Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Steve Kerr merombak staf pelatih Warriors dengan penambahan dua anggota baru – NBC Sports Bay Area & California

Steve Kerr merombak staf pelatih Warriors dengan penambahan dua anggota baru – NBC Sports Bay Area & California

Pelatih Warriors Steve Kerr masuk minggu lalu dengan dua lowongan di staf kepelatihannya. Mereka secara resmi diisi pada hari Senin, dengan pelatih veteran Terry Stotts dan mantan NBA All-Star Jerry Stackhouse datang ke Golden State.

Keduanya diperkirakan akan bergabung dengan Kerr di bangku cadangan, dengan Chris Weems tetap berada di daftar pemain dan mengisi posisi ketiga dan terakhir, menurut berbagai sumber liga. Weems dipromosikan ke bangku cadangan musim panas lalu setelah Gama Mahlalela mengambil pekerjaan di Toronto Raptors.

Penambahan ini mengembalikan asisten veteran Bruce “Q” Fraser, yang sebagian besar dikenal karena kedekatannya dengan bintang tim Stephen Curry, ke bangku cadangan setelah tiga musim berada di puncak.

Stotts, 66, memiliki 13 tahun pengalaman melatih, yang terakhir adalah sembilan musim bersama Portland Trail Blazers. Setelah dua musim absen dari NBA, ia kembali musim panas lalu sebagai asisten pelatih Adrian Griffin bersama Milwaukee Bucks. Perselisihan antara keduanya menyebabkan pengunduran diri Stotts satu minggu sebelum dimulainya musim.

Stotts secara efektif mengambil alih posisi asisten utama yang kosong minggu lalu ketika Kenny Atkinson menerima pekerjaan kepala kepelatihan untuk Cleveland Cavaliers.

Stackhouse, 49, adalah dua kali All-Star yang pindah ke dunia kepelatihan setelah pensiun pada tahun 2013. Dia menghabiskan tiga musim melatih bersama Raptors, dua musim terakhir sebagai pelatih kepala tim G-League mereka. Dia kemudian menghabiskan satu tahun (2018 -19) sebagai asisten J.B. Bickerstaff bersama Memphis sebelum berangkat menjadi pelatih kepala di Vanderbilt. Dia menghabiskan lima musim bersama Commodores tetapi dipecat setelah finis 9-23 musim lalu.

Tempat Stackhouse di staf pelatih diciptakan setelah kematian mendadak asisten Dejan “Dicky” Milojevic pada bulan Februari. Milojevic, yang hampir secara eksklusif bekerja dengan para pemain besar Golden State, termasuk di antara asisten di bangku cadangan.

READ  Draft Big Plate WNBA 2024: Caitlin Clark, Angel Reese, Paige Bueckers, dan Banyak Lagi

Kerr awalnya tidak mengharapkan perubahan besar pada staf kepelatihan, tetapi ketika sudah jelas bahwa Atkinson akan pergi, dia memutuskan untuk pergi dengan dua pelatih yang memiliki pengalaman melatih tim sebelumnya.

Berkat kekayaan pengalaman Stotts dan sikap Stackhouse yang kuat, reaksi umum adalah Warriors harus memiliki roster yang lebih kuat musim depan.

Unduh dan ikuti podcast Dubs Talk