Selalu ada orang yang melihat saya sebagai Cassie atau yang melihat saya sebagai Olivia. Mereka mengirimi saya SMS yang terlihat seperti itu. Merekalah yang harus saya perjuangkan, dan biasanya yang saya inginkan berbeda, seperti ‘kenyataan’ . Saya harus mengikuti audisi untuk itu. Saya harus menempatkan diri saya di luar sana. Itu sama untuk ‘White Lotus’. Mereka tidak berpikir saya cocok untuk ‘White Lotus’, karena saya melakukan Euphoria. Jadi saya membuat rekaman, mengikuti audisi untuk ‘White Lotus’ seperti orang lain dan mendapatkan panggilan kembali seperti orang lain. Saya bisa mendapatkan peran yang mirip dengan yang saya mainkan, tetapi peran yang berbeda, yang mengejutkan orang-orang yang saya lakukan, adalah peran yang biasanya harus saya perjuangkan.”

“kesurupan”
HBO

Selanjutnya, dia akan beradu peran dengan Glen Powell dalam “Anyone But You” karya Will Gluck, menandai pertama kalinya Sweeney menangani komedi romantis.

“Itu sangat menyenangkan, sejujurnya. Kami tertawa setiap hari dan para pemain serta kru adalah orang-orang yang sangat hebat, dan kami semua benar-benar terikat. Rasanya seperti perkemahan musim panas. Sungguh istirahat yang luar biasa dari semua hal lain yang pernah saya alami. lakukan,” katanya. “Ini adalah pertama kalinya saya melakukan hal seperti ini. Jadi saya sangat menikmatinya. Dan saya mungkin akan mencari lebih banyak lagi.”

Dia juga akan kembali untuk musim ketiga “Euphoria.” Meskipun sudah lebih dari setahun sejak musim kedua berakhir, dia masih belum melihat skenario apa pun yang akan datang. Sementara penundaan bisa diperpanjang karena pemogokan penulis, pencipta Sam Levinson juga sedang mengerjakan acara berikutnya, Idola.

“Saya hanya berharap saya dapat terus menantang diri saya sendiri sebagai seorang aktris dan pergi ke tempat-tempat gila dengannya, karena dia adalah karakter yang gila, sangat seksi dan sangat menyenangkan untuk dimainkan,” katanya tentang Cassie. “Apa pun yang Sam putuskan ingin dia lakukan dengannya, aku benar-benar tertarik untuk bertemu Sam. Aku senang.”

Penayangan perdana “Reality” di HBO 29 Mei pukul 19.00 PT / 22.00 ET dan akan tersedia untuk streaming di Maxx.

READ  "Sangat sulit untuk ditonton" - Tenggat waktu