Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Suella Braverman: Liz Truss kehilangan Menteri Dalam Negeri, menjerumuskan perdana menteri ke dalam kekacauan yang lebih dalam

Suella Braverman: Liz Truss kehilangan Menteri Dalam Negeri, menjerumuskan perdana menteri ke dalam kekacauan yang lebih dalam


London
CNN

Les Truss Periode yang tidak menguntungkan sebagai perdana menteri jatuh ke dalam lebih banyak kekacauan pada hari Rabu ketika menteri dalam negeri mengundurkan diri setelah tujuh minggu menjabat, dan dengan tuduhan kekacauan dan pelecehan yang muncul selama pemungutan suara pada hari yang sama.

Tuduhan muncul pada hari Rabu bahwa beberapa anggota parlemen Konservatif yang berkuasa secara fisik diseret untuk memilih dengan pemerintah terhadap larangan fracking gas serpih.

Adegan kacau terjadi di tengah meningkatnya tekanan pada pemimpin yang diperangi untuk mengundurkan diri. Waktunya di Downing Street luar biasa tergelincir agenda keuangan radikal, yang Truss harus tinggalkan dan minta maaf.

Sebelumnya pada hari Rabu, Soyla Braverman mengatakan dia telah mengundurkan diri sebagai Menteri Dalam Negeri atas penggunaan alamat email pribadi yang melanggar aturan menteri.

Surat pengunduran dirinya juga keras untuk kepemimpinan Truss dan menunjukkan celah yang dalam di jantung pemerintahannya.

Tindakan pemerintah bergantung pada orang yang menerima tanggung jawab atas kesalahan mereka. Berpura-pura bahwa kita tidak melakukan kesalahan, bersikap seolah-olah tidak ada orang lain yang dapat melihat bahwa kita telah melakukan kesalahan, dan berharap segala sesuatunya akan berhasil secara ajaib bukanlah ‘kebijakan’ yang serius tentang pajak dan pengeluaran publik.

“Saya khawatir tentang arah pemerintah ini,” kata Braverman. “Kami tidak hanya melanggar janji utama yang kami buat kepada tetangga kami, tetapi saya juga memiliki keprihatinan serius tentang komitmen pemerintah ini untuk menghormati komitmen manifesto.”

Truss menerima pengunduran diri Braverman, mengatakan dalam sebuah surat bahwa “adalah penting bahwa hukum menteri ditegakkan, dan kerahasiaan Kabinet dihormati.”

Beberapa jam kemudian, para politisi berbagi akun di Twitter tentang adegan-adegan marah dari teriakan dan perkelahian di Parlemen Inggris.

READ  Mayat mumi seorang pendaki Amerika yang hilang selama 22 tahun telah ditemukan di Peru

Pemerintah, yang menegakkan disiplin partai dan memberi tahu partai cara memilih, memberikan proposal Partai Buruh oposisi tentang larangan fracking mosi tidak percaya pada pemerintah pada hari sebelumnya.

Jika anggota parlemen Konservatif memilih menentang pemerintah, mereka akan “kehilangan cambuk” dan secara efektif dikeluarkan dari partai.

Legislator Partai Buruh Oposisi Anna McMurrin menulis di Twitter bahwa dia melihat seorang anggota parlemen Partai Buruh Konservatif “menangis” ketika dia “ditangani secara kasar di lobi karena memberikan suara menentang proposal kami untuk melanjutkan larangan fracking.”

Anggota parlemen lain, David Linden, menyebutnya “luar biasa”, mengatakan dalam sebuah tweet bahwa dia “baru saja menyaksikan Wakil Perdana Menteri secara praktis mengambil anggota parlemen Tory yang enggan dan mendorongnya ke lobi pemerintah”.

Chris Bryant, mantan Sekretaris Buruh dan ketua Komite Standar Parlemen, telah meminta wakil ketua House of Commons untuk meluncurkan penyelidikan ke adegan “di luar pintu masuk lobi” daripada “sebelumnya”.

Dia mengatakan kepada Parlemen bahwa dia melihat anggota parlemen “ditangani secara fisik” dan “diintimidasi” di lobi pemungutan suara.

Anggota parlemen Partai Buruh Ian Murray menyebutnya “perang terbuka” karena cambuk terlihat “menangis di Tories. Mereka sudah selesai dan harus mengadakan pemilihan umum. Dua cambuk Tories menyeret orang masuk.” terkejut.”

