Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Siapa yang memenangkan American Idol season 20? Rekap Terakhir – Hollywood Live

American Idol


Tampilkan galeri



Kredit Gambar: ABC

Setelah berbulan-bulan kompetisi, semuanya mengarah pada ini. 3 teratas – Leah MarilynDan Noah ThompsonDan PemburuGadis – Memukau Idola amerika Panggung selama final 22 Mei dengan harapan memenangkan suara Amerika. Pada akhir episode, dia akan menjadi yang baru Idola amerika pemenang.

Pertunjukan Terakhir untuk “American Idol”

Grand final dimulai dengan penampilan Top 10 legendaris dengan Jika Anda puas. Top 10 menyanyikan “Feeling Good” oleh Flo Rida di atas Hollywood Roosevelt Hotel di Los Angeles.

Idola amerika
Juri dengan pembawa acara Ryan Seacrest di American Idol. (ABC)

Leah Marilyn Dia adalah finalis pertama. Dia Berayun Untuk “Cover Me” Bruce Springsteen. Lionel Richie Bersoraklah bahwa “Kehadiran Lea di atas panggung sudah selesai.” Katy Perry Dia memberitahu Leah itu “paket lengkap,” dan Leah telah menang di matanya.

PemburuGadis Dia naik ke panggung berikutnya untuk menampilkan “Dancing in the Dark”. Katie memberi tahu HunterGirl, “Saya tidak berpikir Anda seorang bintang, saya pikir Anda seorang supernova.” Luke Brian Dia bilang dia melakukan perjalanan ke Tennessee selama akhir pekan, dan semua orang yang dia temui mendukung HunterGirl. Lionel memuji HunterGirl dan mengatakan dia memiliki karir di depannya.

Noah Thompson Lagu Bruce “I’m on Fire” membuat pingsan. Saat pertunjukan berakhir, penonton menjadi tidak terkendali. Katie memberi tahu Noah bahwa dia “menerkam dan meraih setiap hati di Amerika” dengan penampilannya. “Kau benar-benar membuatnya sendiri,” katanya.

Sebelum akhir, tiga besar pergi ke kampung halaman mereka untuk menyambut para pahlawan. Leah kembali ke rumahnya di Normal, Illinois. Kembali ke Idola panggung untuk menyanyikan lagu aslinya “Bunga”. Katie menyeka air mata setelah penampilan Leah. “Lagunya sangat keren,” seru Luke.

Noah Thompson
Noah Thompson di American Idol. (ABC)

Noah kembali ke rumah di Louisa, Kentucky, dan bertemu dengan anaknya yang berharga, Walker. memimpin bersama Cameron Marlowe Saat aku berada di rumah di Kentucky. Selama akhir, Noah menyanyikan single barunya “One Day Tonight,” yang sedang naik tangga lagu. Luke kagum dengan betapa berkembangnya Nuh dan finalis lainnya di depan matanya.

HunterGirl kembali ke Winchester, Tennessee, dan mengalami reuni emosional dengan para veteran yang bekerja dengannya. Dia menyanyikan single emosionalnya “Red Bird” di akhir. Luke mengakui bahwa pertunjukan ini menyentuhnya karena dia menyebut peternakannya Burung Merah. “Saya harap Anda berkembang selama Anda bisa,” kata Lionel kepada HunterGirl.

Leah Marilyn telah didiskualifikasi

Leah Marilyn
Leah Marilyn berada di urutan ketiga. (ABC)

Setelah penawaran dari Jay Copeland Dan Mike Parker Dengan Bumi, angin dan api Dan Diana CarterHasil pertama akan diumumkan malam ini. Kontestan pertama yang meraih posisi kedua adalah Noah. Terserah Leah dan HunterGirl. HunterGirl akan bersaing dengan Noah dengan harapan menang Idola amerika.

nyonya k Kembali ke Idola amerika Untuk bernyanyi bersama Ben Platt. Idola amerika tawas Gabby Barrett Dan Anak Vohner Menampilkan lagu baru mereka “Pick Me Up”. Emerson Flora Dia kemudian bergabung dengan Gabby dalam pertunjukan fantastis yang disebut “The Good Ones”.

Setelah penampilannya dalam film “She Used To Be Mine” menyebar, Nicolina Dia mendapat kesempatan untuk bernyanyi bersama Sarah Bareilles selama akhir. Fritz Hager Dia juga tampil dengan salah satu idolanya: James Arthur. Christian Guardino Dia menyanyikan “Smile” dengan idola pribadinya Michael Buble.

PemburuGadis
HunterGirl dalam 3 acara teratas ‘American Idol’. (ABC)

Performa 3 teratas dengan legenda seperti Melissa EtheridgeKatie dan Luke. Penampilan Katie dan Leah di “Firework” Terutama hebat. Noah kembali ke panggung solo untuk bernyanyi Rihanna Menginap untuk kedua kalinya musim ini. “Itu dia,” kata Lionel padanya. HunterGirl menyanyikan lagu artis Riot Rumah Susun Bajinganlagu audisi yang membuatnya mendapatkan tiket platinum pertamanya.

Pemenang American Idol season 20 telah terungkap

Noah dan HunterGirl berdiri berdampingan sambil menunggu hasilnya. Tuan rumah Ryan Seacrest Hasil di tangan siap mengumumkan berita besar. pemenang dalam Idola amerika Musim 20 setelah mencapai hampir 16 juta suara adalah… Noah Thompson!

READ  Olivia Wilde dan Jason Sudeikis: CinemaCon memeriksa keamanan setelah Wilde menyajikan dokumen hukum di atas panggung