Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Steve Sarkisian, Texas menyetujui perpanjangan 4 tahun hingga tahun 2030

Steve Sarkisian, Texas menyetujui perpanjangan 4 tahun hingga tahun 2030

Steve Sarkisian telah menyetujui perpanjangan kontrak empat tahun dengan Texas hingga tahun 2030, sekolah tersebut mengumumkan pada hari Sabtu.

Ketentuan finansial dari kesepakatan tersebut, yang harus disetujui oleh Dewan Pengawas sekolah, tidak diungkapkan. Kontrak awal Sarkisian membayarnya sekitar $6 juta pada tahun 2023, dan kesepakatan barunya diperkirakan akan mendorongnya mendekati $10 juta per tahun dan menjadi salah satu pelatih dengan bayaran tertinggi di negara ini.

Perpanjangan ini terjadi satu hari setelah Sarkisian menegaskan kembali komitmennya kepada Longhorns di media sosial setelah dikaitkan dengan lowongan pekerjaan penting di Alabama.

“Pelatih Sark adalah pelatih yang luar biasa, orang kelas satu, dan pemimpin yang luar biasa,” kata Presiden Dewan Bupati Kevin Eltiff dalam sebuah pernyataan. “Pelatih Sark telah membawa kebanggaan dan semangat kembali ke program kami. Kami sangat beruntung memiliki dia dan menantikan tahun-tahun yang lebih menyenangkan di masa depan.”

Dalam postingan hari Jumat di Channel Sarkeesian memposting emoji “Tanduk ke atas” sebagai tanggapan atas postingan tersebut.

“Saya mengatakannya ketika saya datang ke sini tiga tahun lalu, ini adalah pekerjaan impian bagi saya. Ini adalah pekerjaan yang memiliki tujuan, dan saya bersemangat setiap hari menjadi pelatih kepala di Universitas Texas,” kata Sarkisian dalam sebuah pernyataan. . Sabtu. “Kami senang dengan apa yang telah kami capai dan bangga dengan budaya yang telah kami bangun dan cara para pemain kami berkembang – di dalam dan di luar lapangan.

Saya sudah mengatakannya selama ini, kami telah membangun program ini untuk kesuksesan jangka panjang. Kami di sini untuk mengejar kehebatan, memenangkan kejuaraan, dan menjadi salah satu yang terbaik secara nasional pada tahun dan keluar satu tahun.”

READ  Rumor Agensi Bebas NBA 2022: Pembaruan Langsung saat Zach Lavine dan Bulls Menyetujui Kesepakatan Maks; Knicks, Celtics mengambil langkah

Sarkisian, 49, adalah koordinator ofensif dan pelatih quarterback Crimson Tide ketika mereka finis 13-0 pada tahun 2020 dan mengalahkan Ohio State 52-24 di Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi. Ini adalah kejuaraan nasional keenam dan terakhir bagi Alabama di bawah kepemimpinan pelatih Nick Saban, yang mengumumkan pengunduran dirinya pada Rabu setelah 17 musim.

Musim lalu, Sarkisian memimpin Longhorns dengan rekor 12-2, gelar 12 Besar dan penampilan semifinal CFP pertama mereka. Texas kalah dari Washington 37-31 di semifinal CFP di Allstate Sugar Bowl. Timnya memiliki rekor 25-14 dalam tiga musim di Texas.

Sarkisian, mantan pelatih di Washington dan USC, juga bekerja sebagai analis di luar lapangan di Alabama pada tahun 2016, setelah dia dipecat oleh Trojans.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.