Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor Cowboys vs. Giants: Pembaruan Langsung, Statistik Game, Sorotan, dan Analisis untuk Pertandingan Timur NFC pada Hari Thanksgiving

Skor Cowboys vs. Giants: Pembaruan Langsung, Statistik Game, Sorotan, dan Analisis untuk Pertandingan Timur NFC pada Hari Thanksgiving

Terjepit di antara dua game Thanksgiving lainnya, ada game seukuran Texas antara Cowboys dan Giants. The Giants yang berkunjung, dengan kekuatan dua intersepsi besar, memimpin 13-7 saat istirahat.

Setelah kuarter pembukaan yang didominasi pertahanan, Cowboys memimpin 7-3 pada touchdown enam yard Ezekiel Elliott yang berlari lima detik memasuki kuarter kedua. The Giants dengan cepat mendapatkan kembali keunggulan pada touchdown Saquon Barkley dari halaman luar pada drive New York berikutnya. Skor tersebut dibuat oleh pelompat 44 yard Darius Slayton dari dua permainan sebelumnya.

The Cowboys tampak siap untuk mendapatkan kembali keunggulan di akhir babak pertama, tetapi pertahanan Giants bangkit setelah umpan Dak Prescott yang ditujukan untuk Sir Lamb dicegat oleh Julian Love. Seleksi adalah babak kedua untuk Prescott, yang juga melakukan dua intersepsi selama kekalahan Dallas Minggu ke-10 dari Green Bay.

Dipimpin oleh Daniel Jones, Giants memanfaatkan pilihan Love pada gol lapangan 47 yard detik terakhir oleh Graham Gano. Jones melempar sejauh 123 yard di babak pertama, sementara Prescott melakukan lemparan sejauh 116 yard di udara. Jarak 58 yard Receiver Slayton memimpin Giants, sementara Michael Gallup memiliki karir tertinggi 63 yard dengan lima tangkapan. Elliott menikmati babak pertama yang kuat dengan jarak 61 yard dan skornya pada tujuh pukulan.

Khawatir melewatkan satu atau dua permainan di antara assist? Kami menyediakan Anda di blog langsung kami di bawah ini. Pastikan untuk mengikuti blog setelah peluncuran untuk pembaruan, sorotan, dan analisis waktu nyata.

READ  Derek Jeter mengundurkan diri sebagai CEO Miami Marlins dan menjual saham tim