April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Star Wars mengumumkan tiga film baru dalam perjalanan, dengan Daisy Ridley kembali sebagai Rey | perang bintang

Star Wars mengumumkan tiga film baru dalam perjalanan, dengan Daisy Ridley kembali sebagai Rey |  perang bintang

Dua film Star Wars baru telah diumumkan, dengan detail lebih lanjut dari sepertiga yang akan menyusul diumumkan karena pembuat serial Lucasfilm tampaknya mendekati jeda sejak rilis 2019 Star Wars: Episode IX – The Rise of Celestial.

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy membuat pengumuman di acara Star Wars Celebration di ExCeL Center di London.

Kedua film baru tersebut akan diawasi oleh James Mangold, sutradara Logan, dan Dave Filoni, co-creator serial TV Mandalorian dan sutradara film animasi komputer tahun 2008 Star Wars: The Clone Wars. Kennedy mengatakan film Mangold “akan menceritakan kisah Jedi pertama yang menggunakan dan memanfaatkan the Force sebagai kekuatan pembebasan di era kekacauan dan penindasan”, sedangkan film Filoni akan bercerita tentang “perang yang meningkat antara sisa imperialisme dan kebangkitan Republik Baru”. dan akan menutup kisah-kisah yang saling berhubungan yang diceritakan dalam The Mandalorian dan The Book of Boba Fett, Ahsoka, dan serial Disney+ lainnya”.

Film ketiga yang akan diumumkan, sebuah proyek yang disutradarai oleh Sharmeen Obaid-Chinoy, telah dikenal selama beberapa waktu, tetapi tampaknya terganggu oleh perubahan arah dan kepergian staf. Obaid-Chinoy, ditetapkan 15 tahun setelah The Rise of Skywalker, menampilkan Daisy Ridley sebagai Rey; Itu akan “menceritakan kisah pembangunan kembali Orde Jedi Baru dan kekuatan yang bangkit untuk menghancurkannya.” Lucasfilm baru-baru ini mengumumkan Stephen Knight dari Peaky Blinders menggantikan Damon Lindelof dan Justin Brett Gibson sebagai penulis dalam film ini.

Pengembangan film Star Wars memiliki sejarah kotak-kotak baru-baru ini, dengan proyek-proyek terpisah diawasi oleh presiden Marvel Studios Kevin Feige dan kabarnya sutradara Wonder Woman Patty Jenkins, dan satu lagi dari sutradara Thor: Love and Thunder Taika Waititi dan rekan penulis 1917 Krysty Wilson Cairns Still. Dalam pengembangan.

READ  "Semuanya, Di Mana Saja, Sekaligus" Memimpin 11 Nominasi Oscar: Pembaruan Langsung

Di acara yang sama, Lucasfilm mengonfirmasi sejumlah acara TV baru, termasuk seri kedua Andor dan spin-off The Mandalorian Ahsoka.