April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shohei Ohtani memberikan Porsche kepada istri Joe Kelly untuk No. 17 bersama Dodgers

Shohei Ohtani memberikan Porsche kepada istri Joe Kelly untuk No. 17 bersama Dodgers

Ashley Kelly, istri pemain luar Los Angeles Dodgers Joe Kelly, memiliki alasan kuat untuk bersemangat liburan setelah memamerkan nomor 17 miliknya kepada pemain baru Shohei Ohtani melalui kampanye media sosial.

Hadiahnya kepada Ohtani dibalas pada hari Sabtu, dengan Ohtani menyerahkan Porsche perak baru kepada Ashley Kelly yang putus asa sebagai imbalannya.

Sebuah klip video menyatakan hal itu Dodgers memposting di media sosial Sabtu malam menunjukkan Ashley membuka pintu depan untuk melihat mobil baru diparkir di tepi jalan.

Sopir pengiriman memberitahunya: “Ini milikmu. Dari Shawhi.” “Dia ingin memberimu sebuah Porsche.”

Ashley Kelly secara terbuka melobi Ohtani untuk menandatangani kontrak dengan Dodgers melalui kampanye media sosialnya #Ohtake17. Dia dengan bercanda mengulurkan tangan kepada Ohtani, menunjukkan kepadanya 17 pakaian di lemari keluarga yang dapat diubah untuk digunakan olehnya dan keluarganya. Dia bahkan menawarkan untuk mengganti nama anak pasangan itu, Kai, menjadi ShoKai.

Setelah Ohtani menandatangani rekor kontrak 10 tahun senilai $700 juta dengan Dodgers awal bulan ini, Kelly Saya memposting video Di Instagram, dia melemparkan Kelly No. 17 miliknya ke halaman depan rumahnya dan kemudian menggambar “Kelly 99” di bagian belakang kemeja suaminya menggunakan Sharpie.

Joe Kelly yang mengenakan nomor punggung 17 sejak 2019 telah resmi menyerahkan nomor tersebut kepada Ohtani yang mengenakan nomor tersebut selama enam musim bersama Los Angeles Angels.

Pereda veteran itu sekarang akan memakai nomor 99 untuk Dodgers.

Media tingkat lapangan berkontribusi terhadap laporan ini.