Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stroman Yankees tentang ledakan Torres: ‘Ini harus lebih baik’

Stroman Yankees tentang ledakan Torres: ‘Ini harus lebih baik’

Pemain luar New York Yankees Marcus Stroman mengambil tanggung jawab atas “kehilangan ketenangan” dan mengatakan dia harus “menjadi lebih baik” setelah meneriaki rekan setimnya Gleyber Torres saat Toronto Blue Jays menang 16-5 pada Jumat malam.

Pemain kidal itu meneriaki baseman kedua Torres setelah New York gagal melakukan double play pada inning kelima, sehingga menghasilkan run.

“Itu membuat frustrasi,” kata Stroman. “Saya merasa telah tampil bagus. Itu adalah poin besar. Saya ingin mengubahnya, dan kami tidak melakukannya.”

Strowman mengatakan dia berbicara dengan Torres setelah pertandingan untuk mengklarifikasi masalah tersebut. Pelempar tersebut kemudian mengatakan dalam sebuah postingan media sosial bahwa “emosi dan gairah yang mentah adalah bagian dari permainan.”

Manajer Yankees Aaron Boone mengatakan dia tidak menganggap ledakan Stroman sebagai sesuatu yang memecah belah.

“Tidak ada masalah dengan konsentrasi dan pikirannya Straw. Terkadang saat Anda berkompetisi sekeras itu, hal itu menular ke orang lain. Tidak ada masalah dengan apa pun di ruangan itu,” kata Boone.

Stroman adalah pemain Yankees pertama yang keluar dari ruang istirahat setelah Torres melakukan dua pukulan homer pada inning keenam.

“Dia selalu menjadi pria yang mendukung semua orang,” kata Torres, yang kembali ke starting lineup setelah absen dalam dua pertandingan.

READ  Bagaimana Moses Moody, Quandary Witherspoon bermain untuk mengakhiri California Classic

Torres mencetak 2-untuk-4 dengan tiga RBI.

Stroman mengizinkan tiga run dan lima pukulan dalam 4⅓ inning. Dia dikejar ketika Blue Jays mencetak dua gol pada inning kelima untuk mematahkan kedudukan imbang 1-semua. Namun Toronto gagal mengambil keuntungan dari situasi yang diatur oleh peraturan tersebut, dan New York mengambil alih dari sana.

Yankees mengakhiri empat kekalahan beruntun terburuk mereka musim ini dengan mencatatkan 18 pukulan tertinggi musim ini.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.