Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SpaceX sekarang menargetkan peluncuran Starlink pada Selasa pagi dari Cape

SpaceX sekarang menargetkan peluncuran Starlink pada Selasa pagi dari Cape

Ia memainkan

Rekap Hari Peluncuran: Gulir ke bawah untuk liputan langsung upaya peluncuran yang dibatalkan dari Cape Canaveral Space Launch Complex 40.

SpaceX berhenti meluncurkan Starlink pada Hari Peringatan. Upaya peluncuran yang dihapus terjadi setelah mendorong target lepas landas beberapa kali. Meskipun SpaceX tidak memberikan alasan peluncuran hari ini, ada laporan lalu lintas laut yang padat di wilayah tersebut.

SpaceX sekarang berencana untuk meluncurkan misi Starlink ini pada pukul 7:30 pagi EDT pada hari Selasa, 28 Mei dari Space Force Launch Complex 40 di Cape Canaveral, yang bergerak di lintasan tenggara, akan mengirimkan 23 satelit berikutnya secara Industrial dari Starlink ke orbit. .

Kapan roket Florida berikutnya akan diluncurkan? Apakah ada peluncuran hari ini? Jadwal peluncuran roket SpaceX, NASA, dan ULA mendatang di Florida

Delapan setengah menit setelah dimulainya penerbangan, roket Falcon 9 akan mendarat di permukaan bulan Kurangnya gravitasi Drone di Samudera Atlantik. Diperkirakan tidak ada ledakan sonik lokal.

Menurut Skuadron Cuaca ke-45, kondisi cuaca untuk jendela peluncuran diperkirakan 90% menguntungkan.

Diperbarui 10:43: SpaceX baru saja mengumumkan bahwa peluncuran hari ini telah dibatalkan!

Upaya berikutnya akan dilakukan besok pagi pukul 07.30 EST.

SpaceX tidak memberikan alasan untuk menghentikan peluncuran hari ini.

Roket SpaceX Falcon 9 dijadwalkan menjalankan misinya yang ke-10

Pembaruan 10:39: Pagi ini bala bantuan datang jam 10kamu waktu.

Dia paling dikenang untuk misi NASA Crew-6 pada awal tahun 2023.

Pembaruan 10:29: Kami berada di T-1 untuk peluncuran Starlink hari ini!

READ  Simulasi pemecah rekor menunjukkan bagaimana iklim memengaruhi migrasi manusia

Menunggu persetujuan peraturan, SpaceX dapat meluncurkan uji terbang Starship keempatnya di Boca Chica, Texas, pada Rabu, 5 Juni.

Dalam berita Starship lainnya, pertemuan lokal akan diadakan pada 12-13 Juni di Brevard bagi pejabat FAA untuk mengumpulkan umpan balik dari penduduk setempat tentang usulan lokasi Starship di KSC Pad 39A.

Pertemuan virtual akan diadakan pada tanggal 17kamu Bagi mereka yang tidak dapat melakukan ini secara langsung.

Mempersiapkan peluncuran SpaceX di Brevard

Pembaruan 10:16: Pagi ini, pejabat Manajemen Darurat Brevard County mengaktifkan tim dukungan peluncuran badan tersebut menjelang peluncuran Falcon 9 SpaceX yang akan datang.

Prakiraan cuaca untuk peluncuran SpaceX pagi ini

Diperbarui pada 10:05: tanggal 45kamu Skuadron cuaca menyerukan 90-95% kondisi menguntungkan untuk jendela peluncuran pagi ini.

Namun SpaceX telah beberapa kali menunda tanggal peluncurannya pagi ini. Radar menunjukkan beberapa aktivitas atmosfer di dekat area pendaratan.

Brooke Edwards adalah koresponden satelit untuk Florida Today. Hubungi dia tempat [email protected] Atau pada tanggal sepuluh: @prokovstars.