Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stephen A. Smith berurusan dengan Firestorm atas komentar Super Bowl Rihanna

Stephen A. Smith secara resmi marah pada “Angkatan Laut”.

Pembawa acara ‘First Take’ memposting video permintaan maaf berdurasi tiga menit setelah mengatakan Rihanna “bukan Beyoncé” saat mendiskusikan penampilan turun minum Super Bowl RiRi yang akan datang Pada hari Rabu “Sherry”.

“Aku akan memilikinya” kata Smith Dalam sebuah video yang diposting ke Twitter dan Instagram hari itu juga. “Aku tahu apa yang kalian semua coba lakukan, tapi aku akan memilikinya karena aku dibayar untuk mencari nafkah, jadi aku harus ekstra hati-hati.

“Aku ingin Rihanna tahu, kamu seorang superstar, kamu seksi, kamu luar biasa, kamu bukan lelucon dan kamu adalah seseorang yang pantas tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl.”

Smith mengatakan dia memperhatikan dia menjadi berita utama untuk komentarnya tentang Rihanna setelah dia selesai merekam segmen “First Take” ESPN hari Rabu.

Dalam video permintaan maafnya, Smith berkata, “… Saya adalah penggemar Beyoncé.” “Saya pikir Beyoncé bukan hanya seorang aktris yang luar biasa itu Penampilan luar biasa. Satu-satunya alasan perbandingan apa pun muncul adalah karena Beyoncé tampil pada babak pertama di Super Bowl, dan bukan hanya sendirian. [in 2013]tapi satu penampilan terpisah dengan Bruno Mars dan Coldplay [in 2016] – dan saya pikir itu adalah dua pertunjukan terbesar yang pernah saya lihat.

Rihanna tampil dalam Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-60 di Madison Square Garden pada 28 Januari 2018 di New York City.
Getty Images untuk NARAS

“…Aku bermaksud tidak menghormati Rihanna. Aku tahu dia luar biasa dan dia adikku. Tidak lain adalah cinta untuknya, tapi Beyoncé adalah adikku juga. Aku mencintai mereka berdua. Aku hanya berpikir Beyoncé adalah artis terhebat hari ini. Itu saya, bukan berarti saya membenci orang lain dan bukan berarti saya setuju. Saya harap Rihanna gagal. Saya pikir dia akan hebat.”

Smith kemudian meminta maaf kepada Rihanna dan berharap dia baik-baik saja sebelum dia turun minum di Super Bowl bulan depan di Arizona.

“Rihanna, lakukan apa pun yang kamu mau,” kata Smith. “Saya minta maaf karena membuat hype yang menghasilkan ini. Saya harus lebih berhati-hati, orang memutarnya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bukan. Saya salah.”

itu tokoh olahraga Dia membuat komentar awalnya ketika dia bertanya kepada Sherry Shepherd apakah dia senang dengan pertunjukan Super Bowl Rihanna yang akan datang – dan “The Navy” [Rihanna’s fanbase] Dia tidak senang dengan apa yang dia katakan.

“Saya tidak ingin mengatakan saya tidak antusias,” kata Smith. “Dia hebat. Bukan itu tujuan saya dengan ini. Hadirin sekalian, ini banyak sekali. Luar biasa dan selamat atas yang baru [motherhood].

“Satu hal yang tidak dia lakukan, dia bukan Beyoncé,” kata Smith saat penonton terengah-engah. “Satu-satunya alasan saya mengangkat Beyoncé adalah karena Beyoncé baru-baru ini tampil di Super Bowl… Ada levelnya, lho.

“Musik Rihanna bagus, dia hebat, dia saudara perempuan. Aku sangat mencintainya, aku mendengarkan musiknya, aku akan mendukungnya sampai sapi pulang. Aku hanya memberitahumu untukku, ada Beyoncé dan kemudian ada orang lain… Dia akan menjadi baik. Dia tidak bisa menjadi Jahat, terlalu hebat untuk menjadi baik.”

Stephen A. Smith di Pesta Peluncuran Emas Cincoro Tequila pada hari Selasa, 13 September 2022 di New York City.
Stephen A. Smith di Pesta Peluncuran Emas Cincoro Tequila pada hari Selasa, 13 September 2022 di New York City.
Getty Images untuk Cincoro Tequila

Rihanna akan naik panggung untuk tampil di Super Bowl halftime show pada 12 Februari.

READ  Rupanya Millie Alcock mabuk selama Golden Globes