Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor Perdagangan Celtics-Grizzlies-Wizards: Interaksi instan dengan Smart, Porziņģis di mana saja

Skor Perdagangan Celtics-Grizzlies-Wizards: Interaksi instan dengan Smart, Porziņģis di mana saja

Hanya beberapa jam setelah satu kesepakatan tiga tim gagal dan Washington Wizards menghadapi tenggat waktu opsi pemain Kristaps Borze, Boston Celtics akhirnya membuat orang besar itu dipromosikan… dan Marcus Smart sampai jumpa.

Pertukaran ini memiliki Porziņģis, pilihan ke-25 dalam draf hari Kamis dan pilihan putaran pertama 2024 (melalui Golden State) menuju ke Boston; menjadi pintar ke Memphis Grizzlies; Dan Wizards menambahkan Tyus Jones, Danilo Gallinari, Mike Muscala dan pilihan ke-35 dalam draf hari Kamis.

Sebelumnya pada hari itu, pemikirannya adalah bahwa Porziis menuju ke Boston, saat Malcolm Brogdon pergi ke Clippers dan Washington menerima Marcus Morris Sr. Perdagangan runtuh, diyakini telah melampaui status cedera Brogdon, reporter NBA Mark Stein pertama kali melaporkan.

ESPN dan The Boston Globe pertama kali melaporkan perincian dari tiga kesepakatan yang diperbarui.

Sekarang setelah debu mengendap (menurut kami), mari keluarkan tinta merahnya!

Pergi lebih dalam

NBA Mock Draft Zach Harper: Pilihan, Kebutuhan Lebih Besar, Prospek Komersial

Boston Celtics mengakuisisi Kristaps Porcingis, draft pick ke-25 secara keseluruhan tahun 2023 dan pick putaran pertama tahun 2024

Apa rencana Celtics untuk Porziņģis? Ini adalah pemikiran awal saya ketika melihat berita perdagangan ini. Apakah ini permainan jangka pendek, Atau akankah kita melihat perpanjangan? Ditawarkan untuk mengambil pemotongan gaji setelah musim ini tetapi memberinya keamanan jangka panjang? Kesesuaian Porziņģis di frontcourt memiliki banyak potensi, tetapi kami merasa seperti itu terutama dengan Porziņģis. Dia sangat tinggi, memiliki lebar sayap yang besar, sangat cerdas, dan sangat cekatan untuk pria 7-kaki-3.

Lihatlah angka-angkanya setelah meninggalkan Dallas. Dalam 82 pertandingan bersama Wizards, Porcingis rata-rata mencetak 22,9 poin, 8,5 rebound, 2,7 assist, dan 1,5 blok dengan pembagian tembakan 49,3/38,2/85,5. Itu bagus untuk rasio pengambilan gambar sebenarnya sebesar 62,2 persen. Ini sangat efektif. Dia menjadi pemberontak yang sangat kuat, dapat melindungi beberapa, dan memiliki serangan luar yang hebat.

READ  Ashleigh Barty pensiun: Petenis nomor satu dunia mengumumkan pengunduran dirinya dari tenis profesional

Tidak sulit menyesuaikannya dengan apa yang dilakukan Celtics. Ini berarti Al Horford (37) dapat kembali ke rotasi jika diperlukan, atau dia dapat bermain bersama Porziņģis saat Robert Williams III tidak tersedia. Mereka juga bisa membawa Porziņģis dari bangku cadangan sebagai pemain keenam yang hebat di samping Brogdon.

Mereka dapat melakukan pelanggaran melalui dia di unit kedua, atau dia dapat memainkan biola ketiga untuk Jason Tatum dan Jaylen Brown sebagai opsi pemilihan yang kompeten. Dia bisa berkemah di sudut dan menyebarkan lantai. Dan secara defensif, dia bisa menjadi kehadiran yang bagus untuk melindungi keunggulan selama dia dapat menanggung beban fisik karena berada dalam sistem pertahanan yang sangat kuat dan aktif.

Celtics punya pilihan, selama Porziņģis sehat, dan itulah bagian yang mungkin membuat Anda khawatir. Sejak cedera ligamen anterior yang membuatnya kehilangan lebih dari 100 pertandingan dari 2017 hingga 2019, Borzies telah melewatkan 95 pertandingan dalam empat musim. Itu banyak waktu yang terbuang. Dalam sewa satu tahun, bahkan dengan $ 36 juta, itu adalah risiko yang harus diambil dengan kedalaman Celtics.

Bahwa mereka melakukan peningkatan 10 poin dalam draf ini dan mendapatkan pilihan putaran pertama dalam draf tahun depan benar-benar konyol.

