April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Falcons telah menambahkan Jessie Bates III dalam kesepakatan 4 tahun senilai $64,02 juta

Sumber – Falcons telah menambahkan Jessie Bates III dalam kesepakatan 4 tahun senilai $64,02 juta

Michael RothsteinPenulis staf ESPN2 menit untuk membaca

Atlanta Falcons melanjutkan belanja agen gratis mereka pada hari Senin, menyetujui persyaratan dengan keamanan Cincinnati Bengals Jesse Bates III, sumber ESPN melaporkan.

Kesepakatan itu empat tahun dan $64,02 juta, termasuk $23 juta pada tahun pertama dan $36 juta dalam dua tahun pertama secara keseluruhan, kata seorang sumber kepada Adam Schefter dari ESPN. Itu menjadikan Bates keselamatan bayaran tertinggi keempat dalam sejarah NFL.

Bates memberi Atlanta keamanan sekunder teratas bagi koordinator pertahanan baru Ryan Nielsen untuk pergi dengan cornerback AJ Terrell, yang membawa tim di putaran pertama NFL Draft 2020. Bates juga memberikan fleksibilitas Atlanta di lini belakang pertahanan saat tim mengembalikan kedua pemain mereka dimulai dengan keamanan musim lalu – Jaylen Hawkins dan Richie Grant.

Bates adalah pemain keenam yang menyetujui persyaratan atau berkomitmen pada Falcons pada hari Senin. Tekel pertahanan New Orleans Saints David Onimata menyetujui persyaratan tim, yang juga memberi penjaga kanan Pro Bowl Chris Lindstrom perpanjangan lima tahun hingga 2028. penumpang Bradley Bennion dengan kontrak tiga tahun dan gelandang Keith Smith dengan kontrak satu tahun.

Bates, yang membuat 79 penampilan selama lima musim bersama Bengals, mencatatkan empat intersepsi tertinggi dalam karirnya musim lalu sambil mencatat delapan defleksi operan untuk melakukan salah satu pertahanan operan paling efektif di liga.

Cincinnati memimpin NFL pada tahun 2022 dalam persentase penyelesaian lawan dan memiliki total QBR tertinggi ketiga di liga, menurut ESPN Stats & Information Research. Ketika Bates adalah bek terdekat, menurut NFL Next Gen Stats, lawan ditahan dengan persentase penyelesaian -8,7 di bawah ekspektasi.

READ  Makanan cepat saji Mavericks-Warriors: Luka Doncic, Dallas membuat hujan di Game 4, menangkis Golden State untuk bertahan hidup

Dengan jangkauan pos dan lapangan yang over-the-top dan sejarah membangun produksi pada bola dengan 14 intersepsi karir, Bates dengan mudah masuk ke dalam grafik individu dan mendalam.

Dia memainkan musim 2022 dengan label satu tahun waralaba setelah dia dan Bengals gagal mencapai kesepakatan tentang perpanjangan jangka panjang dengannya dalam dua musim berturut-turut. Saat tim mendekati akhir musimnya, tim Babak 2 2018 Wake Forest mengatakan mereka tahu mereka mungkin bermain di tempat lain pada tahun 2023.

“Saya sudah lama emosional tentang hal itu,” kata Bates pada 30 Januari. “Saya masih mati rasa karenanya.” Terima kasih” adalah kata yang benar-benar dapat saya gambarkan tentang semua yang telah terjadi di sini dalam lima tahun terakhir selama saya berada di sini.”

Bates, yang berusia 26 tahun pada bulan Februari, melakukan tiga kali lemparan paksa (2 pemulihan gagal) bersama dengan 478 tekel dan 43 operan bertahan. Dia mencetak satu-satunya gol selama musim rookie-nya.

Ben Pepe dan Matt Bowen dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.