Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Steph Curry, Warriors membutuhkan Andrew Wiggins untuk segera menemukan yang terbaik – NBC Sports Bay Area dan California

Steph Curry, Warriors membutuhkan Andrew Wiggins untuk segera menemukan yang terbaik – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO – Tidak ada keraguan bahwa Warriors senang mengetahui bahwa mereka telah menyaksikan pertandingan terakhir Cleveland Cavaliers musim ini.

Tapi tidak diragukan lagi mereka pasti sangat pusing saat melihat Andrew Wiggins muncul di depan mata mereka yang bersemangat.

Kebangkitan lambat Wiggins dari ketidakrelevanan pramusim berlanjut pada Sabtu malam di Chase Center, tetapi itu tidak cukup bagi Warriors untuk menghindari kekalahan 118-110 dari Cavaliers yang lebih tinggi dan lebih cepat, yang menahan serangan Golden State sambil memenangkan kedua pertandingan. seri musim untuk pertama kalinya sejak musim rookie Stephen Curry.

Tetapi jika kalah lagi dari Cleveland pada bulan November berarti mendapatkan lebih banyak dari Wiggins dalam beberapa bulan mendatang, Warriors akan menerima pertukaran itu.

Tim ini membutuhkan Wiggins. Ya, dalam bertahan, tapi juga dalam menyerang. Tidak hanya melawan tim dengan pertahanan buruk seperti Cavaliers tetapi melawan setiap tim yang dihadapi Warriors. Curry, yang mencetak angka tertinggi dalam pertandingan itu, 30 poin, akan menyambut baik rekannya yang mencetak gol – setidaknya sampai Klay Thompson menemukan tingkat efisiensi mencetak gol yang lebih tinggi.

Tanda-tanda pembaruan Wiggins cukup menggembirakan. Dia kebanyakan dikurung – khususnya Sebab, beberapa kali konsentrasinya seperti terpeleset. Dia cukup produktif untuk mencatatkan salah satu statistik terlengkapnya musim ini: 13 poin, lima rebound, dan tiga assist.

Namun, Warriors mungkin ingin membatasi dan mempertahankan enam menit pertama Wiggins, di mana ia mencetak atau memberikan assist pada 10 poin pertama dan 12 dari 15 poin pertama.

Assist pada ember pertama, tembakan tiga angka dari Draymond Green. Bantuan pada putt hijau. Bantuan dengan kari di trilogi. Umpan silang sempurna dari Green. Dengan sisa waktu 5:45, Thompson melanjutkan dengan tembakan tiga angka yang gagal dilakukan Thompson untuk memberi Warriors keunggulan pertama mereka.

READ  Anthony Bass dari Blue Jays meminta maaf karena membagikan postingan media sosial anti-LGBTQ+

“Saya tidak mengarang permainan untuknya – ini bukan tentang itu,” kata pelatih Steve Kerr. “Ini hanya soal energi dan agresivitasnya. Dia tampil lebih baik dalam dua pertandingan terakhir. Dia sedang menuju ke sana.”

Tembakan 6-dari-12 Wiggins dari lapangan menempatkannya pada 50 persen atau lebih tinggi untuk keempat kalinya dalam 10 pertandingan. Dia memasukkan 1 dari 4 tembakan, menjadikannya 2 dari 13 sejak kalender dibalik ke November dan 4 dari 24 musim ini. Dia memiliki beberapa hal serius yang harus dilakukan.

Tes mata menunjukkan bahwa Wiggins menggali lebih dalam daripada yang pernah dilakukannya musim ini. Dia cepat membelokkan umpan dan pada satu kesempatan menghentikan tembakan cepat Cleveland dengan mengejar Donovan Mitchell dan menggiringnya keluar batas.

Wiggins kurang memberikan dampak pada tugas terakhirnya, dengan enam menit pada kuarter keempat ketika upaya comeback Warriors gagal. Kerr mengosongkan bangku cadangan dengan sisa waktu 2:12 dan Warriors tertinggal 14.

Mungkin malam ini adalah sesuatu yang bisa dibawa Wiggins ke hari Minggu, ketika mantan timnya, Minnesota Timberwolves, menyerbu Chase Center. Biasanya hal ini menimbulkan lebih banyak emosi saat Anda mengunjunginya.

Penguatan itu seharusnya mudah dalam kasus ini, karena Wiggins diperkirakan akan menghabiskan banyak waktu untuk membela bintang Timberwolves Anthony Edwards.

Kerr berharap Wiggins bisa lebih produktif.

“Tembakannya tidak mengarah, tapi pertahanannya terhadap bola sangat bagus,” kata Kerr sebelum memberikan tip. “Secara umum, itulah pesan ketika seseorang kesulitan. Fokus pada apa yang bisa Anda kendalikan, yaitu pertahanan bola, energi umum, dan rebound. Karena di situlah Anda kehilangan diri sendiri dalam hal-hal tersebut dan Anda terjatuh di beberapa titik, terutama seseorang yang atletis seperti Andrew .Pemotretan berikutnya akan lebih mudah bila Anda mampu melakukan ini.

READ  Howie Roseman menjelaskan mengapa Eagles memperdagangkan Albert Okwuegbunam - NBC Sports Philadelphia

“Dia menuju ke arah yang benar. Saya tidak mengkhawatirkannya.”

Kari adalah awal yang baik. Dia menjadi pencetak gol terbanyak Golden State dalam 10 pertandingan musim ini, sebuah contoh utama dari tanda “Dicari Bantuan” di awan pemikiran di atasnya.

Masukkan Wiggins, atau begitulah harapan Warriors. Segera setelah hari Minggu, jika mereka punya keinginan.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast