April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Star Wars”: Kevin Feige, Patty Jenkins, Film Disimpan

“Star Wars”: Kevin Feige, Patty Jenkins, Film Disimpan

Ketika Jon Favreau menabrak karpet merah di pemutaran perdana Musim 3 “The Mandalorian” pada 28 Februari, pencipta dan produser eksekutif Disney + merasa nostalgia.

“Sudah lama sejak kita semua bersama seperti ini,” kata Favreau. beragam, menggoda pemutaran perdana November 2019 untuk meluncurkan acara tersebut — dan Disney+ sendiri. “Itu sebelum episode pertama ditayangkan!”

Pada saat itu, “The Mandalorian” adalah pelari pedang di galaksi “Star Wars” yang luas, melambungkan setelah “The Rise of Skywalker”, sebuah film fitur dari sutradara J.J. Tickets seperti film Death Star. Alih-alih, “The Mandalorian” menjadi sensasi di seluruh dunia berkat keuletan Baby Yoda yang bersinar, membuat Disney+ meroket secepat kilat dengan 26,5 juta pelanggan dalam enam minggu pertama.

Di sisi lain, The Rise of Skywalker meledak dengan cara yang spektakuler. Film ini mengambil setengah dari pendapatan kotor “The Force Awakens” tahun 2015 dan diremehkan secara luas oleh para penggemar.Pengembangan “Star Wars” telah terhenti di rawa-rawa Dagobah sejak saat itu. Sementara Disney + menawarkan armada yang kuat dari seri Star Wars live-action – itu menayangkan tiga film pada tahun 2022 saja – tidak ada satu pun film Star Wars yang mendapat lampu hijau, apalagi mulai diproduksi. Film pertama dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2025, enam tahun setelah The Rise of Skywalker.

Bukan karena ingin mencoba. Pada Desember 2020, presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengumumkan bahwa pembantu “Wanita Ajaib” Patty Jenkins akan menyutradarai film “Star Wars” berikutnya, petualangan satu kali “Rogue Squadron”. Namun pada September 2022, Disney menarik judul tersebut dari jadwal rilis Desember 2023, dan sumber yang mengetahui produksi tersebut mengatakan bahwa itu tidak lagi dalam pengembangan aktif di studio. (Perwakilan Lucasfilm tidak menanggapi permintaan komentar. Pada bulan Desember, Jenkins mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia masih mengembangkan “Rogue Squadron”, tetapi “Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi.”)

READ  Vince McMahon mengundurkan diri sebagai CEO WWE setelah tuduhan diam tentang uang

ketika, beragam Saya mengetahui bahwa fitur Star Wars yang diproduksi oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige tidak lagi dalam pengembangan aktif di Lucasfilm.

Saat berita keterlibatan Feige dalam film Star Wars tersiar pada September 2019, hal itu memicu spekulasi penggemar, karena dibantah secara luas, bahwa dia akan menggantikan Kennedy sebagai pemimpin Lucasfilm. Film baru-baru ini menjadi hidup pada Mei 2022, ketika penulis skenario Michael Waldron (“Doctor Strange in the Multiverse of Madness”) berkata beragam bahwa dia telah mulai mengerjakan naskah “Star Wars” untuk Feige. “Saya menikmati kebebasan untuk melakukan sesuatu yang belum tentu merupakan sekuel atau apa pun,” kata Waldron.

Lima bulan kemudian, Feige menyewa Waldron untuk menulis naskah untuk “Avengers: Secret Wars” tahun 2026, puncak gaya “Endgame” dari Multiverse Saga Marvel Studios. Antara proyek ini dan 19 judul lainnya (dan terus bertambah) yang telah diumumkan Marvel ke bioskop dan streaming dalam empat tahun ke depan, tanggung jawab Feige ke MCU telah membuatnya jauh, jauh dari Star Wars selama sebagian besar dekade ini.

Adapun Rian Johnson, sutradara laris tidak merahasiakan bahwa dia masih ingin membuat film Star Wars yang pertama kali dia umumkan pada tahun 2017 sebelum rilis The Last Jedi, dan Kennedy telah menjelaskan bahwa Lucasfilm masih menginginkannya juga. . Tetapi prioritas utama Johnson – melanjutkan film Benoit Blanc-nya dengan Daniel Craig di Netflix dan musim kedua dari serial Peacock populer “Poker Face” dengan Natasha Lyonne – akan membuatnya sibuk di masa mendatang.

Jadi film ‘Star Wars’ mana yang bisa dibuka pada tanggal rilis Desember 2025? Sumber mengatakan bahwa sutradara “Thor: Love and Thunder” Taika Waititi terus mengerjakan potensi fitur “Star Wars”, dan kemungkinan akan memiliki peran di dalamnya juga, mirip dengan peran ikoniknya sebagai aktor fiksi Adolf Hitler di tahun 2019-nya. Film peraih Oscar berjudul “Jojo Rabbit”. Dan meskipun Lucasfilm belum secara resmi mengonfirmasinya, sumber mengatakan studio tersebut berkomitmen untuk membuat film “Star Wars” dari pembuat film dokumenter pemenang Oscar dua kali Charmaine Obaid-Chinoy (“Save Face,” “A Girl in the River” ): The Price of Forgiveness. ), yang memulai debutnya dengan narasi aksi langsung dengan dua episode Disney+ “Ms. Marvel”. Damon Lindelof (“Watchmen”) dan Justin Britt-Gibson (“Counterpart”) dilampirkan pada bulan Oktober untuk menulis naskah film ini.

READ  Dalam "reboot", semua yang lama menjadi baru, untuk disiarkan

Apakah itu salah satu dari film-film ini, atau proyek yang belum diumumkan yang mendarat di garis depan telah menjadi rahasia yang dijaga ketat di Lucasfilm, tetapi sumber mengatakan studio akan mulai mengungkapkan rencananya untuk masa depan “Star Wars”. bioskop di Star Wars Celebration di London, pada akhir pekan tanggal 7 April. Namun, pengumuman ini akan bersaing dengan pembaruan yang diharapkan dari tidak kurang dari empat seri Disney+, termasuk musim terakhir dari “Andor” yang diakui secara kritis; penampilan baru dari Leslye Headland (“The Acolyte”) dan Jon Watts (“Skeleton Crew”); Dan angsuran besar pertama dari “Ahsoka”, spin-off dari serial animasi “The Mandalorian” dan “The Clone Wars” yang dibintangi Rosario Dawson yang bertujuan untuk debut di akhir musim panas.

Jadi, untuk saat ini, pesan Lucasfilm kepada para penggemar film Star Wars: Sabar, Anda harus memilikinya.

Mark Malkin berkontribusi pada cerita ini.