Nilai: a

Memphis Grizzlies mengakuisisi Marcus Smart

Dengan Jones yang akan absen dan Grizzlies sadar Ja Morant akan melewatkan 25 pertandingan pertama musim depan, mereka telah melakukannya dengan cukup baik untuk diri mereka sendiri. Ingat, Dillon Brooks tidak akan kembali dalam keadaan apa pun, jadi Grizzlies membutuhkan bantuan backcourt. Smart adalah peningkatan yang bagus di posisi penjaga, apalagi sekarang Morant sudah kembali. Dia bisa menjadi anjing defensif tetapi tidak dengan cara yang akan menyebabkan dia menyakiti tim.

READ  Knicks menambahkan Donte DiVincenzo dalam kesepakatan empat tahun senilai $50 juta

Smart adalah opsi ofensif yang solid yang dapat menggerakkan game pick-and-roll. Dia bisa memainkan apa pun yang ingin dilakukan Memphis saat Morant pergi, lalu dengan mudah bermain bersamanya saat semuanya kembali normal. Sungguh menyakitkan untuk melepaskan pick putaran pertama dan pick masa depan mereka bersama Jones, tetapi Grizzlies memiliki peluang untuk menjadi sedikit lebih stabil saat debu mereda. Smart memiliki kontrak tiga tahun lagi, jadi mereka tidak dalam bahaya kehilangan dia dalam waktu dekat.

Mereka banyak menyerah, tapi ini masih bisnis yang solid.

b kelas

Washington Wizards mengakuisisi Tyus Jones, Danilo Gallinari dan Mike Muscala, pilihan ke-35 dalam draf 2023

Saya benar-benar membenci apa yang dilakukan para Penyihir dengan menyetujui untuk memperdagangkan Bradley Bell. Saya tidak punya masalah dengan keputusan untuk mentransfernya, tetapi pengembaliannya di bawah standar. Mereka harus berdoa agar semuanya berantakan ketika pertukaran pilihan terjadi antara mereka dan Phoenix. Atau mungkin mereka akan mendapatkan pemain yang layak dengan pilihan putaran kedua mereka.

Kesepakatan ini secara teknis lebih baik tetapi masih membingungkan. Saya lebih menyukainya pada hari sebelumnya ketika tampaknya Washington akan mendapatkan pilihan ke-30 dari Los Angeles, tapi mari kita periksa.

Jones adalah pickup yang menarik, dan Wizards mendapatkan pick ke-35 dalam draft tersebut. Mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka diperbolehkan untuk meminta pilihan putaran pertama dalam perdagangan. Jones bisa dibilang adalah penjaga cadangan terbaik di bola basket, dan ada beberapa bisikan bulan lalu bahwa dia mungkin ingin pindah dari Memphis untuk mendapatkan peluang awal. Dia mendapat kesempatan itu dengan Wizards karena dia langsung menjadi point guard terbaik di daftar (katakanlah Chris Paul pindah). Jangan tersinggung Monte Morris, yang merupakan cadangan yang sangat baik.

READ  Debut Juan Soto tidak bisa lebih baik dari Padres

Jones mahir menjalankan tim: operan tinggi, tekel rendah, dan dia juga bisa mencetak beberapa gol. Dia bersaing di pertahanan, tetapi berukuran kecil. Dia akan menjadi pemain yang bagus untuk Wizards selama mereka memilikinya, tetapi dia bisa menjadi aset yang dapat ditransfer pada batas waktu perdagangan. Dia memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, setelah itu dia menjadi agen bebas. Saya masih tidak mengerti bagaimana Wizards mendapatkan nol pilihan putaran pertama (pertukaran tidak dihitung) dengan memperdagangkan dua pemain terbaik mereka, terlepas dari status kontrak atau klausul larangan perdagangan. Jika Jones pergi musim panas mendatang atau mereka tidak menukarnya, itu akan menjadi kesepakatan yang lebih buruk bagi mereka. Boston mendapatkan pukulan yang seharusnya diterima Wizards tidak masuk akal.

Kelas: c


Bacaan terkait

raja: Menganalisis pro dan kontra dari Boston
Weiss: Setelah berdagang dengan cerdas, Celtics harus menemukan identitas baru
Robbins: Rencana para penyihir menjadi lebih jelas setelah Porziņģis berunding

Ingin konten bola basket dikirimkan ke kotak masuk Anda secara gratis? Berlangganan Bouncing.

(Foto oleh Kristaps Porziņģis dan Marcus Smart: Nick Grace/Getty Images)