Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SpaceX Dragon jatuh saat masuk kembali, dan Crew-7 kembali ke Bumi

SpaceX Dragon jatuh saat masuk kembali, dan Crew-7 kembali ke Bumi


Kembalinya mereka merupakan puncak dari misi 199 hari yang menyaksikan penjelajah dari Rusia, Eropa, Amerika Serikat dan Jepang diluncurkan pada akhir Agustus dengan menggunakan roket Falcon 9 menuju stasiun luar angkasa yang terkenal.

Ia memainkan

Awak astronot internasional kembali dengan selamat ke Bumi pada tahun Daya Tahan Naga SpaceX Setelah menghabiskan hampir enam bulan di Stasiun Luar Angkasa Internasional mempersiapkan NASA untuk misi luar angkasa sebelum kembali ke Bulan.

Empat orang yang menjadi bagiannya Misi Crew-7 yang didanai NASA Pesawat tersebut melakukan pendaratan keras pada Selasa pagi ketika jatuh di Teluk Meksiko di lepas pantai Pensacola, Florida. Setelah pesawat ruang angkasa itu mendarat pada pukul 5:47 pagi ET, kapal penyelamat membawa awaknya ke pantai sebelum mereka diterbangkan ke Johnson Space Center NASA di Houston. Dia berkata.

Kembalinya mereka merupakan puncak dari misi 199 hari yang menyaksikan penjelajah dari Rusia, Eropa, Amerika Serikat dan Jepang diluncurkan pada akhir Agustus dengan menggunakan roket Falcon 9 menuju stasiun luar angkasa yang terkenal. Anggota Crew-7 menghabiskan misi mereka di orbit rendah Bumi dengan berkontribusi pada berbagai eksperimen ilmiah, beberapa di antaranya membantu mempersiapkan NASA untuk misi bulan berawak di masa depan di bawah program Artemis saat program tersebut menyiapkan landasan untuk misi ke Mars.

Salah satu anggota awaknya, astronot NASA Yasmine Moghbeli, adalah bagian dari perjalanan luar angkasa langka yang seluruhnya dilakukan oleh perempuan.

READ  Bulan mulai melayang semakin jauh dari Bumi

Gerhana matahari total: Dengan satu bulan tersisa, berikut semua yang perlu diketahui tentang gerhana matahari total pada 8 April

Siapa bagian dari SpaceX Crew-7?

Masa depan saya Dia adalah satu-satunya orang Amerika yang menjadi bagian dari empat orang awak Crew-7 Ini diluncurkan pada 26 Agustus Dari Kennedy Space Center NASA di Cape Canaveral, Florida.

Awaknya juga termasuk kosmonot Roscosmos Konstantin Borisov dan kosmonot Denmark Andreas Mogensen Dengan Badan Antariksa Eropa dan Badan Eksplorasi Dirgantara Jepang (JAXA). Satoshi Furukawa.

Kru membutuhkan waktu sekitar 30 jam setelah lepas landas Trotoar Ke Stasiun Luar Angkasa Internasional Outlet unit harmoni.

Selama mereka tinggal, keempat astronot tersebut melakukan perjalanan lebih dari 84,4 juta mil dan menyelesaikan 3.184 orbit mengelilingi Bumi, kata NASA. Meskipun Mogensen kini telah mencatat 209 hari di luar angkasa dalam dua penerbangan, dan Furukawa telah mencatat 366 hari, misi tersebut menandai penerbangan luar angkasa pertama bagi Mogbele dan Borisov.

Penerbangan Crew-7 adalah bagian dari Program Kru Komersial NASA yang diikuti oleh badan antariksa tersebut Kemitraan dengan perusahaan swasta Seperti SpaceX untuk mengangkut astronot terlatih ke stasiun luar angkasa untuk misi ilmiah. Awak kedelapan, terdiri dari tiga astronot NASA dan satu astronot, diluncurkan pada 3 Maret dan merapat pada 5 Maret, hanya beberapa hari sebelum pendahulunya dijadwalkan berangkat pada hari Senin.

Kemitraan dengan industri swasta dimaksudkan untuk memberikan kebebasan kepada NASA untuk fokus membangun pesawat ruang angkasa dan roket untuk misi luar angkasa.

“Kru internasional ini menunjukkan bahwa luar angkasa menyatukan kita semua,” kata Administrator NASA Bill Nelson dalam sebuah pernyataan. “Jelas bahwa kita bisa berbuat lebih banyak – kita bisa belajar lebih banyak – jika kita bekerja sama.”

READ  Amerika Serikat baru saja meluncurkan standar baru yang pasti: ScienceAlert

Apa yang dilakukan kru di Stasiun Luar Angkasa Internasional?

Para kru mampu bertindak Ratusan eksperimen Selama misi sains dan penelitian, termasuk studi pertama tentang respons manusia terhadap durasi penerbangan luar angkasa yang berbeda.

NASA mengatakan mereka juga melakukan eksperimen menanam makanan di stasiun luar angkasa, sebuah kemampuan penting yang diperlukan untuk misi luar angkasa di masa depan dan misi berawak jangka panjang.

Pada bulan November, Moghbeli melakukan perjalanan luar angkasa dengan sesama astronot NASA Laurel O'HaraIni merupakan momen langka ketika dua wanita keluar dari stasiun untuk menyelesaikan pekerjaan pemeliharaan di ruang hampa. Bersama-sama, para astronot mengganti salah satu dari 12 rakitan bantalan pada Alpha Solar Rotor Joint, sehingga memungkinkannya berputar dengan baik dan menghasilkan listrik untuk menggerakkan kompleks orbital.

Ketika NASA berupaya mengirimkan misi berawak di masa depan ke bulan dan sekitarnya, Nelson mengatakan eksperimen tersebut akan berkontribusi pada pengetahuan yang dibutuhkan untuk mengirim manusia ke alam semesta.

Jika NASA dapat meluncurkan misi Artemis 2 yang tertunda untuk mengelilingi bulan pada akhir tahun 2025, ini akan menjadi misi bulan berawak pertama sejak program Apollo milik badan antariksa tersebut berakhir pada tahun 1972. Pada akhirnya, badan AS tersebut berharap untuk sekali lagi mengirim astronot ke bulan. permukaan bulan.Sama pada tahun 2026 ketika Artemis III mendirikan basis operasi sebelum melakukan perjalanan ke Mars.

“Eksperimen ilmiah yang dilakukan selama mereka berada di luar angkasa akan membantu mempersiapkan misi berani NASA ke Bulan, Mars, dan sekitarnya, sekaligus memberikan manfaat bagi umat manusia di Bumi,” kata Nelson.

Eric Lagata meliput berita terkini dan tren untuk USA TODAY. Hubungi dia di [email protected]