Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor perdagangan NHL: Lars Eller mengisi peran yang jelas dari Longsor, Ibukota terus memperlengkapi kembali segera

Skor perdagangan NHL: Lars Eller mengisi peran yang jelas dari Longsor, Ibukota terus memperlengkapi kembali segera

perdagangan

Dapatkan longsoran salju: Teruskan Lars Eller (Ibukota menyimpan 31 persen dari gaji)

Ibukota mendapatkan: Pilihan putaran kedua 2025


Shania Goldman: Ibukota menunjukkan penampilan yang agresif. Mereka berpisah dengan agen bebas tak terbatas yang tertunda, dan mendatangkan aset utama—apakah itu pemain muda NHL (seperti Rasmus Sandin) atau modal ventura para skater yang bisa dilipat—tim perlu mempercepat proses itu (seperti pendiri pertama itu dari sebuah perusahaan Boston yang dulunya adalah Sandin Trade). Manajemen tampaknya benar-benar memiliki visi tentang apa yang perlu dilakukan dan bagaimana menerapkannya sehingga kredit diberikan kepada mereka.

Ini juga merupakan penggunaan yang baik untuk slot retensi gaji. Mungkin pemain yang dalam seperti Eller bisa melakukan lebih sedikit (Marcus Johansson memilih sepertiga, misalnya). Tapi satu detik dari Colorado bisa menjadi lebih seperti sepertiga dari tim lain. Meskipun demikian, peningkatan dalam pemilihan tidak buruk, dan mungkin mereka bisa melangkah lebih jauh dalam perdagangan selanjutnya.

Sekarang, ke longsoran salju. Colorado mengalami musim yang sangat sulit yang penuh dengan cedera, tetapi Avs sedang menuju ke arah yang benar dan jelas harus berusaha mendapatkan hasil maksimal tahun ini mengingat beberapa kelemahan di Barat dan kenaikan gaji datang selama musim panas. Eller tidak sempurna pada titik ini dalam karirnya mengingat betapa terlambatnya dampak ofensifnya selama dua tahun terakhir. Tapi dia masih memberikan hasil yang positif di areanya dan dapat membantu membunuh penalti, yang bisa digunakan oleh Longsor. Berdasarkan HockeyViz, pembunuhan penalti Colorado memungkinkan tingkat gol yang diharapkan sementara penalti tangan pendeknya 10 persen lebih buruk dari rata-rata liga. Jadi dalam peran tengah lini keempat, ini adalah tambahan yang bagus untuk skater dengan pengalaman playoff yang memenuhi kebutuhan. Harganya agak tinggi untuk 4C, tetapi ini adalah tim yang mampu memindahkan proyek modal jika itu berarti meningkatkan peluang mereka sebagai pesaing nyata.

READ  Gol yang terbalik menghambat Tampa Bay Lightning di akhir musim

Salju longsor: B
ibu Kota: A

Sean bukan Yahudi: The Avs membutuhkan posisi baris keempat, Ibukota memiliki satu tempat di blok tersebut dan kedua tim saling bertemu. rapi dan bersih.

Kami akan mulai dengan apa yang tidak lagi dibuat Eller – salah satu dari enam terbawah terbaik di liga. Bukan kebetulan bahwa keberadaannya sebagai pemimpin kelompok itu bertepatan dengan ibu kota. Dia besar, bertanggung jawab secara defensif, dan terhubung secara ofensif untuk mencetak dua gol terbesar dalam sejarah franchise, termasuk penentu di Piala 2018.

Lima tahun, dua bulan setelah ulang tahunnya yang ke-34, jumlah ofensifnya telah memudar; Dia rata-rata mencetak 16 poin dalam setahun, dan poin per 60 poinnya telah berubah dari 1,99 tertinggi dalam karirnya pada 2019-20 menjadi 1,92 menjadi 1,6 menjadi 1,05. Jadi, bukan, dia bukan pengganti Nazim Qadri. Ini juga bukan pengganti JT Compher atau Alex Newhook. Dia akan bermain bagus di lini keempat untuk Ben Myers, meskipun dia bisa makan beberapa menit yang sulit, membuat dampak positif pada permainan dengan kerja pertahanannya dan memenangkan beberapa pertemuan dengan tim terburuk keenam di divisi ini sejauh ini di tahun 2022- 23. Menambahkan pusat lain, jadi mereka pergi dan mendapatkan pusat.

Tentu saja, dia juga membunuh penalti, dan kami telah menyebutkan momen-momen penting. Dia adalah pemain yang relevan. Pilihan putaran kedua pada tahun 2025 hampir tidak memiliki nilai untuk Av seperti yang ditetapkan saat ini, dan seharusnya tidak demikian.

Namun, itu harus memiliki nilai batas, yang menjadikan ini karya solid lain dari GM Brian MacLellan. Dalam beberapa hari terakhir, dia menjual tinggi pada dua draft pick UFA (pilihan putaran pertama, kedua dan ketiga untuk Dmitry Orloff dan Garnett Hathaway), memasukkan salah satu aset tersebut ke dalam potensi kontributor empat besar jangka panjang (Rasmus Sandin), menandatangani ulang pembela yang baik (Nick Jensen ) dan mengirim komentator terakhir yang telah melampaui kegunaannya dalam daftar untuk mendapatkan aset kuat lainnya.

READ  Daniil Medvedev mengakhiri 20 kemenangan beruntun Novak Djokovic

Jika MacLellan mau, dia dapat menyerahkan pemain kedua itu kepada pemain lain yang dapat membantu lebih cepat, apakah itu terjadi sekarang, di musim panas, atau kapan saja sebelum draf 2025. Kami mengatakan itu tentang perdagangan Sandin, tetapi itu masih berlaku; Ini adalah cara Anda membangun kembali dengan cepat.

Salju longsor: b +
ibu Kota: A

(Foto: Michael Martin/NHLI via Getty Images)