April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Suns 102-118 Nuggets (9 Mei 2023) Ringkasan permainan

Suns 102-118 Nuggets (9 Mei 2023) Ringkasan permainan

DENVER — Nikola Jokic memiliki rekor triple-double setelahnya manufaktur Dengan pemilik Suns Matt Ichpeia dan Michael Porter Jr. memasukkan lima lemparan tiga angka untuk membantu Denver Nuggets mengalahkan Phoenix 118-102 Selasa malam untuk memimpin 3-2.

Joker mencetak 29 poin, 13 rebound, dan 12 assist untuk pertandingan triple-playoff ke-10 dalam karirnya, mematahkan seri dengan Wilt Chamberlain untuk posisi terbanyak dalam sejarah NBA.

“Jujur saja, saya hanya ingin memenangkan pertandingan, jadi apa pun itu,” kata Jokic yang tampil terbaik dengan 53 poin di Game 4.

Game enam adalah Kamis malam di Phoenix.

“Jika kami bermain seperti yang kami mainkan hari ini, kami akan memiliki kesempatan” untuk menutup seri dan maju ke Final Wilayah Barat untuk pertama kalinya sejak gelembung NBA pada 2020, kata Jokic.

The Suns sama percaya diri mereka dapat melakukan ini karena mereka bangkit dari dua kekalahan di Denver minggu lalu.

“Ya. Saya sudah berada di sini beberapa kali sekarang,” kata bintang Phoenix Devin Booker. “Setiap game memiliki getarannya sendiri. Setiap game adalah filmnya sendiri, latar yang berbeda, dan segala sesuatu yang menyertainya. Kami akan melakukannya tonton filmnya, dan lihat bagaimana kami bisa menjadi lebih baik di Game 6 .”

Tim tuan rumah memenangkan setiap pertandingan di seri ini. Jika itu benar lagi, pertarungan pemenang-mengambil-semua yang menentukan kembali pada hari Minggu di Denver, di mana unggulan teratas Nuggets memiliki rekor domestik terbaik NBA 40-7, termasuk 6-0 di babak playoff.

Pelatih Nuggets Michael Malone menyusun rencana lima poin untuk membuat Nuggets kembali mengendalikan seri setelah kalah dua kali di Phoenix: merombak pertahanan transisi mereka, memperlambat Booker, mendapatkan lebih banyak dari bangku cadangan, menembakkan MPJ, dan membuka 3 detik.

READ  AS Terbuka 2022: John Ram mengatakan dua anak mencuri bola golfnya setelah salah menembak

Periksa, periksa, periksa, periksa dan periksa.

Porter bangkit kembali dari malam yang tenang di Game 4 dengan 19 poin pada 5 dari 8 tembakan dari jarak jauh. Denver mengungguli Phoenix 31-23 melalui fast break point. Booker mencetak 28 poin, tetapi melewatkan 11 dari 19 tembakan. Bruce Brown mendorong bangku cadangan Nuggets dengan 25 poin dan Nuggets memasukkan 13 dari 27 lemparan jarak jauh.

Jamal Murray untuk Denver menambahkan 19 poin, sementara Kevin Durant mencetak 26 poin untuk Phoenix, tetapi juga membukukan lima turnover yang tidak biasa.

Nuggets mengonversi keunggulan tiga poin pada babak pertama menjadi 91-74 dengan keunggulan lebar pada kuarter ketiga saat Jokic melakukan tujuh dari delapan tembakan untuk 17 poin dan Booker hanya 1-dari-8 untuk 3 poin.

Serial ini mencapai level baru di menit terakhir kuarter ketiga ketika perseteruan Nuggets antara Browns dan Suns berkerumun di lapangan dan Durant Jokic merinding. Double Tech dievaluasi pada Durant dan Brown.

“Hanya untuk melihat apa yang mereka lukis,” kata Jokic saat ditanya mengapa dia dan Brown memata-matai matahari.

Durant menggambarkan debu itu sebagai “tidak ada apa-apa, tidak ada yang serius. Mereka bersemangat, besar dan kami mencoba untuk memakai beberapa barang. Jadi, tidak ada apa-apa.”

Jadi, mereka tidak perlu berpelukan dan berjabat tangan saat bermain lagi.

Sebelum pertandingan ini, Jokic berbagi pelukan hangat sebelum pertandingan – dan bola basket – Dengan Ishbia, 48 jam setelah mereka bertengkar karena kehilangan bola di Phoenix pada game keempat, yang menyebabkan pelanggaran teknis dan denda $ 25.000 untuk pemain hebat Nuggets.

“Saya berharap dia akan membayar denda,” kata Jokic setelah pertandingan.

READ  Brandon Williamson mengizinkan satu putaran dalam debutnya di MLB di Coors Field

“Saya pikir itu hanya menyoroti situasi yang dibesar-besarkan,” kata Mallon. NBA menanganinya dengan cara yang benar dan memberi pemiliknya, Matt Ishpea, banyak pujian ketika dia keluar setelah pertandingan dan berkata, ‘Dengar, saya tidak ingin ada yang diskors. Biarkan orang-orang yang memutuskan itu. Di lapangan . Jadi, pujian untuk dia untuk itu.’ .

“Tapi ya, saya pikir itu hanya berbicara tentang kepribadian Nicola dan dia agak pintar.”

NBA telah memasang stiker di beberapa baris kursi pertama — termasuk kursi Ishbia — untuk mengingatkan penonton, terutama yang dekat dengan aksi, tentang tempat duduknya. Kebijakan Kode Etik Penggemar Dan pengingat bahwa pelanggaran dapat menyebabkan pengusiran dan pembatalan tiket.

Tip-in

The Suns: Duduk di sebelah pelatih sepak bola Michigan State Mel Tucker, yang secara mengejek dikenal di sebagian besar Colorado sebagai “Midnight Mel” Eshepia karena kepergiannya dari pekerjaan Buffaloes hanya beberapa jam setelah memberi tahu tim pendorong bahwa dia berada di Boulder untuk tinggal.

Nuggets: Ini adalah game pertama dalam seri yang diadakan oleh pemimpin setelah seperempat untuk memenangkan permainan. … VIP yang menghadiri Broncos termasuk pelatih baru Sean Payton, gelandang Russell Wilson dan John Calipari, yang melatih Booker dan Murray di Kentucky.

——

AP NBA: https://apnews.com/hub/NBA Dan https://twitter.com/AP–Olahraga