Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Snapchat sekarang memungkinkan Anda berbagi video YouTube sebagai stiker dalam waktu singkat

Snapchat sekarang memungkinkan Anda berbagi video YouTube sebagai stiker dalam waktu singkat

Snapchat memudahkan berbagi video YouTube Dalam Snap atau Your Story, memungkinkan Anda untuk melewati proses menyalin dan menempelkan video dan melampirkannya sebagai tautan (melalui Polisi Android). Fitur ini tersedia di Android dan iOS.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah pergi ke YouTube, tekan tombol “Bagikan”, lalu pilih “Snapchat”. Snapchat akan terbuka, dan video akan secara otomatis muncul di kamera Anda sebagai stikernya sendiri, menunjukkan nama, thumbnail video, dan pembuatnya. Setelah Anda mengambil foto atau video, Anda dapat memanipulasi ukuran stiker, memutar dan memposisikannya di mana saja di layar. Siapa pun yang melihat Snap atau Story Anda dapat mengeklik tautan dan menonton video di dalam aplikasi YouTube atau di browser web mereka.

Jika Anda pernah mencoba menyematkan video YouTube sebelumnya, Anda mungkin ingat bahwa Anda harus menyalin tautan dari YouTube dan kemudian membuka Snapchat, tempat Anda harus mengambil foto atau video, tekan ikon penjepit kertas, dan tempel tautan di (atau berikan Snapchat akses yang tepat ke clipboard Anda). Video akan muncul sebagai iklan spanduk yang dapat diubah ukurannya, menampilkan thumbnail kecil dengan judul video.

Stiker YouTube baru Snapchat (kiri) versus video YouTube yang ditambahkan sebagai tautan di Snapchat (kanan).
Tangkapan layar: Snapchat

Anda masih dapat menambahkan video YouTube seperti ini, tetapi menurut saya, tampilannya tidak begitu estetis seperti poster YouTube ini. Stiker baru memberi Anda tampilan yang lebih jelas pada gambar mini video, dan benar-benar menunjukkan kepada Anda nama pembuat video di balik video tersebut, sementara format tautan lama yang polos meninggalkan informasi yang terkadang penting ini. Demikian pula, Snapchat membuat stiker untuk Twitter Pada tahun 2020, Anda terhindar dari mengirim tangkapan layar tweet atau, Tuhan melarang, mengambil gambar tweet di layar komputer Anda.

Pembaruan 2 April 18:48 ET: Diperbarui untuk menambahkan tangkapan layar yang membandingkan stiker YouTube di Snapchat dengan tautan ke video YouTube di Snapchat.

READ  Acak: Seni 'kotak hitam' asli untuk kulit NES Zelda, dan Tautan senang