Ketika ditanya tentang tuduhan di Sky News, Sekretaris Bisnis Jacob Rees-Mogg membantah tuduhan itu.

“Saya pikir menyebut dia pengganggu itu salah,” katanya. “Saya mendengar seseorang berteriak dan menggunakan sumpah serapah saat dia melanjutkan. Dia mengatakan semua orang harus memilih dan dia mengatakannya dengan keras. Tapi dia tidak mengatakannya kepada siapa pun secara individu. Dia mengatakannya kepada orang banyak yang berkumpul,” Reese-Mogg ditambahkan.

READ  Raja Charles III menderita kanker dan akan mengundurkan diri dari tugas publiknya

Sementara itu, Truss berada dalam bahaya serius untuk menjadi pemimpin terpendek di Inggris, dengan beberapa anggota parlemennya memintanya untuk mengundurkan diri dan jajak pendapat menunjukkan Partai Konservatifnya musnah dalam pemilihan.

Retak hidrolik tidak populer dengan banyak pemilih konservatif, dan pada 2019, manifesto partai Aku berjanji untuk tidak melakukannya Mencabut larangan di Inggris kecuali sains membuktikan bahwa itu “dilakukan dengan aman”. roda gigi kamu berbalik Pada janji ini ketika saya menjadi perdana menteri.

Grant Shapps telah ditunjuk sebagai pengganti Braverman di Home Office, Downing Street tweeted pada hari Rabu.

Anggota parlemen, yang adalah menteri transportasi di bawah mantan Perdana Menteri Boris Johnson, baru-baru ini mempertanyakan umur panjang Truss awal pekan ini selama rekaman audio dengan komedian Matt Ford, mengatakan Truss memiliki “Gunung Everest untuk didaki” untuk tetap berkuasa, menurut PA Media .

“Yang Anda butuhkan adalah seperti benang mata jarum dengan lampu padam,” kata Shapps.

Pengunduran diri Braverman terjadi lima hari setelah Truss memecat penasihatnya Kwasi Koarting atas anggaran mini, yang menjatuhkan nilai pound sterling dan memaksa Bank of England untuk campur tangan untuk menenangkan pasar.

Dan itu akan menyebabkan lebih banyak pergantian pemerintah Inggris. Truss akan segera menunjuk Menteri Dalam Negeri Inggris ketiga dalam delapan minggu, untuk menemani rektor keempat dalam empat bulan.

Beberapa anggota parlemen Konservatif Inggris mengatakan kepada CNN bahwa mereka memiliki “reservasi” bahwa alasan Braverman untuk mengundurkan diri terbatas pada apa yang dia jelaskan dalam suratnya – mengirim rancangan pernyataan menteri dari email pribadinya – dan mempertanyakan itu adalah kejahatan pengunduran diri.

Seorang anggota parlemen menyebut versi resmi peristiwa itu “omong kosong,” dan yang lain menyebutnya “sangat tidak biasa, jika benar.”

READ  SAO PAULO: Puluhan tewas saat badai mematikan melanda pantai Brasil

Braverman berkompetisi dalam kampanye kepemimpinan Konservatif selama musim panas, yang akhirnya dimenangkan Truss. Braverman, bintang yang sedang naik daun di sayap kanan partai, telah berulang kali berjanji untuk mengekang imigrasi ilegal ke Inggris, sering kali mengangkat tema perang budaya.

Pada hari Selasa ketika membahas undang-undang ketertiban umum di Parlemen, “Pembacaan penjaga, kerati saya makan tahu” dikritik karena memimpin protes iklim yang telah menutup jalan-jalan Inggris dalam beberapa bulan terakhir.

Pada hari Rabu, Menteri Dalam Negeri yang baru mengatakan kepada wartawan bahwa dia siap bekerja untuk memberikan keamanan bagi rakyat Inggris meskipun “waktu yang bergejolak” dari pemerintah Inggris.

“Saya setuju bahwa pemerintah telah melalui masa yang sangat sulit,” kata Shapps, menambahkan bahwa kanselir Inggris yang baru, Jeremy Hunt, telah melakukan “pekerjaan yang luar biasa dalam menyelesaikan masalah seputar anggaran mini ini”.