Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Slack lumpuh sedikit, tetapi perbaikan akan datang

Slack lumpuh sedikit, tetapi perbaikan akan datang

Beberapa orang kembali ke kantor sementara yang lain bekerja dari jarak jauh, tetapi bagi banyak pekerja, di mana pun mereka berada, Slack masih menjadi sarana komunikasi default, dan pada Rabu pagi, itu tidak berfungsi dengan baik.

keluhan di tepi Saluran Slack mengingat pesan yang gagal Anda kirim atau edit yang tidak akan diperbarui oleh aplikasi, dan selama beberapa jam terakhir, Perusahaan dikonfirmasi Ini memperbaiki masalah yang memengaruhi “panggilan, perpesanan, pemrosesan email, pengunggahan file, penyimpanan reaksi emoji, penyimpanan DM baru di bilah sisi, pencarian, pembuat alur kerja, popup alur kerja, pembuatan saluran, kesalahan API, kait web, dan panggilan Slack Connect.”

Laporan pertama Slack tentang masalah ini muncul pada 5:49 ET, dan pada 10:57 ET, halaman status menambahkan pesan baru (tersemat di bawah) yang menunjukkan bahwa tim telah mengidentifikasi masalah dan sedang mengerjakannya, tetapi masih belum ada waktu Diharapkan tiba ketika keadaan sudah kembali normal.

Meskipun kami telah mengidentifikasi masalah yang menyebabkan gangguan, tim kami terus bekerja untuk mencari solusi. Kami akan membagikan pembaruan lain ketika kami memiliki informasi yang lebih detail. Kami menghargai kesabaran Anda bersama kami.

kemarin, Kesalahan di Google Cloud menarik Spotify dan Discord untuk sementara, tetapi tidak jelas apa yang mungkin menyebabkan Slack terputus hari ini. Bagaimanapun, jika bos Anda mengirimi Anda SMS dan Anda lupa untuk membalas, buang saja kebocoran ini – sekarang, Anda memiliki alasan yang dapat diverifikasi untuk tidak memiliki satu atau dua pemberitahuan.

READ  Kembali ke Pulau Monyet terlihat sangat terkutuk di bidikan pertama

Pembaruan 9 Maret 11:17 ET: Informasi terbaru tentang pemadaman Slack telah ditambahkan.