April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stacey Wakefield dikenang di Jimmy Fund di Boston sebagai “orang yang kuat, penuh kasih, bijaksana dan baik hati.”

Stacey Wakefield dikenang di Jimmy Fund di Boston sebagai “orang yang kuat, penuh kasih, bijaksana dan baik hati.”

BOSTON – Stacy Wakefield, janda pemain Boston Red Sox Tim Wakefield, Dia meninggal Rabu, namun meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di Massachusetts.

Dia meninggal karena kanker pankreas beberapa bulan setelah kematian suaminya Oktober. Keluarga Wakefield dan kedua anaknya sangat terlibat dalam masyarakat.

Stacy Wakefield di Kotak Jimmy

Lisa Scherber, Direktur Program Pasien dan Keluarga di kotak JimmyDia mengatakan Stacey dan putrinya Brianna datang ke klinik pada minggu Natal untuk melihat anak-anak melawan kanker. Stacy juga sakit, tapi Brianna menyorotkan cahayanya.

“Saya merasa terhormat menerima dia di klinik. Saya sangat bangga padanya. Saya hanya ingin berteriak sekeras-kerasnya bahwa kalian melakukan pekerjaan yang baik dengannya,” kata Scherber kepada WBZ-TV.

“Sebagai seorang ibu, Anda tahu bahwa yang Anda inginkan untuk anak-anak Anda adalah menjadikan mereka manusia yang hebat dan melihat di mana mereka dapat membantu orang lain,” kata Scherber. “Stacy yang melakukannya.”

Brianna dan kakaknya Trevor adalah warisan terbesar keluarga Wakefield. Mereka kini telah kehilangan kedua orang tuanya dalam waktu lima bulan. Stacy meninggal pada hari Rabu di rumahnya di Massachusetts, dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya. Orang-orang yang dicintainya berbagi dalam sebuah pernyataan:

“Kami akan mengingat Stacey sebagai orang yang kuat, penyayang, bijaksana, dan baik hati yang rendah hati. Kami terhibur dengan kenyataan bahwa dia akan bertemu kembali dengan Tim, cinta dalam hidupnya.”

Stacy Wakefield di Rumah Sakit Anak Fransiskan

Kemenangan Tim bersama Red Sox akan tercatat dalam sejarah. Namun karya tenangnya dan karya Stacy di komunitaslah yang akan hidup selamanya di hati masyarakat. Selain komitmen mereka selama puluhan tahun terhadap Jimmy Fund, keluarga mereka sangat berdedikasi terhadap pasien muda dan penggalangan dana di Rumah Sakit Anak Fransiskan Dan itu Yayasan Red Sox.

READ  Kaitlyn Clark Dekat dengan Kesepakatan Pengesahan dengan Nike: Sumber

Juru bicara Franciscan Children's mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka “sedih” atas kematian Stacey Wakefield.

“Stacey dan mendiang suaminya, Tim, adalah pendukung setia Rumah Sakit Anak Fransiskan. Mereka berdua adalah orang-orang yang baik hati, penuh perhatian, dan tulus, sering kali meluangkan waktu mereka untuk mengunjungi pasien dan keluarga kami, menggalang dana untuk program dan layanan kami,” dan menghabiskan hari di Fenway dengan “Wakefield's Warriors.” Kami sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Stacy dan Tim selama bertahun-tahun, dan pikiran kami tertuju pada anak-anak dan keluarga mereka saat ini.”

Tim dan Stacey Wakefield “Seperti Unicorn”

“Seseorang bertanya kepada saya: 'Apakah akan ada lagi Tim dan Stacey?' “Saya bilang tidak. Tidak mungkin ada di sana. Mereka seperti unicorn. Anda sangat beruntung karena mereka datang ke dalam hidup Anda dan menyebarkan cahaya dan kegembiraan mereka,” kata Scherber. “Kami berterima kasih atas semua yang mereka lakukan untuk anak-anak kami di Klinik Jimmy W. Fund Dana Farber. Kami sangat berterima kasih.”

Tim Wakefield dan istrinya Stacey di The Castle di Park Plaza pada 2 Juni 2016.

Matt Stone/Grup MediaNews/Boston Herald melalui Getty Images


Jimmy Fund sangat bersemangat untuk mengembalikan tradisi perjalanan pelatihan musim semi yang mereka hargai untuk pertama kalinya sejak sebelum pandemi. Lebih dari 40 pasien remaja akan melakukan perjalanan ke Fort Myers, Florida, bulan depan, membawa semangat duo bisbol tercinta bersama mereka.