Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Penyihir untuk bekerja dengan Bradley Beal dalam skenario perdagangan

Sumber – Penyihir untuk bekerja dengan Bradley Beal dalam skenario perdagangan

Adrian VojnarowskiOrang dalam senior NBA14 Juni 2023 pukul 13:09 ET2 menit untuk membaca

Ketika tim saingan mulai menjangkau Washington Wizards untuk menjajaki kemungkinan memperdagangkan guard All-Star tiga kali Bradley Beal, presiden tim Michael Winger dan agen Beale, Mark Bartelstein dari Priority Sports, tetap berhubungan dekat untuk membahas skenario yang disajikan kepada waralaba, sumber mengatakan kepada ESPN pada hari Senin, Rabu.

Setelah menyelesaikan musim pertama dari kontrak lima tahun senilai $251 juta, posisi unik Bell sebagai satu-satunya pemain NBA saat ini yang memiliki klausul no-trade yang dinegosiasikan dalam kesepakatannya memberinya kekuatan untuk mengontrol tidak hanya destinasi potensial, tetapi juga bagaimana The paket potensial untuk Be memengaruhi kemampuannya bermain untuk rival di tempat lain.

Jika Winger cenderung untuk secara mendasar membentuk kembali daftar waralaba yang melewatkan babak playoff dalam empat dari lima musim terakhir, tim tidak hanya perlu berbicara dengan manajer umum Winger dan Wizards Will Dawkins tentang ide bisnis — mereka harus menyertakan Bartelstein dalam percakapan tiga arah.

Dan dengan mendekatnya draf NBA pada 22 Juni dan agen bebas dimulai pada 1 Juli, percakapan tentang masa depan Bell dengan Wizards diharapkan menjadi lebih sering, kata sumber.

Bill, yang menghabiskan 11 tahun karirnya bersama Washington, memiliki hubungan dekat dengan komunitas dan pemilik Ted Leonsis. Namun, Leonis mengatakan dia memberi Wenger otonomi penuh atas apakah dia ingin mengejar pembangunan kembali dengan Wizards atau melanjutkan kursusnya di sekitar bakat veteran mahal.

Wizards menunggu keputusan pilihan pemain oleh penyerang Kyle Kuzma dan Kristaps Porzingis, yang keduanya bisa menjadi agen bebas tak terbatas.

Beal rata-rata mencetak 23,2 poin pada 51% tembakan terbaik dalam karirnya dalam 50 pertandingan yang dilanda cedera musim lalu. Untuk karirnya, ia mencetak rata-rata 22,1 poin, termasuk musim berturut-turut 30,5 poin dan 31,3 poin pada 2019-20 dan 2020-20.

READ  Jessica Campbell menjadi asisten pelatih penuh waktu pertama di NHL setelah dipromosikan oleh Kraken