Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Showrunner Discovery Menjelaskan Mengapa Misteri TNG Akan Dibuka Kembali Untuk Memulai Musim 5 – TrekMovie.com

Showrunner Discovery Menjelaskan Mengapa Misteri TNG Akan Dibuka Kembali Untuk Memulai Musim 5 – TrekMovie.com

Musim kelima dan terakhir dari Star Trek: Penemuan Ini debut pada hari Kamis dengan dua episode yang menggali cerita besar musim ini, dan terkait langsung dengan serialnya Star Trek: Generasi Selanjutnya. TrekMovie berbicara dengan co-showrunner Michelle Paradise tentang mengapa mereka langsung menemukan misteri besar. Produser eksekutif juga berbicara tentang bagaimana episode TNG ini membantu membangun tema musim dan memberinya struktur.

Spoiler peringatan

Jangan menunggu untuk membuka kotak misteri

Di musim-musim sebelumnya Star Trek: Penemuan Ini cenderung mengungkap misteri besar, seperti sumber “The Burn” di Musim 3 atau siapa yang berada di balik DMA di Musim 4. Namun sebagai bagian dari rencana untuk memutar acara tersebut dengan rasa petualangan baru di Musim 5, para produser juga memilih pengungkapan besar-besaran di Episode 1. Mereka bahkan sepertinya menggantungkan lentera pada kegemaran acara sebelumnya terhadap “kotak misteri”. bercerita dengan menjadikan McGuffin Episode 1 sebagai kotak teka-teki Literal, yang dibuka sekitar pertengahan episode. Episode ini ditenagai oleh Android Soong tua yang eksentrik bernama Fred.

Berbicara kepada TrekMovie pada pemutaran perdana Musim 5 di SXSW, Michelle Paradise menjelaskan mengapa mereka langsung menghadiri acara besar tersebut:

“Karena kami mengirimkan pahlawan kami dalam misi musim ini, kami ingin memastikan bahwa pada akhir episode pertama, penonton memahami dengan tepat apa pertanyaan itu, apa yang dicari pahlawan kami, di mana tepatnya kami akan pergi. menjadi yang berikutnya. Tentu saja ada beberapa misteri lain yang harus dipecahkan dan beberapa kartu untuk dimainkan. Itu harus disampaikan saat kita memasuki beberapa episode berikutnya. Tapi jujur ​​​​​​sangat penting — dan itulah yang kami lakukan musim ini, dan membiarkan penonton ikut serta.

Fred membuka kotak teka-teki Romulan di “Red Directive”

Mengapa kembali ke “pengejaran”?

Kotak itu berisi buku harian seorang sarjana Romulan abad ke-24 bernama Velek, yang memberi nama pada benda itu Karakter latar belakang Di musim keenam Star Trek: Generasi Selanjutnya episode “MenguntitDi akhir “Red Directive,” Kovic telah menyatukan semuanya, mengungkapkan bahwa misi musim ini adalah menemukan sumber kekuatan. Makhluk purba yang mengungkapkan diri mereka (melalui rekaman lama) kepada Kapten Jean-Luc Picard dan perwakilan spesies lain dalam episode tersebut.

Dalam “Red Directive” Kovic memberi pengarahan kepada Kapten Burnham tentang tembakan dari “The Pursuit.”

Di SXSW, Paradise berbicara tentang mengapa episode TNG tahun 1993 ini sangat cocok dengan rencana mereka untuk Musim 5:

“The Chase” adalah sebuah episode yang melekat pada banyak dari kita karena berhubungan dengan ide-ide besar dan tema-tema besar. Dari mana kita berasal? Menciptakan kehidupan. Dan kemudian itu adalah episode yang satu ini, dan itu saja. Kemudian mereka memiliki episode lain setelah itu. Dan saya merasa hal inilah yang meninggalkan banyak sekali pertanyaan bagi kami. apa yang terjadi setelah itu? bagaimana jika? Jadi ketika kami memikirkan tentang musim ini secara khusus, dan apa yang akan kami lakukan secara tematis dan karakter kami mempertimbangkan pertanyaan tentang makna, pertanyaan tentang tujuan, sepertinya ini adalah tempat yang sangat bagus untuk dijadikan titik awal. untuk petualangan ini, dan itu selaras secara tematis.

tentu saja, Star Trek: Generasi Selanjutnya Itu dirancang untuk menjadi episodik, jadi tentu saja, pertunjukannya berpindah ke cerita lain. Namun memperkenalkan gagasan bahwa satu ras (Pelopor) menanamkan ke dalam galaksi apa yang menjadi kehidupan manusia mulai dari manusia, Cardassians, Klingon, Romulan, dan seterusnya sangatlah menarik. Nenek moyang dieksplorasi Di alam semesta Star Trek yang diperluas (non-kanon), tapi untuk saat ini Penemuan Ini mengambil cerita dan menggunakannya sebagai dasar untuk musim kelima dan terakhir.

Dalam “Under the Twin Moons”, Kapten Burnham melihat nenek moyang “The Haunting”.

“The Chase” adalah titik awal untuk musim kelima

Dalam pratinjau awal penayangan perdana musim di WonderCon, Paradise berbicara tentang pendapat mereka tentang Leluhur selama beberapa waktu:

“Sebenarnya, kami berbicara tentang nenek moyang di Musim 4, dan itu bukanlah sesuatu yang akhirnya kami lakukan. Tapi 'The Chase' adalah sebuah episode yang melekat pada banyak dari kami karena mengeksplorasi ide-ide besar dan tema-tema besar, namun di akhir episode, Itu akan berakhir dan mereka akan melanjutkan misi lainnya. Itu adalah sesuatu yang terasa seperti sesuatu yang bisa kami kembangkan ketika kami memasuki musim ini… Sepertinya tempat yang sangat menarik untuk menjelajahi pencarian itu sendiri. Rasanya sangat kaya, dengan gagasan tentang kehidupan itu sendiri dan makna serta menggunakannya sebagai titik awal untuk petualangan ini.

Dalam “Red Directive” Kovic mengidentifikasi Dr. Felic dari “The Hunt.”

Jadi, “The Chase” ditampilkan lagi. Kali ini Kapten Burnham dan USS Discovery diadu melawan mantan kurir Moll dan Luck yang ingin mendapatkan skor besar. Mereka mungkin ingin menjual teknologi Progenitor kepada penawar tertinggi. Dua episode pertama telah menghilangkan beberapa potensi ancaman terhadap Federasi termasuk Breen, Tholian, dan Orions.

Rekaman abad ke-24 dari Dr. Felic me-reboot “The Chase” untuk musim kelima

Musim kelima dan terakhir dari Penemuan Ini memulai debutnya dengan dua episode pada hari Kamis, 4 April, secara eksklusif pada Yang terpenting+ Di Amerika Serikat, Inggris, Swiss, Korea Selatan, Amerika Latin, Jerman, Prancis, Italia, Australia, dan Austria. Penemuan Film ini juga akan tayang perdana pada tanggal 4 April di Paramount+ di Kanada dan akan disiarkan di Saluran Sci-Fi CTV Bell Media di Kanada. Sisa dari 10 episode musim terakhir akan tersedia untuk streaming mingguan pada hari Kamis. Musim 5 akan tayang perdana di SkyShowtime di negara-negara Eropa terpilih pada tanggal 5 April.

READ  Benedict Cumberbatch berbicara tentang 'Doctor Strange' dalam monolog pembuka - Tenggat waktu

Ikuti berita tentang Star Trek Universe di TrekMovie.com