Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Siapa yang berdiri tegak setelah dinamit 8/31 AEW keluar dari udara

Siapa yang berdiri tegak setelah dinamit 8/31 AEW keluar dari udara

Will Osprey dan United Empire Open tertawa terakhir Meski kalah dari Kenny Omega dan Young Bucks Dari elit hingga acara utama “AEW Dynamite” 31/7.

Setelah pertunjukan dihentikan, Ospreay, Kyle Fletcher dan Mak Davis bergegas ke ring untuk melancarkan serangan ganas ke The Elite, menggunakan kursi baja sambil melakukan gerakan khas mereka di AEW Origins. Ini termasuk mengalahkan Ospreay untuk memecahkan badai di Nick Jackson dan Hidden Blade di Omega. Menurut para penggemar di arena, Don Callis berdiri di luar ring dan menyaksikan tanpa daya. Michael Nakazawa dan Brandon Cutler juga tidak terlibat.

Video penyerangan tersebut dapat dilihat di bawah ini.

Segera, Young Bucks membagikan foto Untuk diri mereka sendiri dan Omega sedang memulihkan diri di area belakang panggung dengan kantong es yang menempel di berbagai bagian tubuh mereka, kemungkinan menjual serangan di tangan United Empire.

Media sosial AEW juga Rekaman resmi dirilis setelah pertunjukansambil bertanya-tanya apakah Omega & Bucks akan mencapai 100% ke Final AEW World Trios hari Minggu ini dalam bayar per tayang All Out.

Tampaknya persaingan antara elit dan kekaisaran bersatu akan terus bergerak maju. Elite akan menghadapi Best Friends & Orange Cassidy atau Dark Order & Hangman Page, dengan pemenang dimahkotai dengan AEW World Trios perdana.

READ  Paul McCartney praktis menampilkan Beatles klasik dengan John Lennon