Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Siapa pacar Aoki Lee Simmons? Semua tentang pemilik restoran Vittorio Assaf

Siapa pacar Aoki Lee Simmons?  Semua tentang pemilik restoran Vittorio Assaf

Model dan lulusan Harvard Aoki Lee Simmons menikmati hubungan baru.

Putri model Kimora Lee Simmons dan pengusaha Russell Simmons yang berusia 21 tahun berkencan dengan pendiri Serafina Restaurant Group Vittorio Assaf, ORANG mengonfirmasi pada April 2024. Keduanya bertemu di St.Barths, dan sehari setelah tersiar kabar bahwa mereka berkencan satu sama lain. lainnya, mereka terlihat berciuman.Beberapa di pulau itu.

Karir modeling Simmons dimulai ketika dia masih kuliah di Universitas Harvard, dan dia lulus pada tahun 2023 pada usia 20 tahun. Sejak itu dia muncul di sampul majalah seperti Mode Remaja Dan PamerSelain kolaborasi dengan brand seperti Tommy Hilfiger dan BCBG.

Assaf terkenal sebagai pendiri Serafina, sebuah restoran Italia populer di New York City. Dia sebelumnya menikah dengan model Charlotte Bonstrom sebelum mereka berpisah pada tahun 2021.

Jadi siapa pacar Aoki Lee Simmons? Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Vittorio Assaf dan hubungannya dengan sang model.

Dia dibesarkan di Milan

Vittorio Assaf menghadiri “Taste of Summer” yang diselenggarakan oleh Central Park Conservancy pada tanggal 2 Juni 2010 di New York City.

Nick Hunt/Patrick McMullan/Getty


Assaf dibesarkan di Italia dan dibesarkan di Milan, di mana ia belajar hukum di Universitas Urbino, menurut sebuah wawancara dengan Fluence Nat pada bulan Juni 2015. Selama delapan tahun, dia bekerja di Bursa Efek Milan sebelum memilih untuk beralih karier.

Pada tahun 1985, ia pindah ke New York City untuk mengejar peluang di industri fashion. Kafe Candiotti dibuka di kota pada tahun yang sama, menampilkan lukisan asli Andy Warhol.

Dia adalah salah satu pendiri Grup Restoran Serafina

Vittorio Assaf menghadiri grand opening Serafina Express di Broad Street pada 13 September 2022 di New York City.

Jared Siskin/Getty


Assaf mengatakan kepada Natfluence bahwa dia telah memasak sepanjang hidupnya, mulai dari usia 4 tahun membantu neneknya mengadakan pesta makan malam untuk 40 hingga 50 orang. Pada saat dia berumur dua belas tahun, dia sudah terlalu tua untuk memasak sendiri, jadi dia pada dasarnya mengambil alih.

Ide untuk Serafina muncul ketika Assaf dan salah satu pendirinya Fabio Granato terdampar di laut dengan perahu kecil, dan memimpikan pizza yang sempurna. Mereka berjanji satu sama lain bahwa setelah mereka kembali ke Bumi, bersama-sama mereka akan membuka restoran yang menyajikan pizza terbaik — dan mereka melakukannya pada tahun 1995 ketika lokasi Serafina Fabulous Pizza pertama dibuka di Upper East Side.

“Ide awalnya adalah membuat restoran yang akan menjadi perpanjangan dari ruang makan Anda. Tempat di mana keluarga, anak-anak, pebisnis, selebriti, aktor, dan penyanyi dapat berkumpul dan merasa nyaman,” kata Assaf kepada Natfluence tentang visinya untuk restoran tersebut. restoran.

Ia melanjutkan: “Makanannya terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan harganya masuk akal. Kami memulainya 20 tahun lalu dan visi saya adalah melanjutkan tradisi kami.

Dia sebelumnya sudah menikah

Charlotte Assaf dan Vittorio Assaf menghadiri “Taste of Summer” yang diselenggarakan oleh Central Park Conservancy pada tanggal 2 Juni 2010 di New York City.

Nick Hunt/Patrick McMullan/Getty


Assaf menikah dengan model Charlotte Bohnstrom selama lebih dari dua dekade dan memiliki dua anak sebelum mereka berpisah pada tahun 2021.

Simmons dan Assaf dipastikan berkencan pada April 2024

Pada April 2024, ORANG mengonfirmasi bahwa Simmons dan Assaf berkencan setelah bertemu di St. Barths, tujuan wisata favorit keluarga Simmons.

“Aoki dan Vittorio menghabiskan waktu bersama dan menikmati kebersamaan satu sama lain,” kata sumber yang dekat dengan Simmons kepada ORANG.

Pasangan yang terpaut usia 44 tahun ini kemudian difoto sedang menikmati waktu mereka di pulau tropis tersebut, dalam foto yang diperoleh surat kabar Inggris The Guardian. surat harian. Tak lama setelah memposting foto-foto tersebut, Simmons memposting foto dirinya di Instagram Stories-nya, tampak menyapa mereka dengan judul: “Errr, sekarang saya tahu mengapa orang-orang menelepon saya.”

Ayahnya mengatakan dia hanya bisa memberikan nasihatnya tentang hubungannya yang mulai berkembang

Russell Simmons dan Aoki Lee Simmons menghadiri Champ Medici And Fam Lounge di Marquee pada 19 Juni 2022 di New York City.

Johnny Nunez/WireImage


Meskipun Kimura belum mengomentari hubungan baru putrinya, Russell menyampaikan pendapatnya kepadanya TMZ Beberapa hari setelah gambar itu muncul.

“Saya tidak akan menendang dan berteriak tentang pilihannya,” katanya. “Yang bisa saya lakukan hanyalah memberikan nasihat dan cinta tanpa syarat.”

READ  Bintang top AEW mengisyaratkan dia mungkin meninggalkan perusahaan - Berita Gulat