Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Standard Chartered meluncurkan layanan perbankan digital di Indonesia

Standard Chartered meluncurkan layanan perbankan digital di Indonesia

Perusahaan perdagangan Bukalapak dan Grup Bank Internasional Bank sewaan Bergabunglah untuk meluncurkan platform perbankan digital di Indonesia diundang Puga Tabungan, Layanan ini menawarkan akun dalam lima menit dengan proses orientasi tanpa kertas.

BukaTabungan mengintegrasikan semua platform dan teknologi perdagangan BukaTabungan koneksiSolusi Bank-as-a-Service (BaaS) yang didukung oleh Standard Chartered.

Bukalapak yang saat ini melayani 6,8 juta merchant online melalui marketplace-nya, pertama kali mengumumkan kemitraan strategis dengan Standard Chartered pada Januari 2021. Mereka mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan penawaran inovatif dalam upaya mereka untuk memajukan fokus mereka pada perbankan digital dan memperluas inklusi keuangan ke bank-bank di negara ini. bagian.

Andrew ChiaCluster CEO, Indonesia and ASEAN Markets (Australia, Brunei dan Filipina), Standard Chartered, mengatakan: “Kemitraan ini akan meningkatkan lanskap layanan perbankan digital dan ekosistem teknologi; khususnya melalui adopsi Nexus, Bank-as-a- kami Solusi layanan.

“Kami percaya bahwa layanan yang diberikan oleh BukaTabungan akan disambut oleh semua orang di Indonesia dan membawa kami lebih dekat untuk mencapai misi bersama untuk mempromosikan inklusi keuangan bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Victor Lesmana, Head of Commerce and FinTech Bukalapak menambahkan, “Buga Tabungan akan menjadi produk yang menarik karena saat ini semua lapisan masyarakat di Indonesia dapat mengakses layanan perbankan digital kelas dunia dengan lancar dan aman.

Pemilik bisnis sekarang memiliki akses ke layanan keuangan untuk mendukung bisnis mereka dari lembaga keuangan terkemuka. Kami sangat senang karena sejalan dengan misi kami untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia dan memperluas inklusi keuangan di seluruh negeri. Apresiasi terbesar kami kepada Standard Chartered atas kepercayaan dan minat bersama mereka dalam kolaborasi ini.”

READ  Kantor Berita Emirates - Forum Investasi Indonesia bertemu di Dubai
platform

Pembukaan rekening di BukaTabungan menggunakan teknologi otomatis dan keamanan yang menggunakan kecerdasan buatan, pengenalan wajah biometrik, dan verifikasi E-KTP (program ID yang diaktifkan biometrik Indonesia).

Hingga akhir Oktober 2022, pengguna BukaTabungan juga dapat menikmati beberapa penawaran promosi, Cashback langsung masing-masing senilai Rp100.000, termasuk bonus bunga tabungan hingga tujuh persen Pembukaan akun yang sukses, program referral khusus dan khusus untuk pengguna Bukalapak Diskon untuk pengguna Bukalapak dan Mitra Bukalapak.