Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Suster mengatakan pengaruh Instagram Indonesia yang mendokumentasikan perjalanannya dengan cedera tulang belakang telah meninggal pada usia 21 tahun

Influencer Indonesia Adelini Laura Anna telah meninggal pada usia 21, saudara perempuannya menulis di Instagram.Tangkapan layar / Instagram – edlnlaura

  • Bintang Instagram Indonesia Edaleni Laura Anna telah meninggal pada usia 21, saudara perempuannya menulis dalam sebuah cerita.

  • Coconuts Jakarta melaporkan bahwa Anna menderita cedera tulang belakang setelah kecelakaan mobil pada tahun 2019.

  • Banyak influencer ternama Indonesia yang memberikan penghormatan kepada Anna di Instagram.

Influencer Instagram Indonesia yang mendokumentasikan perjalanannya dengan cedera tulang belakang telah meninggal pada usia 21, tulis saudara perempuannya di Instagram.

Edèlenyi adalah Laura Anna Lebih dari 1,8 juta pengikut di Instagram, Di mana ia berbagi foto narsis dan potret kehidupannya.

Besi Greta, Siapa stasiun penjualan Indonesia Kelapa Jakarta melaporkan Kakak perempuannya, yang mengumumkan kematian Anna pada hari Rabu di sebuah cerita Instagram, mengatakan itu tidak bisa lagi dilihat oleh Coconuts Jakarta.

“Laura, banyak yang mencintaimu, banyak yang merindukanmu,” tulis Iron di Instagram story Rabu lainnya yang diterjemahkan dari bahasa Indonesia. Irene menambahkan bahwa Anna tidak akan lagi kesakitan dan bahwa “dia siap kehilanganmu selama kamu tidak lagi sakit”.

Instagram Story menampilkan foto pemakaman Anna dan dikelilingi lilin.

Korban cedera tulang belakang dalam kecelakaan mobil dengan Instagram Influencer Gaga Muhammad | Pada Desember 2019, menurut Kelapa Jakarta. Muhammad menulis bahwa Anna didiagnosis dengan dislokasi tulang belakang leher Penggalangan dana Dia mulai mengumpulkan uang untuk biaya pengobatannya pada Desember 2019. Kelapa Jakarta melaporkan.

Pada 17 Desember 2019, Anna mulai memposting video dan foto-foto kehidupannya dengan cedera pertamanya Berbagi klip Dia menunjukkan gips di lehernya. Pada Januari 2020, dia Dia membagikan foto dirinya sedang tersenyum Dan menulis di judulnya, diterjemahkan dari bahasa Indonesia, bahwa dia bisa mengetik sendiri.

READ  Administrasi maritim di Indonesia mengejar eksploitasi atas stabilitas

Anna menulis Judul Instagram Pada tanggal 8 Desember 2021, ia menerjemahkan dari bahasa Indonesia menjadi “sangat lelah” dan “kaget dan tidak meninggalkan rumah selama 2 tahun”.

Foto Instagram terakhirnya, Dirilis Minggu, menunjukkan dia duduk di meja yang dikelilingi oleh orang lain.

Banyak influencer Indonesia, termasuk Lula Lahfa, yang memiliki 2,1 juta pengikut Instagram, telah memposting belasungkawa kepadanya. Di hari Rabu, Dia Anna menulis di headline bahwa dia adalah teman baik dan dia akan selalu mengingat dan mencintainya.

Shandi Purnamasari, pengguna Instagram dengan 1,9 juta pengikut, ditampilkan di postingan terakhir sang influencer. Membagikan foto Anna berbaring di samping tempat tidurnya Pada hari Rabu, dia menulis bahwa Anna tidak sakit atau sedih dan bahagia di sisi Tuhan.

Irén, Muhammad, Lahfah dan Purnamasari tidak menanggapi permintaan komentar.

Baca artikel aslinya Siapa yang ada di dalam?