Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – DSG membayar biaya hak kepada Padres untuk melanjutkan penyiaran game

Sumber – DSG membayar biaya hak kepada Padres untuk melanjutkan penyiaran game

Alden GonzalesPenulis staf ESPN2 menit untuk membaca

SAN DIEGO — Diamond Sports Group, operator dari 42 jaringan olahraga regional di MLB, NBA, dan NHL, membayar biaya hak kepada San Diego Padres pada hari Rabu, yang berarti perusahaan akan terus menyiarkan pertandingan tim dalam waktu dekat, kata sumber ESPN.

Diamond, beroperasi dengan nama Bally Sports, mengajukan kebangkrutan pada 14 Maret dan melewatkan pembayaran ke Padres tidak lama kemudian. Sumber yang mengetahui proses tersebut mengatakan pembayaran yang terlewat menyebabkan masa tenggang kontrak selama dua minggu, di mana Diamond mencoba menegosiasikan cara untuk mendapatkan hak siar tim. Diamond tidak mengamankan hak-hak itu, tetapi setidaknya untuk saat ini, dia akan terus berpegang pada Padres, yang berdiri di antara tim paling berbakat dan berprestasi dalam olahraga mereka.

Diamond masih akan menayangkan semua 14 tim liga utama di bawah payungnya saat musim reguler dimulai pada Kamis. Tetapi beberapa tim diperkirakan akan tersingkir, di mana Major League Baseball kemungkinan akan mengambil alih tugas penyiaran dan streaming setidaknya untuk sisa musim ini. Diamond berharap menggunakan restrukturisasi kebangkrutan untuk bertahan dalam bisnis, tetapi masih menilai hubungannya dengan tim tertentu berdasarkan kasus per kasus. Padres, misalnya, dapat menemukan diri mereka dalam kesulitan yang sama setiap kali pembayaran berikutnya jatuh tempo.

13 tim lainnya di bawah payung Diamond Sports Group termasuk Arizona Diamondbacks, Detroit Tigers, Miami Marlins, Cleveland Guardians, Kansas City Royals, St. Louis Cardinals, Minnesota Twins, Cincinnati Reds, Los Angeles Angels, Atlanta Braves, Texas Rangers, Tampa Bay Rays dan Milwaukee Brewers.

Diamond tidak membayar D-back yang jatuh tempo pada 10 Maret, tetapi pembayaran yang terlewat itu akhirnya dikumpulkan ke dalam semua hutang perusahaan karena terjadi sebelum proses kebangkrutan Bab 11. Pada dasarnya MLB harus menunggu pembayaran yang terlewat untuk mengambil alih siaran D-back. Tim bebas memutuskan kontrak mereka dengan Berlian ketika terjadi pembayaran yang terlewatkan. MLB berharap pada akhirnya mempertahankan hak atas semua timnya di bawah satu payung, jalur yang diyakini liga pada akhirnya akan lebih menguntungkan bagi pemilik olahraga.

READ  Sumber - Lumba-lumba mencapai kesepakatan dengan mantan Patriots OT Isaiah Wayne

Diamond, sebagai anak perusahaan penyiar Sinclair, awalnya membeli RSN dari Fox pada 2019, setelah Disney terpaksa menjualnya seharga $10,6 miliar. Namun dalam prosesnya, perusahaan mengambil utang hampir $8 miliar, menempatkan dirinya dalam posisi genting karena laju pemotongan kabel meningkat. Perusahaan tidak lagi membayar $140 juta hanya bunga kepada kreditur pada pertengahan Februari, memicu masa tenggang 30 hari yang menyebabkan kebangkrutan.

MLB dan Diamond Sports Group berjanji bahwa para penggemar tidak akan melewatkan pertandingan tim mereka selama proses berlangsung.