Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sounders di Cincinnati, Kesimpulan: Kekhawatiran ada di jalan

Sounders di Cincinnati, Kesimpulan: Kekhawatiran ada di jalan

Seattle Sounders berangkat untuk pertama kalinya di musim MLS muda mereka untuk menghadapi FC Cincinnati. Terlepas dari beberapa peluang, Sounders kalah 1-0 pada perjalanan pertama mereka ke Stadion TQL Cincinnati.

Babak pertama berakhir tanpa gol, dan kedua tim tampil bagus. Morris menciptakan peluang pertama permainan di menit kedua dengan berlari di belakang pertahanan di sayap kiri, tetapi tembakan Freddy Montero dari umpan Morris melebar dan melebar. Morris tampil bagus setelah sekitar 15 menit memasuki gawang yang kosong setelah mengalahkan Roman Celentano dengan tendangan voli di luar area penalti, tetapi ia juga melebar. Penampilan terbaik Cincinnati datang ketika Brandon Vasquez mencoba melakukan back-heel yang membelokkan Jackson Ragin ke bagian gawang yang kosong, tetapi Nouhou akhirnya menariknya keluar dari area tersebut.

Sepanjang waktu ada pemeriksaan VAR untuk menentukan apakah handball dilakukan di area penalti Cincinnati. Setelah ditentukan bahwa penalti tidak boleh diberikan, Cincinnati memanfaatkan sepasang kesalahan di lini belakang Seattle untuk menciptakan dua peluang, akhirnya mencetak gol pembuka.

Cincinnati turun menjadi 10 orang setelah Nick Haglund mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Raul Ruidias, dan Seattle menekan untuk menyamakan kedudukan selama 10 menit terakhir atau lebih. The Sounders tampaknya telah menyamakan kedudukan melalui sundulan dari Yeimar, namun gol tersebut akhirnya dianulir karena pelanggaran yang dilakukan oleh Yeimar di awal permainan. Pada akhirnya, setelah sekitar 14 menit perpanjangan waktu, Sounders pulang dengan kekalahan mengecewakan di musim MLS dan pertandingan kandang melawan juara bertahan MLS. LAFC Wawasan.

2 ‘- Jordan Morris mendapat kesempatan untuk menguji garis pertahanan Cincinnati lebih awal, berlari kembali sebelum menemukan Freddy Montero dengan umpan di tengah tetapi tembakannya melebar.

16′- Jordan Morris mengalahkan ‘penjaga bola tepat di luar area penalti dan melepaskan tendangan voli ke gawang terbuka di bawah tekanan, tetapi usahanya melebar dan melebar.

35′- Brandon Vazquez mencoba backheel yang menghindari Jackson Ragin dan mengarah ke gawang sebelum Nuhu mengatasi bahaya.

63′ – Brenner membuka skor untuk memberi Cincinnati keunggulan 1-0. Hadiah The Sounders mengarah ke tembakan top-of-the-box yang diterima Stefan Frei tetapi tidak dapat diblokir.

67 ‘- Hanya beberapa menit setelah pembukaan, Brenner berlari ke gawang lagi tetapi Alex Roldan mampu menyelam dan memberi tip bola dari tendangan sudut di menit terakhir.

83 ‘- Setelah melihat layar, Nick Haglund mendapat kartu merah karena menjatuhkan Raul Ruidias dari belakang saat sang striker berlari ke gawang.

90 ‘- Yeimar tampaknya telah menyamakan skor, tetapi gol tersebut dianulir karena pelanggaran sebelumnya pada permainan tersebut.

Seperti apa tanggapannya? Setelah dua kemenangan dominan untuk membuka musim, Sounders berjuang keras di jalan melawan Cincinnati. Di satu sisi, masuk akal jika Cincinnati akan jauh lebih baik daripada tim mana pun Colorado Rapids atau Danau Garam Asli. The Sounders berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas melawan Cincinnati, meskipun Cincinnati menyisakan banyak ruang bagi para pemain sayap Seattle untuk bekerja. Demikian pula, saat mengoper dan mengamankan bola merupakan kekuatan yang jelas di Minggu Pertama dan Kedua, Sounders sering kali memberikan bola dengan harga murah dan melakukan pelanggaran yang tidak disengaja, termasuk di gawang Cincinnati. Kami melihat Seattle pulih dari kekalahan yang sulit setelah kekalahan Piala Dunia Klub oleh Al-Ahly, jadi bagaimana tanggapan mereka dengan kedatangan LAFC ke kota untuk minggu keempat?

Solusi H: Jadi, ternyata H├ęber mungkin lebih penting dari cara Sounders memainkan dua game pertama mereka daripada yang bisa kami hargai. Tentu, permainan ini sedang dalam perjalanan melawan tim dengan gaya dan pendekatan taktis yang sangat berbeda, tetapi kurangnya permainan gantung yang berarti jelas merugikan Seattle. Ada beberapa umpan lepas atau ceroboh yang jelas tidak membantu, tetapi Fredy Montero berhasil melakukan 18 sentuhan dan melakukan 5-dari-8 dalam 58 menit di lapangan.

Montero bukanlah pria yang membutuhkan banyak sentuhan, tetapi dia ingin terlibat, dan angka-angka itu menunjukkan perjuangannya untuk memengaruhi permainan secara berarti. Ketika dia benar-benar menerima bola, dia berada di bawah tekanan dan kesulitan mengontrol bola cukup lama untuk menemukan rekan setimnya saat dia menyentuhnya. Ruidias lebih terlibat dalam waktunya di lapangan, dan mengambil beberapa risiko, tetapi cara dia bermain sangat berbeda dari Heber. Jika gaya kepemilikan dan pelanggaran baru Seattle akan menjadi produktif sepanjang musim, mereka perlu menemukan titik tumpu yang berbeda untuk kepemilikan itu ketika mereka tidak memimpin di lapangan.

Terkadang Anda mengalami hari yang buruk: Saya tidak ingin terlalu lama memikirkan semua ini, karena pada akhirnya menurut saya game ini lebih cenderung menjadi penyimpangan daripada pertanda yang akan datang. Perjuangan Seattle, terutama gol, tampaknya merupakan akibat langsung dari kegagalan Sounders di bagian-bagian penting permainan yang telah mereka lakukan dengan sangat baik dalam dua pertandingan pertama mereka. Seattle memenangkan duel, 70-63, tetapi terlalu sering Cincinnati tampaknya keluar pada bola kedua.Seattle jarang menggunakan bentuk tiga orang mereka dalam kepemilikan dan berjuang untuk menentukan kapan harus bermain lama versus bermain melalui tekanan. Semenit sebelum gol, semuanya terjadi karena Cincinnati hampir mencetak gol pertama ketika bola didaur ulang ke Fry dan mereka berdua bertahan dan Fry mencoba bermain ke Alex Roldan tetapi dia menangkap umpannya. Tembakan Brenner berikutnya keluar dari tendangan gawang, tetapi beberapa detik kemudian dia memasukkan bola ke belakang gawang setelah umpan dari Nuhu ke Nico Lodero di bawah tekanan dikonversi. Itu adalah hari yang berat bagi semua orang, tetapi mereka harus lebih baik dari ini.

Ruang ini sengaja dikosongkan.

0 – Setelah membukukan 6 peluang besar yang dibuat di liga dalam dua pertandingan pertama mereka, Sounders menciptakan 0 peluang besar melawan Cincinnati menurut Fotmob.


Baca selengkapnya

READ  NFL menjadi liga olahraga besar AS pertama yang membatalkan protokol Covid-19