Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Streaming Gadis Baru Di Hulu, Merak Setelah Semua Musim Tinggalkan Netflix – Lain-lain

Streaming Gadis Baru Di Hulu, Merak Setelah Semua Musim Tinggalkan Netflix – Lain-lain

Setelah hampir 10 tahun di Netflix, komedi “Gadis Baru” akan meninggalkan layanan streaming untuk rumah ganda baru di Hulu dan Peacock.

“Gadis Baru” akan tersedia di Hulu dan Peacock mulai 17 April 2023. Berdasarkan kesepakatan bersama antara Disney dan NBCUniversal, Peacock dan Hulu akan berbagi hak streaming untuk ketujuh musim acara tersebut, yang memiliki total 146 episode.

Gadis Baru, dibintangi Zooey Deschanel, pertama kali mulai streaming di Netflix di AS pada musim panas 2013. Pemeran acara tersebut termasuk Deschanel, Jake Johnson, Max Greenfield, Lamorne Morris, dan Hannah Simone. “Gadis Baru” awalnya ditayangkan di Fox dari 2011 hingga 2018.

Komedi LA berpusat pada lima teman milenial yang akhirnya “membentuk keluarga disfungsional yang menawan – atau anehnya fungsional -“, sesuai deskripsi acara tersebut.

Menjelang “Gadis Baru”, Jess Day (Deschanel) membutuhkan tempat tinggal baru setelah putus cinta. Pencarian online membawanya ke loteng besar – di mana dia menjadi teman sekamar dengan tiga pria lajang yang belum pernah dia temui. Nick (Johnson), putus sekolah hukum berubah menjadi bartender, adalah yang paling terpengaruh dan paling rentan. Schmidt (Greenfield) adalah seorang profesional muda yang pilih-pilih dan agresif yang membanggakan dirinya dalam menghisap ototnya. Winston (Morris) adalah mantan atlet hiper-kompetitif yang tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Grup diakhiri dengan sahabat masa kecil Jess, Cece (Simone), yang merupakan model pembunuh.

“Gadis Baru” telah menampilkan bintang tamu terkenal selama tujuh musimnya, termasuk Pangeran, Taylor Swift, Megan Fox, Damon Wayans Jr., dan banyak lagi. Dan Justin Long, Josh Gad, Michaela Watkins, Dermot Mulroney, Lizzy Caplan, Jamie Lee Curtis, Rob Reiner, Linda Carallini, Adam Brody, Brenda Song, dan Carla Gugino.

READ  Pembaruan kesehatan Jamie Foxx: Apa yang salah dengan kesehatan bintang Django Unchained?

Serial ini dibuat oleh Elizabeth Meriwether, yang menjadi produser eksekutif bersama Bret Baier, Dave Finkel, Jake Kasdan, Erin O’Malley, Peter Chernin, dan Kathryn Pope. Gadis Baru diproduksi oleh Chernin Entertainment bekerja sama dengan Televisi ke-20. Serial ini didistribusikan oleh Disney Entertainment.

Selama siaran pertamanya, “Gadis Baru” menerima banyak nominasi Emmy dan Golden Globe, dan Deschanel memenangkan Penghargaan Televisi Pilihan Kritikus untuk Aktris Utama dalam Serial Komedi.