Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sutradara Dennis Dawes, aktris “Beverly Hills 90210”, meninggal pada usia 64 tahun

Sutradara Dennis Dawes, aktris "Beverly Hills 90210", meninggal pada usia 64 tahun

“Dengan berat hati saya mengumumkan kematiannya,” kata saudara perempuan aktris itu, Tracy Dawes, dalam sebuah pernyataan.

Dia juga mengumumkan kematian saudara perempuannya di akun Instagram aktris, mengingatnya sebagai pembela teater Afrika-Amerika, dan juga didedikasikan untuk berbagi profesi dengan anak-anak. Dowse telah membintangi dan menyutradarai Negro Ensemble Company dan menyutradarai drama untuk Amazing Grace Conservatory, a Program pelatihan teater untuk pemuda di kota.

Dawes terkenal karena perannya sebagai Ms. Yvonne Tesley di serial hit “Beverly Hills, 90210” dan yang terbaru muncul di serial komedi HBO “Insecure” sebagai terapis Molly Carter (Yvonne Orji). Selain peran akting dalam lusinan film dan serial televisi, Dawes juga menyutradarai film, termasuk “Remember Me: The Mahalia Jackson Story,” yang ditayangkan perdana pada April di Festival Film Pan Afrika.

“Saya sangat bangga menjadi saudara perempuannya,” kata Tracy Dawes kepada CNN. “Dia menyalakan panggung dan layar. Dia tahu bagaimana menari sepanjang hidup dan melihat kegembiraan. Sesuatu yang kita semua bisa belajar darinya.”

Sandra Segal, kepala sekolah Dose, mengingat klien dan temannya dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

“Saya sedih dengan kehilangan Denise yang sangat berbakat, cantik, anggun, fasih dan penuh kasih, yang telah memiliki sukacita dan berkah dalam mengelola dan berkolaborasi dalam karirnya selama lebih dari 25 tahun, serta persahabatan pribadi yang hilang. , tapi saya telah mendapatkan begitu banyak pengetahuannya. Warisan dan ingatan Denise akan hidup selamanya karena dia sangat tersentuh,” kata Segal.

Sepanjang karirnya selama beberapa dekade, Dawes telah muncul di beberapa serial TV, termasuk “Charmed,” “Girlfriends,” “The West Wing,” dan “Law and Order.” Dia juga memiliki peran dalam film seperti Pleasantville dan Requiem for a Dream, menurut profil IMDB-nya.

READ  Ulasan: Space Force S2 mempertahankan pesona komedi, tetapi mulai kehilangan kilaunya